Begini Cara Bisnis Pulsa Murah, Pelanggan Pun Berdatangan

Para calon pebisnis pulsa atau yang telah terjun dalam bidang penjualan pulsa tentunya ingin terus lancar dan mempunyai banyak pelanggan. Karena bisnis ini tidak perlu modal banyak dan dapat menggunakan HP apa saja, membuat banyak orang yang tertarik. Oleh karena itu, Anda harus berusaha agar bisnis jualan pulsa Anda memiliki pelanggan yang banyak. Salah satu caranya adalah menjual pulsa dengan harga murah. Selain menjalankan bisnis pulsa murah, di bawah ini ada beberapa cara lain agar pelanggan Anda tidak pergi.

Begini Cara Bisnis Pulsa Murah, Pelanggan Pun Berdatangan

6 Cara Menjalankan Bisnis Pulsa Murah

1. Perhatikan Kualitas Kelancaran Transaksi

Ini merupakan aspek paling penting supaya pelanggan Anda tidak mencari agen pulsa lain. Transaksi yang cepat membuat para pelanggan merasa senang karena tidak perlu menunggu lama supaya pulsa masuk. Sebaliknya, jika setiap transaksi membutuhkan waktu lama maka para pelanggan Anda akan tidak nyaman. Mereka akan lari mencari penjual pulsa lain karena masih ada banyak agen yang memberi pelayanan lebih baik. Itulah kenapa kepuasan para pelanggan harus di nomor satukan agar tidak pergi ke tempat lain.

2. Harga Pulsa Murah

Murah di sini bukan berarti tidak bisa mendapat untung yang banyak. Maksud dari menjual murah adalah menyesuaikan harga pasaran pulsa di sekitar tempat tinggal Anda. Misalkan harga jual pulsa elektrik sebesar Rp5.000 adalah Rp.6.500 atau Rp7.000, Anda jangan sampai melebihi dari harga tersebut. Jika menjual dengan harga Rp6.500 sudah menguntungkan Anda, maka jual saja dengan harga tersebut.

3. Produk Pulsa Lengkap

Cara menjalankan bisnis pulsa murah selanjutnya adalah menyediakan produk lengkap. Kelengkapan produk yang Anda miliki akan menarik semakin banyak pelanggan untuk datang ke tempat Anda. Selain pulsa murah all operator, ada banyak produk yang bisa Anda sediakan juga semisal aksesori ponsel, PPOB, voucher game, paket internet, parfum, dan banyak lainnya.

4. Manfaatkanlah Fitur ‘SMS Buyer’

Meskipun Anda sudah menyediakan beragam produk lengkap dengan harga termurah, iklan tetap harus dibutuhkan. Salah satu fungsi iklan adalah untuk merekatkan branding jualan pulsa Anda kepada para pembeli. Jadi, server pulsa akan mempromosikan kios pulsa Anda ke para pembeli melalui pesan singkat setelah transaksi isi pulsa. Fitur ini SMS buyer’gratis.

5. Tambahkan Jam Buka Kios

Jam buka kios pulsa memiliki pengaruh terhadap jumlah penjualan dan mempengaruhi omset yang akan Anda peroleh nantinya. Semakin lama kios Anda buka maka semakin besar kemungkinan para pelanggan yang datang membeli. Bisa jadi ada di antara para pelanggan Anda yang harus melakukan transaksi pada pagi-pagi sekali atau cukup malam karena memiliki kesibukan.

6. Hindarilah Pelanggan Mengebon Pulsa

Salah satu yang membuat bisnis jualan pulsa berhenti di tengah jalan adalah karena banyaknya pembeli yang hutang dan uang tidak bisa diputar kembali. Anda jangan sampai membiarkan para pembeli yang hendak hutang pulsa meskipun orang-orang tersebut memiliki hubungan sangat dekat dengan Anda. Rasa tidak enak biasanya yang membuat banyak penjual pulsa dengan mudah membiarkan para pembeli hutang. Hal tersebut akan membuat Anda juga segan nantinya ketika menagih pembeli yang hutang pulsa. Oleh karena itu, sebaiknya hindari membiarkan para pembeli Anda mengebon.

Demikian sejumlah tips bisnis pulsa murah supaya para pelanggan berdatangan. Apakah Anda tertarik menjalani bisnis tersebut? Anda dapat menjadi salah satu mitra kami untuk mendapatkan harga pulsa murah sehingga untung yang Anda peroleh juga lumayan. Tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan Kios Pulsa Seluler. Gratis!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>