4 Tips Memilih Agen Pulsa Murah

Apakah Anda sedang memikirkan bisnis apa yang bisa dibuat sampingan? Atau, ingin mempunyai bisnis online tanpa modal dan terpercaya tanpa menyita banyak waktu? Menjadi agen pulsa elektrik all operator bisa jadi solusi untuk Anda. Untuk bisa menjalankan bisnis ini, Anda tidak membutuhkan modal yang banyak, hanya perlu mendaftar pada agen pulsa untuk bisa langsung jualan pulsa elektrik all operator. Namun, beberapa hal harus Anda ketahui sebelum memutuskan mendaftar. Nah, di bawah ini terdapat 4 tips memilih agen pulsa murah untuk Anda.

4 Tips Memilih Agen Pulsa Murah

Ikuti Tips Berikut Sebelum Daftar ke Agen Pulsa!

Kenapa harus pilih agen yang murah? Agar untung yang Anda dapatkan lumayan, alasannya sesederhana itu. Namun, Anda juga harus hati-hati dalam memilih distributor pulsa all operator yang murah. Hal ini dikarenakan untuk terhindar dari upaya penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

1. Memilih agen dengan daftar harga pulsa termurah tapi wajar

Mendaftar pada agen pulsa termurah adalah keharusan, namun hindarilah distributor pulsa yang menawarkan harga termurah namun tampak tidak wajar karena jauh dari harga pasaran. Distributor pulsa menawarkan produk pulsa all operator kepada para penjual agar mendapat untung. Jika mereka menjualnya dengan harga lebih murah dari harga beli, bagaimana mereka mendapatkan untung. Tujuan dari berbisnis adalah untuk meraup keuntungan bukan untuk merugi, bukan?

Umumnya, daftar harga hanya terpaut berapa puluh hingga seratus rupiah saja tidak sampai beratus-ratus atau ribuan. Jika Anda menemukan agen pulsa yang menawarkan produk pulsanya jauh dari harga pasaran atau selisih hingga ribuan, maka Anda perlu mewaspadainya. Banyak situs yang mencoba menipu calon pembeli dengan iming-iming harga termurah. Berhati-hatilah!

2. Pastikan daftar harga pulsa di situs mereka adalah paling update

Jika sebuah situs agen pulsa mencantumkan harga lama, ini menunjukkan jika agen tersebut kurang professional. Bisa jadi mereka sengaja menampilkan harga lama agar tampak lebih murah dari agen lainnya. Beberapa situs tampak memperbaharui informasi penjelasan daftar harga pulsa terlihat dari tanggal postingannya. Namun, Anda jangan mudah percaya dahulu karena tanggal postingan bisa diupdate melalui javascript, tapi daftar harganya ternyata masih belum update.

Cara memeriksa daftar harga agen pulsa murah semacam ini adalah dengan menggunakan format pengecekan harga yang telah diberikan. Setelah Anda mendaftar untuk menjadi salah satu mitra penjual pulsa mereka, Anda akan mendapatkan format pengecekan harga. Dari situlah, harga asli akan muncul.

3. Jadilah mitra agen pulsa yang memiliki respon baik

Semua konsumen pastinya menginginkan pelayanan yang cepat dan lancar. Jika mereka membeli pulsa kemudian terkirimnya lama, tentu pelanggan merasa tidak puas. Para pelanggan pulsa Anda bisa lari ke agen lain jika pelayanan yang diberikan tidak memuaskan. Ini termasuk peran dari distributor tempat Anda menjadi agen pulsa. Respon customer service yang tidak baik akan berdampak pada kelancaran bisnis jualan pulsa Anda.

4. Pilih distributor pulsa yang memiliki produk lengkap

Sebuah distributor pulsa professional umumnya tidak hanya memiliki produk pulsa all operator. Ada produk lain yang juga mereka sediakan seperti token listrik, PDAM, speedy, voucher game online, dan sebagainya. Jika memilih distributor agen pulsa yang memiliki produk lengkap, Anda dapat mengembangkan bisnis jualan pulsa dan juga PPOB.

Keempat tips di atas bisa jadi patokan Anda dalam mencari server atau agen pulsa terbaik. Kami, Kios Pulsa adalah salah satu agen pulsa murah berkualitas yang dapat Anda jadikan mitra untuk memulai bisnis. Kami tidak hanya memiliki produk pulsa all operator, namun juga produk PPOB dan lainnya. Anda dapat menghubungi customer service kami yang selalu siap melayani Anda kapan saja.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>