Bagaimana Cara Cepat Kaya Tanpa Modal? Ini Caranya

KiosPulsaMurah.com - Banyak orang yang mengira bahwa tidak ada bagaimana cara cepat kaya tanpa modal. Mungkin sebagian mereka belum tahu caranya. Sebenarnya, semua orang bisa cepat menjadi kaya bahkan tanpa modal sama sekali. Modal di sini yang saya maksud adalah modal uang. 

Untuk berubah menjadi kaya, tidak melulu harus bermodalkan uang yang banyak. Jika sudah mempunyai banyak uang, gampang. Buka usaha dan jalankan sampai berhasil mendatangkan uang lebih banyak lagi. Uang semakin banyak, maka Anda pun semakin kaya raya. 

Namun apakah ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk menjadi kaya tanpa harus bermodalkan uang? Jawabannya, ada. Saya sudah membuktikannya. Ilmu ini saya dapatkan dari bisnis MLM. Tidak ada ruginya saya dulu bergabung di bisnis MLM. Walaupun saya tidak sampai puncak keberhasilan, namun ilmu bisnis MLM telah saya dapatkan dan saya aplikasikan dalam bisnis lain.

Bagaimana Cara Cepat Kaya Tanpa Modal? Ini Caranya

Langkah Awal Menjadi Kaya Tanpa Modal

Sebagai langkah pertama untuk menjadi kaya (tanpa modal uang) anda bisa mencoba menjual produk orang lain. Menjadi marketing. Anda tak harus mempunyai banyak uang untuk menjadi seorang marketer. Tidak perlu banyak uang, cukup tahu banyak tentang produk yang akan Anda jual. 

Namun demikian, Ini adalah hanya langkah awal. Langkah selanjutnya, anda harus mau belajar dan terus mengasah kemampuan. Selain itu anda harus memenuhi syarat lain agar anda bisa cepat kaya meskipun tanpa bermodalkan uang.

Syarat Menjadi Kaya Tanpa Modal

Untuk berubah menjadi kaya atau cepat kaya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat untuk berubah hidup menjadi kaya adalah banyak berdoa, mau bekerja keras, pintar memanfaat peluang, serta menjaga dan memperbanyak relasi.

Banyak Berdoa

Banyak orang yang melewatkan tahap ini. Mereka berpikir untuk menjadi kaya tidak cukup dengan banyak berdoa. Oh, jika ada yang berkata seperti itu, saya akan jawab ‘betul’. Memang untuk menjadi kaya tidak cukup dengan banyak banyak berdoa. Tapi, ini adalah langkah yang jangan sampai Anda lewati. Banyak orang sukses di luar sana, justru dengan banyak berdoa dan berpasrah diri kepada Yang Maha Kuasa. Orang yang mengawali usahanya dengan doa, ia akan rendah hati ketika sukses dan lapang dada ketika gagal. Sebaliknya, orang yang memulai usahanya tanpa diawali dengan doa, ia akan sombong ketika sukses lancar jaya, dan putus asa ketika gagal total.

Jadi, awali dengan doa agar Yang Maha Kuasa memudahkan jalan usaha Anda.

Mau Bekerja Keras

Semua orang juga tahu bahwa dengan kerja keras maka kesuksesan akan cepat diraih, kekayaan cepat didapat. Kerja keras yang kita lakukan secara bertubi-tubi, maka kesuksesan dan kekayaan akan menyerah kepada kita. Percaya itu. Ingat ya, kerja keras itu bukan kerja kasar. Kerja keras itu saya ibaratkan anda mau melakukan lebih dari apa yang kita kerjakan kemarin.

Pintar Memanfaatkan Peluang

Langkah berikutnya adalah kita harus jeli memanfaatkan peluang. Pengusaha atau calon pengusaha itu harus bisa memanfaatkan peluang. Sebagai contoh GO-JEK. Dulu orang tidak kepikiran untuk menjadi seorang tukang ojek. Tetapi setelah founder GO JEK ini membuka lowongan pekerjaan, para pelamarnya banyak sekali. Bahkan seorang sarjana pun mau menjadi tukang ojek. Kenapa itu terjadi? Karena sang founder mampu memanfaatkan peluang, kebutuhan masyarakat jakarta akan tukang ojek yang siap kapan pun, nyaman dan terpercaya.

Lalu, apakah anda harus membuka usaha sejenis GO JEK? Oh gak perlu. Tidak perlu latah. Cukup amati, tiru, dan modifikasi.

Memperbanyak Relasi

Bagian terpenting dari sebuah bisnis adalah relasi. Memperbanyak relasi itu sama halnya dengan memperbanyak rezeki. Banyak relasi, banyak rezeki. Banyak silaturahmi banyak rezeki. Silaturahmi = relasi = hubungan. 

Sebuah contoh. Ada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan di kota Bogor. Tempatnya bagus. Suasananya asri. Fasilitasnya lengkap. Namun, karena sang owner tidak menjaga hubungan baik dengan orang lain perusahaannya hampir gulung tikar. Pelanggan pun sepi.

Tidak banyak yang bisa saya uraikan dalam artikel ini, tentang bagaimana cara cepat menjadi kaya tanpa modal (uang). Kecepatan disini bukan berarti dalam hitungan hari atau bulan. Tentu ada proses yang harus dijalani. Ada langkah yang harus dilalui, seperti yag saya sebutkan di atas tadi. Banyak berdoa, mau bekerja keras, mau memanfaatkan peluang, dan memperbanyak relasi. Jika dilakukan dengan benar, maka saya yakin Anda bisa cepat menjadi kaya dibandingkan dengan teman anda. Teman mana? Teman yang tidak mau berdoa, malas bekerja, tidak jeli memanfaatkan peluang dan tidak menjaga relasi dengan baik.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>