Agen Kios Pulsa Murah Di Bandung Bisa Jadi Kaya Lho..!!

Tidak sedikit agen pulsa murah di Bandung yang bisa jadi kaya hanya karena menjual benda gho’ib (pulsa) ini, hehe.. Siapa menyangka nasib baik yang dialami Udin (nama disamarkan untuk menjaga privasinya), seorang pramuniaga sebuah toserba yang sehari hari pulang pergi ke tempat kerjanya ini, bisa menghasilkan penghasilan yang melebihi gaji bulanannya.

Keputusan menjadi agen pulsa murah di Bandung diambilnya sejak tahun 2010, dimana dia melihat peluang yang bagus di tempat kerjanya! Fakta mengatakan, bahwa saat ini pulsa adalah sebuah hal yang menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang.. karena tanpa pulsa, HP harga 10 Juta pun nggak bisa dipake buat facebook-an, nggak bisa chattingan via kakao talk.. dll, nggak bisa nelpon “Kabogoh Jauh”, bahkan nggak bisa dipake SMS ke “Pacar Lima Langkah”... Semua butuh pulsa Lur.. bener teu..? hehe..


Agen Pulsa Murah Di Bandung Bisa Jadi Kaya Lho..!!


Karyawan di tempat kerja udin jumlahnya sekitar 500 orang, belum ditambah staff dan bagian manajemen, belum ditambah karyawan magang dan kontrak yang secara musiman datang dan berganti. “Kabeh karyawan didieu bisa dijieun prospek yeuh” / “Semua karyawan disini bisa dijadikan prospek nih”, begitu pikir Udin pada saat berfikir menjadi agen pulsa murah di Bandung melalui toserba tempatnya bekerja.

Modal 100 ribu Udin mendaftar ke Master Dealer, lalu mulai berjualan. Di awal kiprahnya dia berfikir secara prinsip ekonomi, yaitu mendapatkan harga beli semurah murahnya, dan mendapatkan keuntungan sebesar besarnya. Udin memilih server pulsa yang memang secara harga dasar paling murah dibandingkan yang lain, kemudian menjualnya dengan harga yang standar.

Tapi, bayangan Udin yang tadinya akan mendapatkan banyak keuntungan tersebut sangat berbentur dengan kenyataan, soalnya tiap melakukan transaksi banyak terjadi masalah seperti pulsa telat masuk padahal yang beli udah butuh banget buat nelpon mamanya di rumah sakit, coba komplen tapi kurang mendapatkan tanggapan, pulsa kepotong tapi saldo belum masuk juga, dan lain lain.

Untungnya hal tersebut cuman berlangsung selama 2 bulan saja, gonta ganti cobain server ini dan itu, tetep saja banyak kendala yang dialami. Hingga akhirnya Udin bergabung di New Pulsa Master Reload hingga hari ini. “Walaupun harga dasar pulsanya tidak murah (standar) saja, tetapi kualitas layanan yang diberikan sangat memuaskan“, begitu papar Udin kepada saya..

Udin adalah salah satu contoh Agen Pulsa Murah Di Bandung yang bisa jadi kaya hanya dengan jualan pulsa. Sampai saat ini, semua karyawan di tempatnya bekerja akan mencari atau meng-sms Udin jika butuh pulsa.

Akhir artikel ini akan sedikit dijelaskan kenapa Udin bisa sukses hanya dengan menjadi agen pulsa murah di Bandung! Karena tidak berguna kalau yang dibagikan hanya success story-nya saja tanpa dibarengi tips dan triknya..

Tips yang dilakukan Udin simple saja.. yakni :

  • Pilihlah server pulsa yang mumpuni
  • Jual dengan harga yang bersaing
  • Berikan layanan yang spesial

mari kita bahas lebih lanjut.. Chekidottt..!!


Tips 1 > Pilihlah server pulsa yang mumpuni

Menjadi server pulsa yang mumpuni membutuhkan banyak sekali modal agar bisa menyediakan stok produk yang selalu ready, butuh software yang stabil agar TRX bisa lancar, dan membutuhkan SDM yang handal agar semua proses bisa berjalan dengan lancar dan aman. Jangan pilih server pulsa yang ecek ecek! Karena biasanya tidak dibarengi dengan kualitas layanan. Bagi yang butuh informasi tentang server yang mumpuni, silahkan coba untuk memilih Kios Pulsa.


Tips 2 > Jual dengan harga yang bersaing

Inilah keunggulan jualan tanpa buka konter, karena selain nggak perlu sewa tempat dll.. kita juga bisa atur harga jual sesukanya.. Nggak perlu ambil untung banyak banyak, yang penting jualan laris dan banyak transaksi! Nanti pun saat ditotalkan, keuntungan akan jadi besar. Kalau kita ambil keuntungan terlalu besar atau standar (misal untuk pulsa yang 5 rb dijual dengan  harga 7 rb), cara itu memang bisa memberikan margin/keuntungan yang cukup besar, tapi saat konsumen melihat ada penjual pulsa lain yang menjual 6500.. pasti mereka akan lebih memilih penjual yang menjual dengan harga yang bersaing.


Tips 3 > Berikan layanan yang spesial

Point ketiga ini adalah hal yang harus kita optimalkan sendiri. Buat agar konsumen yang membeli pulsa kepada kita mendapatkan sesuatu yang bebeda. Layanan spesial yang bisa dicoba antara lain :

  • Layanan yang cepat
  • Senyuman dan keramahan
  • Siap melayani kapan pun dan dimana pun

Oke.. demikian sedikit informasi tentang Kang Udin, seorang agen pulsa murah di Bandung yang bisa sukses hanya dari kerjaan ringan ngetik SMS doang..

Mau mengikuti jejak kesuksesannya, silahkan DAFTAR MK/MD sekarang juga !!!.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>