Tips Jualan Pulsa Murah XL Biar Untung Besar - KIOS PULSA
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Tips Jualan Pulsa Murah XL Biar Untung Besar

Dari banyaknya operator kartu seluler, XL memang bisa dibilang salah satu yang memiliki pengguna terbesar. Tak heran kalau berjualan produk-produk XL cukup menguntungkan para pebisnis. Bahkan demi menarik perhatian konsumen dan bertahan di tengah persaingan, banyak yang menawarkan pulsa murah XL. Salah satu yang cukup diperhitungkan dalam produk XL adalah KIOS Pulsa.

Tips Jualan Pulsa Murah XL Biar Untung Besar

Merupakan unit usaha dari CV. Multi Payment Nusantara, KIOS Pulsa memang sudah berpengalaman sebagai distributor pulsa sejak tahun 2013. Hampir tujuh tahun berjalan, agen-agen yang bergabung di KIOS Pulsa sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke. Khusus untuk produk XL, KIOS Pulsa menawarkan tiga produk utama yakni untuk pulsa elektrik, paket data internet dan paket telpon.

Untuk produk pulsa elektrik ada nominal 5.000-100.000 dengan harga dasar Rp5.850, lalu produk paket telepon dimulai dengan harga dasar Rp14.650 dan paket data internet ditawarkan dari harga dasar Rp26.550. Dengan berbagai produk pulsa murah XL, KIOS Pulsa tentu jadi pilihan para calon agen. Nah supaya bisnis Anda bisa berjalan menguntungkan, beberapa tips berikut ini layak untuk diterapkan.

1. Pilih Server Pulsa Berkualitas

Kunci sukses sebuah bisnis pulsa yang paling dasar adalah Anda menggunakan jaringan server pulsa berkualitas. Anda boleh-boleh saja mengklaim sebagai konter termurah di kawasan perumahan, tapi jika proses transaksinya lambat tentu akan ditinggalkan konsumen. Untuk itulah sebelum resmi membuka bisnis pulsa, pastikan server yang dipilih benar-benar berkualitas.

Server berkualitas jelas mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun sehingga menjalankan bisnis secara profesional. Mulai dari tata cara transaksi, update harga yang realtime hingga keberadaan akses laporan online adalah segelintir ciri server pulsa terpercaya.

2. Promosi Media Sosial

Tips berikutnya yang membuat sebuah agen penjual pulsa bisa bersaing di tengah masyarakat adalah dengan mencoba menawarkan promosi lewat media sosial. Memang, promosi dengan memasang banner di depan outlet masih cukup efektif, hanya saja dengan perkembangan internet menjadikan media sosial sebagai tempat terbaik untuk melakukan promosi.

Anda bisa menawarkan aneka produk pulsa kepada follower di Instagram atau Twitter. Bahkan jika perlu, terima transaksi secara online. Bagaimana pembayarannya? Gunakan transfer antar bank atau manfaatkan e-wallet yang kini digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Dengan rajin promosi online, bisnis Anda tentu bisa makin dikenal.

3. Bukan Bersaing Harga Tapi Bersaing Layanan

Tips terakhir yang bisa diterapkan agar konter tetap jadi pilihan banyak orang adalah bersaing dalam hal layanan. Anda boleh-boleh saja menyebutkan diri sebagai konter penyedia pulsa murah XL, tapi kembali lagi, kalau layanannya tidak memuaskan akan membuat konsumen kecewa. Bersaing harga boleh, tapi tonjolkan layanan konter yang benar-benar bertanggung jawab.

Misalkan saja menyapa calon konsumen dengan ramah, memberikan arahan produk-produk pulsa, melakukan transaksi dengan cepat dan singkat hingga menerima segala keluhan konsumen. Beruntung jika Anda bergabung dengan KIOS Pulsa, urusan keluhan seperti saat transaksi gagal bisa diselesaikan dengan cepat karena layanan pelanggan di KIOS Pulsa bisa diakses setiap hari mulai pukul 06.00-23.00 WIB.

Untuk melaporkan keluhan, agen bisa mengirimkan pesan lewat SMS, WhatsApp hingga Telegram. Bahkan demi efisiensi, laporan agen juga bisa disalurkan melalui aplikasi khusus dari KIOS Pulsa. Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan bergabung di KIOS Pulsa? Untuk itulah bagi Anda yang tidak cuma mencari produk pulsa murah XL tapi juga pelayanan profesional, KIOS Pulsa adalah jawaban terbaik untuk memulai bisnis.

0 Response to "Tips Jualan Pulsa Murah XL Biar Untung Besar"

Post a Comment