Tips Meraih Kualitas Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia

Tips Meraih Kualitas Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia - Hidup sehat, kaya dan bahagia siapa sih yang gak mau. Hidup sehat, kaya dan bahagia adalah dambaan setiap orang. Kesehatan adalah kekayaan yang luar biasa. Kesehatan adalah kekayaan paling mahal. Sehat adalah harta yang paling berharga.

Selain sehat secara fisik, kita pun perlu sehat secara finansial. Sehat secara finansial artinya kaya harta, banyak uang. Dengan memiliki kekayaan harta, kita lebih mudah untuk berbuat baik dan beramal. Tentu beramal tidak harus menunggu kaya. Tapi dengan kekayaan atau lebih kaya, kita bisa beramal lebih banyak dan lebih sering. 

Tips Meraih Kualitas Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia


Lalu, apakah kekayaan harta menjamin kebahagiaan? Apakah orang paling kaya adalah orang yang paling bahagia? Belum tentu. Kebahagiaan itu datangnya dari dalam diri sendiri. Bukan dari luar. Kebahagiaan datang bukan karena banyak uang dan harta, Kalau kaya tidak menjamin bahagia, apalagi miskin. Jangan mau, hidup miskin tapi bahagia. Ingat kata-kata adalah doa. Jika sering mengucapkan "biar miskin asal bahagia", maka selamanya Anda akan miskin terus. Gak kaya-kaya. Miskin bukanlah nasib. Mulai sekarang ubah mindset-nya, biar kaya tapi bahagia.

Tips Meraih Kualitas Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia

Meraih Kualitas Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia, apakah kita bisa meraih ketiga-tiganya? Tidak semua orang bisa meraih ketiga-tiganya. Ada yang sehat, namun tidak kaya dan bahagia. Ada yang mempunyai kekayaan berlimpah, tapi tidak sehat dan tidak pula bahagia. Ada juga yang bisa meraih kebahagiaan, tapi tidak kaya. Ada pula yang tidak bisa meraih ketiganya. 

Apakah kita bisa meraih ketiga-tiganya? Jawabannya, bisa. Sangat bisa.

Cara Meraih Kualitas Hidup Sehat, Kaya dan Bahagia

Lanjut. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk meraih kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan sekaligus. Bukan salah satunya. Tapi ketiga-tiganya. 

#1 Tidur lebih awal bangun lebih awal
#2 Tahajjud 8 rakaat
#3 Shalat Shubuh di Mesjid
#4 Sering berolahraga ringan, olahraga di pagi hari
#5 Puasa Daud
#6 Puasa Senin Kamis
#7 Shalat Dhuha 8 rakaat
#8 Berbakti kepada orang tua
#9 Shalat Wajib di Awal Waktu
#10 Bekerja / Berbisnis / Membuka Usaha
#11 Menikah
#12 Memiliki Family Time
#13 Sedekah
#14 Bergaul / Menjalin Silaturahim
#15 Shalawat dan Membaca Al Quran
#16 Minum Air putih
#17 Berpikir positif

Istirahat lebih awal adalah kunci hidup sehat. Bangun lebih awal adalah kunci hidup kaya. Istirahat lebih cepat, bangunnya pun akan lebih cepat. Kalau bangun lebih cepat, maka action-nya pun lebih cepat. Rezekinya pun datang lebih cepat. "Siapa cepat, dia dapat." Yang lambat hanya akan mendapatkan sisa-sisa orang yang lebih cepat.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>