Cara Mudah Menggunakan Kios Pulsa MPN Aplikasi - KIOS PULSA

Cara Mudah Menggunakan Kios Pulsa MPN Aplikasi

Dikenal sebagai salah satu server distributor pulsa termurah dan terlengkap di Indonesia, KIOS Pulsa memang selalu melakukan inovasi untuk bisnis mereka. Menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang serba gawai, kini ada yang namanya Kios Pulsa MPN aplikasi yang makin mempermudah agen dalam berjualan pulsa sehingga memperoleh keuntungan lebih besar.

Cara Mudah Menggunakan Kios Pulsa MPN Aplikasi

Seperti namanya, KIOS Pulsa MPN aplikasi merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan selayaknya komputer jualan pulsa di outlet. Dengan begitu sebagai pelaku bisnis, Anda akan menghemat pengeluaran dalam pembelian perangkat komputer. Lewat aplikasi ini pula, mereka yang ingin berjualan pulsa dengan modal terbatas akhirnya bisa menemukan solusi terbaik.

Hanya saja kendati terdengar sangat inovatif, beberapa orang tampaknya masih kesulitan dalam menggunakan dan menjalankan aplikasi ini. Padahal, caranya sangatlah mudah dan tak berbeda dengan pemasangan aplikasi lain di smartphone. Penasaran? Berikut ini adalah tata caranya:

1. Unduh Aplikasi Terlebih Dulu

Langkah paling awal supaya bisa menggunakan aplikasi KIOS Pulsa adalah Anda harus mengunduhnya terlebih dulu. Untuk bisa memperoleh file mentah aplikasi itu, KIOS Pulsa sudah menyediakannya di Google Play Store bagi pengguna ponsel/gawai Android. Tinggal tulis saja KIOS Pulsa, maka akan memperoleh aplikasinya. Tak ingin ribet? Kunjungi saja website resmi KIOS Pulsa karena sudah tersedia.

2. Pasang Aplikasi Pada Ponsel

Jika file sudah terunduh, langkah berikutnya adalah dengan memasang aplikasi pada smartphone atau gawai. Pastikan perangkat Anda memiliki ruangan kosong yang tersisa supaya aplikasi tersebut bisa terpasang. Jika aplikasi tak bisa terpasang karena memori perangkat terlalu penuh, hapus saja beberapa aplikasi yang tidak berguna. Atau mungkin Anda gunakan memory card tambahan untuk memindahkan file dari perangkat.

3. Mulai Login ke Aplikasi

Sebelum masuk ke KIOS Pulsa MPN aplikasi, Anda akan memperoleh pemberitahuan akses dasar. Beberapa akses seperti izin lokasi perangkat, izin kontak perangkat, izin melakukan dan mengelola panggilan telepon. Berikan seluruh izin tersebut agar Anda bisa melakukan login. Tak perlu khawatir kalau data-data pribadi akan diretas, karena perizinan dasar itu hanya berkaitan dengan operasional server saja.

Supaya bisa login, aplikasi akan meminta ID Agen sekaligus nomor HP yang terdaftar server KIOS Pulsa. Jika memang Anda benar-benar agen yang sudah bergabung di KIOS Pulsa, maka bakal bisa login.

4. Lakukan Validasi Akun

Karena KIOS Pulsa MPN aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis, seluruh agen harus melakukan validasi user demi keamanan dan kenyamanan transaksi dengan perangkat yang digunakan. Agar proses validasi sukses, Anda diminta melakukan pendaftaran agen dengan menyalin teks yang kemudian dikirimkan ke SMS Center KIOS Pulsa, menggunakan nomor ponsel terdaftar.

Tidak hanya melalui layanan SMS, Anda juga bisa mengirimkan teks proses validasi melalui layanan pengiriman pesan baik WhatsApp (WA), Telegram atau GTalk. Nantinya server KIOS Pulsa akan menerima pesan itu dan menyelesaikan proses validasi.

5. Gunakan Aplikasi

Jika validasi sudah sukses, maka kini Anda bisa langsung menggunakan aplikasi KIOS Pulsa untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari proses transaksi, mencetak struk, melihat histori transaksi dan mutasi serta melakukan pengecekan harga sampai saldo deposit.

Bagaimana? Sangat mudah bukan memasang dan menggunakan KIOS Pulsa MPN Aplikasi? Karena itulah Anda tak perlu lagi menunda waktu untuk bergabung dengan KIOS Pulsa. Sudah terbukti terpercaya dan berkualitas baik dari segi server maupun operasional manajemen, KIOS Pulsa adalah solusi terbaik bagi pebisnis pulsa masa kini.

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Kios Pulsa MPN Aplikasi"

Post a Comment