Tips sukses Jalankan Usaha Anda Bagian Kedua

Melanjutkan mengenai pembahasan sebelumnya Tips sukses Jalankan Usaha Anda bagian pertama, yang isinya tentang : 1. Menentukan target pasar penjualan dengan jeli, ke 2. Perkenalkan toko offline dan toko online Anda, dan ke 3. Bagaimana cara iklan yang murah tapi mengena. Yuk kita lanjutkan pembahasannya ke bagian ke 4.

kios pulsa data, Tips sukses Jalankan Usaha Anda Bagian Kedua

4. Bagaimana membuat toko yang tertata dan menarik

Aturlah toko Anda agar terlihat menarik, sehingga calon pelanggan tertarik untuk berkunjung dan membeli. Bersihkan tempat usaha anda secara berkala, agar produk-produk kita tetap seperti barang baru. Perlu juga kita menyempatkan untuk menata ulang tampilan toko, tujuannya agar toko terlihat tidak membosankan.

5. Bagaimana jual beberapa produk secara murah tapi tetap menarik untung

Produk dengan harga murah adalah incaran para pelanggan. Sebisa mungkin kita member harga yang terjangkau untuk menjaga kelangsungan jual beli. Mungkin dengan cara menekan keuntungan seminimal mungkin, asal tidak rugi dan barang cepat habis, itu sudah baik. 

Dengan barang yang cepat habis, berarti ada kesempatan Anda membeli lagi barang-barang terbaru dengan desain yang masih fresh. Jangan sampai Anda terlalu menumpuk stock barang, karena jika tidak cepat terjual, barang tersebut akan ketinggalan model.

6. Beri harga promo kepada pelanggan

Cara lain untuk menarik perhatian calon pelanggan adalah menjual beberapa produk dengan harga promosi. Trik yang satu ini mungkin sudah banyak yang mengetahui, Yaitu dengan memberi iming-iming harga promo untuk menarik minat pembeli.

7. Terbuka dan jujur dengan harga dan memberikan pelayanan istimewa

Tulislah secara jelas harga jual produk Anda di spanduk atau dengan memasang disetiap produk yang kita jual. Dengan memberi harga di produk akan mendorong calon pembeli untuk mengunjungi atau membeli produk di toko anda. Calon pembeli pasti sudah mempersiapkan budget yang akan dikeluarkan untuk membeli produk Anda. Agar calon pembeli memiliki kesan yang positif, maka seharusnya Anda memberikan pelayanan yang ekstra dan lebih. 

Berbahasalah yang halus dan mudah dimengerti. Jangan sekali-sekali mengacuhkan atau berbahasa yang kasar kepada pembeli. Keramahan dan sikap terbuka serta mau membantu dengan tulus akan sangat dihargai calon pembeli. Layanilah sebaik mungkin walaupun mereka tidak jadi membeli. Asal tidak menyakiti hati calon pembeli, masih ada kesempatan mereka membeli produk Anda dilain hari.

8. Kerja sama dengan pihak lain

Cobalah untuk mulai bekerjasama dengan orang lain yang kiranya ada usaha yang hampir sama dengan Anda. Dengan harapan  bisa menjual dengan kuantitas yang lebih besar, atau bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika kita mengambil dalam jumlah besar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>