Apa Sih Enaknya jadi Pebisnis Pulsa? Cari Tahu Jawabannya di Bawah Ini Yuk


Saat ini kios pulsa sudah tersedia di mana saja sehingga Anda tidak akan kesulitan saat membutuhkannya. Bukan hanya berupa kios saja, tempat pembelian pulsa juga bisa berupa agen tanpa kios, warung kelontong bahkan mini market
 
Fenomena ini jelas menunjukkan bahwa jualan pulsa bukanlah usaha yang tidak jelas keuntungannya, justru sebaliknya, bisnis ini sudah mengantarkan banyak orang pada kesuksesan finansial.

kios pulsa termurahkios pulsa termurah - server kios pulsa 


Selain bisa mendatangkan keuntungan, kira-kira apalagi yang membuat banyak orang rela menjual pulsa murah padahal sudah banyak pihak yang lebih dulu melakoninya? Nah, untuk mendapatkan jawabannya, mari simak sejenak beberapa hal di bawah ini:

Kelebihan Berjualan Pulsa

Modalnya Kecil

Jual beli pulsa ini adalah salah satu usaha yang tidak membutuhkan modal besar. Anda hanya perlu menyiapkan dana yang sekiranya cukup untuk membayar nilai deposit saja. Bisa sebesar Rp 50.000, Rp 100.000 atau berapapun modal yang Anda punya. Kalau Anda belum punya modal untuk sewa tempat, Anda bisa menjualnya dari rumah.

Keuntungannya Besar

Meskipun modalnya lumayan kecil dan sudah banyak orang yang mendirikan kios pulsa termurah lebih dulu, tetapi keuntungan yang bisa diperoleh cukup menjanjikan, asal pemilik bisnis ini tepat dalam mengatur keuangannya. Keuntungan bisnis pulsa ini sudah bisa dihitung dari tiap transaksi yang dilakukan. 

Contoh saja untuk tiap transaksi Anda menargetkan keuntungan sebesar Rp 1.000. Jika dalam sehari saja Anda melayani 30 orang pembeli, maka dalam sehari itu pula Anda akan mendapatkan keuntungan total sebesar Rp 30.000. Lumayan bukan?

Resikonya Bisa Dikatakan Minim

Bisnis jualan pulsa ini bisa kita katakan minim akan resiko. Pasalnya, jumlah saldo yang Anda depositkan tidak akan kadaluarsa seperti pulsa atau makanan. Bisnis pulsa juga tidak akan terpengaruh oleh tren yang biasanya selalu berubah dalam waktu singkat.
Hanya saja yang menjadi catatan adalah jika Anda juga menjual kartu perdana di kios tersebut, biasanya ada masa kadaluarsa. Namun, Anda masih bisa mengakalinya dengan cara manajemen stok.

Mudah Dipelajari dengan Cepat

Dibandingkan dengan usaha yang lainnya, usaha jual pulsa ini cenderung lebih mudah Anda pelajari. Cara dan tutorial sudah sangat banyak bertebaran di internet seperti Pusat Pulsa Murah Mkios dan All Operator Termurah di Indonesia, cara menjadi agen m-kios ataupun yang lain-lainnya. Anda hanya perlu meluangkan waktu sejenak untuk mempelajarinya.

Kalaupun Anda tidak hafal dengan harganya, baik harga pulsa, harga kartu perdana ataupun barang-barang lain yang Anda jual, Anda bisa melihat contekan. Karena itu sangat disarankan agar Anda membuat daftar harga sebagai langkah antisipasi kalau-kalau Anda lupa.

Fleksibel

Usaha jual pulsa ini sifatnya fleksibel. Siapapun Anda, apapun pekerjaan Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya. Anda bisa melakukannya bahkan sambil mengerjakan tugas rutin Anda sekalipun.

Target Pasar Luas

Pemegang HP sekarang ini tidak terbatas pada orang dewasa atau orang yang sudah bekerja saja, tetapi anak sekolah juga sekarang ini sudah punya setidaknya satu. Supaya HP yang mereka pegang itu bisa bermanfaat, tentunya mereka harus mengisinya dengan pulsa. 

Karena itulah kenapa kemudian bisnis pulsa mempunyai target pasar yang sangat luas. Apalagi jika kios yang Anda punya berlabel ‘kios pulsa murah’, pasti akan ada banyak orang yang tertarik untuk membeli pada Anda.

Bagaimana? Melihat daftar enaknya jadi pebisnis pulsa di atas Anda juga tertarik untuk menjalaninya? Jika iya, ada baiknya Anda menyiapkan aplikasi Kios Mobile Topup terlebih dahulu di HP Anda, supaya Anda bisa lebih mudah untuk membeli depositnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>