Cara Agar Kios Pulsa Ramai Didatangi Pembeli

Cara Agar Kios Pulsa Ramai Didatangi Pembeli - Untuk dapat menarik banyak pengunjung, biasanya hal yang perlu dilakukan oleh penjual terutama penjual baru ialah mengadakan promosi. Promosi yang dilakukan memiliki jenis dan cara yang berbeda, ada yang melakukan promosi dengan pemberian hadiah, diskon harga, dan lainnya yang tentunya banyak disukai oleh pelanggan. Untuk dapat menarik pelanggan yang selalu ramai, bahkan ketika masa promosi atau diskon yang dilakukan menghilang tentu merupakan hal yang sulit. Untuk dapat menarik pengunjung supaya datang ke tempat usaha kita, tentu bukan hal yang mudah karena ada beberapa faktor dan hal lain yang mempengaruhi seperti lokasi, service, harga pulsa, dan sebagainya. Sebenarnya meskipun kita tidak melakukan kegiatan diskon dan hanya mengumumkan keberadaan lokasi jualan kita, kita juga sudah dapat membuat pengunjung ramai-ramai ke tempat usaha kita.

Cara Agar Kios Pulsa Ramai Didatangi Pembeli

Cara meningkatkan Pembeli Kios Pulsa

Beberapa hal di bawah ini adalah beberapa cara yang sekiranya dapat menarik banyak pengunjung kios pulsa anda, seperti:

Lokasi kios strategis

Jika kios pulsa anda tidak diketahui oleh orang lain, bagaimana mau ramai jika pelanggan saja tidak mengetahui tempat usaha anda. syarat yang satu ini merupakan syarat yang harus amat anda perhatikan, kegiatan yang dapat dilakukan ialah dengan jalan promosi.

Berikan layanan yang ramah dan sopan

Salah satu hal yang paling disukai oleh pelanggan ialah pelayanan yang ramah dan menyenangkan, karena dengan hal ini akan membuat pelanggan betah dan sering bolak balik untuk membeli pulsa di counter kita. Semakin lama, maka akan semakin banyak pelanggan yang datang ke tempat anda karena keramahan anda tentunya dan akan meningkatkan omset penjualan pulsa kita.

Harga yang bersahabat

Hal yang paling disukai konsumen dan yang paling membuat ia menyebarkan berita ke temannya ialah harga pulsa yang anda tawarkan amat bersahabat, harga merupakan salah satu faktor agar kios pulsa anda ramai dikunjungi pembeli. Biasanya meskipun jauh lokasi kios anda, namun jika harga yang ditawarkan murah meriah tentu pelanggan akan terus memburu tempat anda.

Jangan lupa untuk menuliskan harga pulsa yang anda jual

Kegiatan ini akan lebih memacu pelanggan anda untuk membeli pulsa di kios anda, karena biasanya ada pelanggan yang merasa ragu-ragu jika anda tidak menuliskan harga untuk pulsa yang anda jual (takut uangnya gak cukup biasanya). Harga yang anda berlakukan dapat anda tuliskan di Spanduk yang anda pajang di kios atau depan rumah anda, sehingga pelanggan yang akan membeli dapat melihat dengan jelas.

Promosikan kios pulsa anda di sosmed

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi kini meningkat dengan pesat, bukan hanya perkembangan bahkan penggunaannya pun amat banyak kian tahunnya. Untuk mempromosikan kios anda, anda juga dapat menggunakan jasa sosial media ini, seperti twitter, facebook, instagram, path, blog, line, whatsapp, dan lainnya. Selain gratis, media promosi yang satu ini dapat menjangkau banyak orang dengan sekali klik.

Lakukan kegiatan promo secara rutin

Sebenarnya hal yang paling banyak dinanti pengunjung ialah promo, kegiatan promo ini dapat anda lakukan secara rutin baik seminggu sekali atau sebulan sekali. Kegiatan promo yang dilakukan dapat berupa potongan harga pembelian pulsa, pemberian hadiah, atau jenis kado lainnya yang menarik minat pengunjung kios anda

Untuk dapat menarik pengunjung ke kios pulsa anda agar selalu ramai anda harus melakukan keseluruhan tips di atas dengan baik agar hasil dapat maksimal pula.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>