5 Cara Meningkatkan Komisi Kios Pulsa - KIOS PULSA Termurah

5 Cara Meningkatkan Komisi Kios Pulsa

Berjualan pulsa adalah salah satu bisnis yang mudah dijalankan. Membutuhkan modal yang relatif kecil, Anda bisa memperoleh komisi kios pulsa cukup menjanjikan. Hanya saja lantaran persaingan bisnis ini cukup ketat, memang diperlukan beberapa trik khusus supaya bisa memperoleh keuntungan yang besar. Sebagai penjual pulsa, Anda tentu tak bisa cuma mengandalkan komisi dari distributor pulsa.

5 Cara Meningkatkan Komisi Kios Pulsa

Yap, dalam bisnis pulsa memang seorang agen menjalin kerjasama dengan distributor untuk menjual produk-produk pulsa ke konsumen. Di Indonesia sendiri ada banyak operator seluler yang menawarkan nominal pulsa dengan harga variatif. Dalam setiap produk pulsa yang berhasil dijual, biasanya agen akan memperoleh komisi sebesar Rp500-2.000 per transaksi.

Tentunya makin besar dan terpercaya distributor yang Anda pilih, biasanya menawarkan perhitungan komisi kios pulsa yang jauh lebih profesional. Nah, supaya komisi yang Anda peroleh semakin besar, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Buka Konter di Tempat Strategis

Bagi Anda yang memang menjalankan bisnis jualan pulsa secara profesional dan memiliki modal cukup besar, ada baiknya untuk langsung mencari lokasi berjualan yang strategis. Lokasi jualan strategis setidaknya harus mudah dilihat konsumen, ada di kawasan padat lalu lintas dan tentunya mudah diakses seperti di area kampus, kawasan perkantoran atau pasar.

Hanya saja wajib diingat, lokasi yang strategis biasanya memang memiliki harga jual atau sewa yang cukup mahal. Belum lagi dengan pertimbangan beberapa inventaris seperti etalase, rak display aksesoris HP, lampu neon, kursi plastik hingga banner/spanduk, Anda harus benar-benar mempertimbangkan modal.

2. Bikin Cabang

Membuka cabang juga bisa jadi pertimbangan positif jika Anda ingin memperbesar komisi kios pulsa yang diperoleh. Hanya saja sebelum membuka cabang baru, pastikan operasional konter yang pertama benar-benar sudah matang. Baik dari segi manajemen atau pemasaran, supaya Anda bisa fokus mengembangkan konter cabang lagi. Banyak pebisnis pulsa yang sukses karena memang mengelola banyak cabang secara profesional.

3. Buka Konter Online

Meskipun memiliki outlet resmi yang bisa dikunjungi konsumen, ada baiknya mulai mempertimbangkan membuka konter pulsa online. Dengan memanfaatkan internet, Anda bisa berjualan pulsa di website dan sistem pembayaran secara transfer. Keberadaan jualan pulsa online ini akan membuat jangkauan konsumen makin luas bahkan hingga seluruh Indonesia.

4. Tambah Item Aksesoris HP

Cara berikutnya yang bisa dilakukan supaya bisnis pulsa makin untung tanpa cuma mengandalkan komisi kios pulsa adalah dengan berjualan aksesoris HP. Mulai dari baterai HP, charger, kartu SIM, softcare atau handcase ponsel, casing HP, earphone hingga power bank. Berbagai aksesoris HP ini juga menjadi buruan konsumen yang pastinya akan membuat kios Anda tampak lengkap.

5. Mencari Downline

Nah, inilah hal terakhir yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penghasilan bisnis pulsa. Downline di sini maksudnya adalah Anda merekrut pihak baru supaya ikut berjualan pulsa melalui distributor pulsa yang sama. Lantaran Anda ‘mengajak orang’, pihak distributor biasanya memberikan komisi tambahan setiap kali pihak baru tersebut melakukan transaksi penjualan pulsa. Sangat menguntungkan, bukan?

Keuntungan dan kemudahan pendaftaran downline itu pula yang ditawarkan oleh KIOS Pulsa. Sebagai salah satu server distributor pulsa termurah dan terlengkap di Indonesia, unit usaha CV Multi Payment Nusantara ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berjualan pulsa.

Tak cuma menawarkan server berkualitas, komisi kios pulsa bisa dibilang paling menguntungkan. Karena itu tunggu apalagi? Solusi berjualan pulsa yang untung besar? Hanya KIOS Pulsa jawabannya!

0 Response to "5 Cara Meningkatkan Komisi Kios Pulsa"

Post a Comment