Kode Error Printer Cannon MP 230 Series dan Cara Mengatasinya

Kode Error Printer Cannon MP 230 Series dan Cara Mengatasinya - Banyak masalah di kantor yang tidak terduga yang seharusnya bukan menjadi masalah pekerjaan sesungguhnya malah menjadi hal yang paling menghambat kinerja kita salah satunya adalah mesin pencetak atau printer yang rusak tanpa diduga-duga. Kerusakan mesin printer menjadi masalah serius ketika kita sedang dihadapkan dengan padatnya pekerjaan dokumen yang harus diselesaikan.

Bagi anda yang menggunakan printer Cannon MP 230 series, tidak perlu khawatir untuk memanggil montir atau ahli servis printer ke kantor anda atau mengantarkan printer cannon anda ke tempat servis, karena saya akan bagikan berbagai kode error dan berbagai cara mengatasinya pula, sehingga mudah-mudahan anda bisa memperbaiki secara mudah printer anda yang tiba-tiba rusak walaupun kadang hanya merupakan hal yang sangat sepele sekali karena kita tidak tahu jenis kode error rusak tersebut adalah rusak apa. Penasaran dengan kode error printer cannon MP 230 dan cara mengatasinya..??? ini dia..!!

Ini saya kebetulan menggunakan printer cannon MP237 yakni salah satu printer type MP230 series yang ada.

Ini dia kode error cannon MP237 dan solusinya

kode error cannon mp230 dan solusi


Beberapa kode error tersebut muncul dilayar komputer sesaat ketika printer mulai macet atau bermasalah, jika anda tidak sempat melihat kode errornya di layar monitor anda masih bisa melihat indikasi kerusakan dengan melihat dan menghitung kedipan lampu indikator yang ada di printer yakni lampu yang berkedap kedip beberapa kali yang harus anda hitung untuk mengetahui jenis kerusakan printer tersebut untuk kemudian melakukan tindakan perbaikan sesuai solusi cara mengatasi kerusakannya tersebut. Mudah bukan..?

Semoga dengan solusi ini anda dapat memperbaiki printer anda seketika tanpa haus memanggil teknisi yang tentunya akan memakan waktu lebih lama di servis. Demikian artikel kode error printer cannon mp230 dan cara mengatasinya ini semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>