Bingung Cara Berjualan Pulsa?? Baca Artikel Ini

Kebingungan mengenai cara berjualan pulsa pasti menjadi hal yang cukup pelik, terutama bagi orang yang akan memulai usaha tersebut, atau orang yang sudah menjalankan usaha sejenis tetapi belum juga mencicipi kesuksesan daripadanya.

Jika Anda termasuk salah seorang yang masih dilanda kebingungan tentang cara berjualan pulsa yang tepat dan efektif, berarti harus membaca artikel ini hingga selesai, karena akan kami bahas cara jualan pulsa paling ampuh, cara jualan pulsa paling top, cara jualan pulsa paling efektif, cara jualan pulsa paling spektakuler serta Teknik Menjual Pulsa Yang Terbukti Berhasil.. hehe

Bingung Cara Berjualan Pulsa?? Baca Artikel Ini

Juallah pulsa kepada yang membutuhkannya

Lihat sekeliling Anda, siapa sajakah prospek yang dinilai akan membutuhkan pulsa! Jika kawasan rumah lumayan ramai penduduk dan kebetulan tidak ada kios pulsa disana, maka itu adalah peluang yang baik. Jika kawasan rumah dirasa sudah kurang berpeluang karena sudah banyak konter pulsa, cobalah lirik lingkungan lain, misalnya lingkungan sekolah, kampus, komunitas, dll. Pokoknya dimana ada suatu tempat berkumpulnya banyak orang, maka itu adalah prospek yang bagus untuk dipakai usaha. Khusus untuk yang memilih areal kampus sebagai lahan usahanya, silahkan baca artikel tentang penjelasan lanjutannya Cara Menjual Pulsa Di Areal Kampus Yang Bisa Kamu Coba.

Layani dengan maksimal

Cara berjualan pulsa selanjutnya adalah bagaimana kelihaian kita dalam melakukan pelayanan dengan maksimal. Misalnya dengan memberikan senyuman ramah kepada konsumen, proses input data transaksi dengan cepat, dan pemberian layanan lain yang bisa Anda sesuaikan sendiri agar berbeda dengan konter lain. Sebagai contoh, salah satu konter di Bandung binaan kami memberikan layanan pemeriksaan tagihan listrik gratis untuk siapapun yang melakukan isi ulang pulsa disana. Cara ini selain membuat orang tertarik untuk mengisi ulang pulsa, juga memberikan peluang dan kemungkinan orang tersebut sekalian membayar tagihan listriknya di tempat kita. Khan bisa jadi pemasukan.

Utamakan kecepatan transaksi

Khusus untuk masalah yang satu ini, adalah hal yang sangat krusial dan bisa menentukan baik atau buruknya nama konter kita di lingkungan masyarakat. Oleh karena itulah, cara berjualan pulsa yang ampuh mengharuskan kita sebagai penjual memilih dan memilah server yang akan digunakan. Pastikan proses transaksinya secepat kilat, pastikan juga produknya lengkap dan selalu tersedia. Saat ada seseorang mengisi pulsa, dan prosesnya sangat lambat sekali, maka orang tersebut akan memberitahukan pengalamannya tersebut kepada orang lain dan menyarankan agar tidak mengisi ulang pulsa di tempat yang dimaksud.

Berikan nilai lebih

Salah satu hal yang dicari konsumen dari penjual pulsa adalah apa nilai lebih yang diberikan untuk kita sebagai konsumennya?? Jika Anda menjual pulsa tanpa memiliki nilai lebih, maka apa bedanya dengan membeli pulsa di tempat yang lain. Nilai lebih yang bisa dijadikan patokan antara lain : jangkauan lokasi, harga yang lebih murah, produk yang lengkap, proses transaksi yang cepat, layanannya yang ramah atau penjaga konternya yang manis dan cantik, hehe.. 

Silahkan cari dan tentukan nilai lebih yang ingin diberikan kepada konsumen Anda saat melakukan berbagai cara berjualan pulsa. Semakin banyak nilai lebihnya, maka tempat Anda akan semakin berpeluang menjadi pilihan konsumen.

Itulah 4 kriteria yang sebaiknya dimiliki oleh seorang penjual pulsa. Kalau semua itu diperhatikan dan dilakukan dengan maksimal, maka bagaimanapun cara berjualan pulsa yang Anda lakukan, baik membuka konter, berjualan di rumah, berjualan pulsa di kampus, berjualan pulsa di jalan, maupun berjualan pulsa secara online, maka konsumen akan selalu mempercayai Anda sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan pulsanya.

Selamat mencoba
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>