Cara Mendapatkan Pulsa Murah Banget - KIOS PULSA MURAH

Cara Mendapatkan Pulsa Murah Banget

Harga produk murah tentu menggiurkan untuk banyak orang, tidak terkecuali produk pulsa. Namun terkadang Anda juga harus menaruh kewaspadaan terhadap produk yang harganya lebih murah dari harga pasaran. Setidaknya Anda harus memastikan bahwa produk yang dijual memang benar adanya. Lalu apa ada cara mendapatkan pulsa murah banget? Coba simak dulu dalam ulasan berikut.


digital pulsa, kios pulsa, portal pulsa, Cara Mendapatkan Pulsa Murah Banget


Cara Mendapatkan Pulsa dengan Harga Murah

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis 50rb yang harganya murah adalah dengan menjadi agen pulsa. Seorang agen pulsa tentu akan mendapat harga pulsa yang lebih murah dari harga pulsa untuk non-agen. Selain itu, Anda juga bisa menjual pulsa tersebut kepada teman atau orang terdekat Anda. Berikut beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menjadi agen pulsa.


1. Paham Prospek dan Keuntungan

Langkah pertama Anda harus berpikir bahwa Anda bukan sekedar berjualan pulsa, tetapi juga berusaha mengembangkan bisnis pulsa Anda. Meski bukan terbilang bisnis besar, tapi kalau Anda telaten tentu bisa memberikan penghasilan yang lumayan. Oleh karena itu, Anda harus dengan baik memahami apa saja yang bisa diperoleh dari bisnis ini.

2. Daftar ke Server Terpercaya

Sebelum memutuskan server untuk Anda berjualan pulsa, lebih baik lakukan survei terlebih dahulu. Sebaiknya pilih server yang pembaruan harganya selalu tersedia. Dengan server yang harganya selalu update, Anda tentu tak perlu bingung mencari cara mendapatkan pulsa murah banget.


3. Tentukan Deposit

Deposit pulsa adalah stok pulsa yang harus Anda siapkan sebagai agen pulsa. Jumlah minimal deposit pulsa yang harus diisikan bergantung pada server pulsa yang Anda pilih. Jika baru pertama kali mencoba, Anda bisa mengisikan deposit sebesar Rp50.000 saja. 
Kalau Anda penasaran, Anda bisa coba bergabung bersama Kios Pulsa Murah yang menyediakan pulsa murah untuk Anda. 


Bagaimana cara mendapatkan pulsa murah banget dengan menjadi agen pulsa di Kios Pulsa Murah?


1. Daftar Jadi Agen

Pendaftaran di Kios Pulsa Murah tidak dipungut biaya dan transaksi yang dilakukan juga cepat. Untuk mendaftar sebagai agen pulsa, Anda bisa mengirimkan SMS berformat TOPMD.NAMA.KOTA lalu kirimkan ke salah satu SMS center Kios Pulsa Murah


2. Deposit Saldo

Jika pendaftaran sudah selesai, selanjutnya Anda harus melakukan deposit saldo untuk memulai bisnis Anda. Nilai deposit tidak ditentukan, sesuai dengan kemampuan Anda. Cara mengisi deposit adalah dengan mengetik Tiket.Nominal.Pin lalu kirim ke salah satu SMS center. Selain itu, Anda juga bisa melakukan transfer ke rekening Kios Pulsa Murah kemudian konfirmasi agar deposit ditambahkan ke akun Anda.

3. Lakukan Transaksi

Saat ini semua provider memberlakukan sistem cluster atau pembatasan area. Karena hal inilah banyak agen pulsa yang menjadi kebingungan atas kebijakan tersebut. Pembatasan area ini maksudnya adalah pengisian pulsa harus dilakukan di tempat nomor itu terdaftar pertama kali. Jika dilanggar, maka chip Anda bisa saja diblokir oleh provider.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena stok pulsa yang tersedia di Kios Pulsa Murah adalah stok pulsa nasional. Jadi ketika Anda mengisi deposit di Kios Pulsa Murah, Anda akan bebas dari pembatasan area ini. Oleh karena itu, kalau Anda mau bergabung sebagai agen pulsa, lebih baik memilih server yang menyediakan stok pulsa nasional.

Sampai sini ulasan mengenai cara mendapatkan pulsa murah banget. Tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung bersama Kios Pulsa Murah di www.kiospulsamurah.com.