Ini Dia Tips Strategi Marketing yang Sukses

Strategi Marketing yang Sukses - Dalam usaha Anda harus mempunyai strategi marketing karena setiap hari ada ide-ide baru dari para pemasaran dalam mempromosikan produk mereka. Jika strategi promosi dan marketing Anda  benar, maka pesan yang ada didalamnya akan dapat sampai ke pelanggan dengan baik, yakni untuk menarik pelanggan agar mau membeli dan setia pada produk yang Anda jual. Simak juga 13 Strategi Bisnis yang Wajib Anda Terapkan

Strategi Marketing yang Sukses

Berikut adalah beberapa hal penting untuk membuat strategi marketing dan promosi yang luar biasa :

1. Tempat atau lokasi untuk memulai Usaha

Tempat atau lokasi sangatlah penting dalam membangun sebuah usaha, Oleh karena itu jika kita memilih tempat yang strategis dan tepat, Maka Anda dapat meningkatkan mutu penjualan. 

Belajar sedikit dari pengalaman yang telah berlalu bahwa base tempat ini adalah dasar utama karena jika kita memiliki mutu produk yang berkualitas, namun tempat tidak mendukung dan orang-orang tidak tahu maka penjualan kita sangat buruk. Carilah tempat yang dekat dengan keramaian khususnya mudah diakses lalu lintas, cari tempat atau daerah yang umum diketahui oleh orang. Baca Juga Tips Sukses Menjalankan Usaha di Tengah Krisis

2. Pelayanan dan Harga merupakan strategi marketing sukses

Tentunya pelayanan adalah number one dalam sebuah usaha. Layanilah para konsumen seperti anda melayani keluarga Anda sendiri, bersikap ramah, sopan dan selalu active dalam menjawab semua persoalan yang ditanyakan oleh para konsumen kepada Anda.

Harga sangat erat kaitannya dengan kualitas barang, jadi sesuaikanlah harga dengan kualitas barang yang anda sediakan. Jika barang tersebut sudah tidak layak maka sebaiknya jangan Anda jual dengan harga yang seperti baru.

3. Pemasaran dan Promosi merupakan strategi marketing sukses

Pemasaran yang tepat maka akan menghasilkan buah yang manis pula. Pemasaran atau promosi adalah salah satu faktor untuk meningkatkan mutu penjualan, apalagi sekarang ini sangat canggih dimana hampir semua orang sudah menggunakan internet dan google adalah tempat dimana orang sering mencari banyak informasi sebelum turun langsung untuk membeli suatu barang atau produk. 

Jika anda ingin mempromosikan melalui online, mungkin anda bisa memanfaatkan social media seperti facebook, Twitter, Google Plus, Link In, Kaskus, Iklan Google, Telegram, Whatshaap dll. anda juga bisa bergabung di komunitas bisnis online silahkan baca artikel tentang Tips Sukses bergabung di komunitas bisnis online.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>