Cara-Cara Transaksi dalam Panduan Kios Digital Pulsa - KIOS PULSA Termurah

Cara-Cara Transaksi dalam Panduan Kios Digital Pulsa

Menjadi seorang pemula dalam bisnis jualan pulsa tidaklah sulit. Apalagi jika Anda menggunakan distributor KIOS Pulsa, yang sudah terkenal memberikan sistem server terbaik. Bahkan dengan mempelajari panduan KIOS Digital pulsa, Anda yang sebelumnya sama sekali tak pernah berjualan pulsa tak akan mengalami kesulitan berarti ketika menjalankan transaksi dari konsumen.

Cara-Cara Transaksi dalam Panduan Kios Digital Pulsa

Kemudahan transaksi yang ditawarkan KIOS Pulsa ini memang menjadi bukti bahwa salah satu unit usaha CV. Multi Payment Nusantara ini berkomitmen untuk memberikan inovasi kepada para agen. Terbukti sekalipun KIOS Pulsa berpusat di Magetan, Jawa Timur, agen yang bergabung berasal dari seluruh pelosok Indonesia sehingga memang sudah direkomendasikan pada pebisnis pulsa.

Tak cuma menjual produk pulsa elektrik all operator, KIOS Pulsa juga menawarkan produk-produk lainnya. Seperti paket pulsa SMS dan telepon, pulsa internet, token listrik PLN, sejumlah voucher game online, saldo e-monet, voucher TV langganan sampai pembayaran tagihan PPOB online. 


Transaksi-Transaksi yang Tersedia di KIOS Pulsa

Dengan berbagai produk yang ditawarkan, memang dibutuhkan sejumlah kode khusus untuk setiap transaksi. Bagi Anda yang sudah resmi terdaftar dan bergabung, berikut ini adalah sejumlah kode panduan KIOS Pulsa untuk transaksi-transaksi yang terjadi selama perdagangan:

  • Pengisian Pulsa Elektrik (khusus nomor GSM): NOMINAL.NO HP.PIN AGEN
  • Pengisian Paket Internet, Pulsa Transfer, Pulsa BOLT/CDMA, Indosat SMS/GPRS: KODE PRODUK.NO HP.PIN AGEN
  • Pengisian Pulsa ke Banyak Nomor: NOMINAL1.NO HP1.NOMINAL2. NO HP2.PIN AGEN
  • Pengisian Pulsa ke Nomor Sama dan Produk Sama dalam Sehari: NOMINAL.2.NO HP.PIN AGEN
  • Pengecekan Harga Produk: CH.KODE PRODUK.PIN AGEN
  • Ganti PIN Agen: GP.PIN BARU.PIN LAMA
  • Pengisian Token PLN: NOMINAL.NO PLN.NO HP KONSUMEN.PIN AGEN
  • Ganti Nama Agen: GN.NAMA.PIN AGEN
  • Pengecekan Transaksi: CEK.PIN AGEN atau CEK.TANGGAL.PIN AGEN
  • Pengecekan Status Transaksi: CEK.NO HP.PIN AGEN
  • Pengecekan Saldo: S.PIN AGEN (saldo tersisa), LAP.PIN AGEN (mutasi saldo), CEK.TANGGAL.PIN AGEN (cek laporan saldo sesuai jadwal yang dikehendaki)

Seluruh kode transaksi di atas harus dikirimkan ke SMS atau WhatsApp Center KIOS Pulsa supaya transaksi bisa sukses. Anda bisa mengirimkannya melalui perangkat mobile atau desktop asalkan memiliki pulsa atau akses dalam menyampaikan pesan tersebut. Sekadar informasi untuk Anda yang memiliki downline, masih ada beberapa kode transaksi lainnya dalam panduan KIOS Pulsa yang harus dipelajari agen.

Beberapa transaksi untuk kebutuhan downline mulai dari pendaftaran downline baru, transfer saldo antar downline, mengubah markup downline, pengecekan saldo, reset PIN sampai pemblokiran downline.


Transaksi Lengkap, Konsumen Puas

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Anda bisa melakukan transaksi penjualan melalui berbagai gawai. Hal ini terjadi karena KIOS Pulsa juga menyediakan aplikasi khusus yang bisa dipasang pada smartphone sehingga makin mempermudah agen melakukan transaksi. Yang cukup menyenangkan lagi adalah, seluruh transaksi bisa terjadi hanya melalui sekali deposit saja.

Maksudnya adalah Anda tak perlu mengisi deposit sendiri-sendiri baik untuk produk PPOB, atau token PLN saja hingga voucher game online saja. Keberadaan sistem satu deposit ini memungkinkan agen melakukan berbagai transaksi lewat saldo deposit yang sama. Kelebihan inilah yang ditonjolkan oleh KIOS Pulsa sehingga membuat mereka cukup berbeda dibandingkan distributor pulsa lainnya.

Bagaimana? Sangat lengkap, bukan? Untuk itulah untuk Anda yang kini tengah mempertimbangkan ingin memulai bisnis pulsa, bergabung di KIOS Pulsa adalah pilihan terbaik. Dengan panduan KIOS Digital Pulsa yang mudah dipahami dan pelayanan yang profesional, bisnis bisa dimulai cepat tanpa perlu menunggu waktu. Segeralah bergabung di KIOS Pulsa dan dapatkan keuntungan besar yang didamba-dambakan!

0 Response to "Cara-Cara Transaksi dalam Panduan Kios Digital Pulsa"

Post a Comment