Tips Yang Perlu Anda Ketahui dalam Memulai Bisnis Kurma - KIOS PULSA

Tips Yang Perlu Anda Ketahui dalam Memulai Bisnis Kurma

Peluang Bisnis Kurma -  Kurma, siapa yang tidak tahu kurma, buah dengan kaya vitamin dan nutrisi. Kurma dapat menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan ketika Anda lakukan dengan benar. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketikan ingin memanfaatkan peluang bisnis kurma

Peluang Bisnis Kurma

1. Cari Momen yang Tepat

Momen yang tepat dalam berbisnis kurma adalah ketika bulan ramadhan. Pada bulan ini kebanyakan seluruh umat islam mengkomsumsi buah ini. Buah kurma ini biasa dikomsumsi ketika berbuka puasa ataukah ketika sahur. Oleh karena itu peluang bisnis kurma ini sangat tepat sekali jika dilakukan pada bulan ramadhan. Namun persiapkan penjualannya bisa dilakukan 2 bulan sebelumnya.


2. Mengetahui Harga Pasaran

Dalam mencari keuntungan Anda harus tahu harga pasarannya. Sehingga ketika anda ‘kulakan’ tentu harganya adalah dibawah dari harga pasaran. Sehingga harga kurma yang Anda jual tidak terlalu mahal atau paling tidaknya sama dengan harga pasaran. Jangan sampai Anda tidak mendapat untung dikarenakan harga kulakan yang sudah tinggi.


3. Perhatikan Tanggal Kadaluarsanya

Ketika Anda sudah membeli kurma untuk dijual, perhatikan tanggal expirednya atau kadaluarsanya. Biasanya tertulis pada kotak box luar kurma. Untuk kurma tanggal kadaluarsa adalah setahun kedepan. Jadi misal membeli kurma pada tahun ini maka expirednya biasanya tanggal 31 desember

Tips Yang Perlu Anda Ketahui dalam Memulai Bisnis Kurma

4. Perhatikan Box Luar/Kardus Kurma

Meskipun tanggal kadaluarsa masih lama, namun apabila tempat penyimpanan kurang baik biasanya kurma akan cepat basi. Sehingga terdapat semacam serangga yang terdapat di dalam biji kurma. Oleh karena itu jangan mau menerima apabila kardus luar buah kurma rusak atau basah.

Inilah beberapa tips dalam Anda memanfaatkan peluang bisnis kurma. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Yang Perlu Anda Ketahui dalam Memulai Bisnis Kurma"

Post a Comment