Tips Sukses Bisnis Pulsa Murah 2020, Dijamin Anti Rugi! - KIOS PULSA

Tips Sukses Bisnis Pulsa Murah 2020, Dijamin Anti Rugi!

Masih di suasana pergantian tahun, bisnis pulsa murah menjadi salah satu ladang usaha yang paling menjanjikan. Meskipun kerap dipandang sebelah mata karena tampak sebagai bisnis remeh, faktanya telah banyak orang yang sukses besar menggeluti bidang usaha yang satu ini. Tentu, kesuksesan sebuah usaha tidak terlepas dari beberapa hal penting.
Keuntungan Jika Sukses Menjadi Agen Pulsa Termurah dan Tercepat

Tips Sukses Bisnis Pulsa Murah 2020, Dijamin Anti Rugi!

Merupakan suatu hal yang wajar bila Anda memperhitungkan dulu soal untung rugi ketika hendak menggeluti sebuah bisnis. Lantas, apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika sukses menjalankan usaha sebagai agen pulsa elektrik? Bisa dibilang, jika dipertimbangkan dari segi keuntungannya sangat banyak :

1. Laba Langsung

Keuntungan berasal dari penjualan langsung pada konsumen. Contohnya, bila Anda menjadi agen kami di Kios Pulsa, untuk produk pulsa reguler Indosat dibanderol Rp 5.800,-. Lalu Anda menjualnya ke konsumen sesuai harga pasar, yakni Rp 6.500,-. Maka, dari setiap transaksi, Anda mendapatkan keuntungan Rp 700,-. Tinggal mengalikan dengan jumlah transakasi harian.

2. Bonus Transaksi Downline

Sebagai agen, Anda disarankan untuk merekrut downline atau sub agen dalam bisnis pulsa murah yang dijalankan. Tidak wajib, tapi Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan jika memiliki downline. Anda bisa menentukan sendiri selisih harga untuk sub agen. misalkan Rp 100,- maka dari setiap transaksi downline, itulah keuntungan yang Anda dapatkan.

3. Bonus Tambahan dari Distributor

Jika jaringan Anda semakin luas melalui bertambah banyaknya sub agen yang dimiliki, maka pihak distributor tentu akan memberi reward berupa bonus tambahan. Namun untuk keuntungan yang satu ini memang bergantung kebijakan masing-masing dealer. Tetapi jika Anda bergabung dengan kami di Kios Pulsa, bonus sudah pasti kami berikan sebagai bentuk apresiasi.

Tips Sukses Menjadi Agen Pulsa Termurah Seindonesia

Ingin menikmati keuntungan-keuntungan di atas? Sebagaimana telah disinggung di atas, kesuksesan menjadi agen pulsa juga tergantung pada beberapa hal. Tidak sekadar menjadi agen lantas Anda sudah pasti sukses. Berikut tips jitu agar Anda tidak sampai merugi dalam menjalankan usaha sebagai agen pulsa elektrik :

1) Pilih Distributor Pulsa Tepercaya Sebagai Mitra Bisnis

Kunci utama bisnis pulsa tidak lain adalah induk usaha di mana dalam hal ini adalah distributor. sebagai penyedia stok dan penentu harga awal produk, Anda harus memilih mitra yang lengkap, murah, dan tepercaya. Contohnya tentu saja kami, Kios Pulsa, yang tidak perlu lagi diragukan soal pengalaman, pelayanan, dan kredibilitasnya.

2) Berbisnislah dengan Fleksibel

Konsep usaha pulsa elektrik merupakan bisnis yang fleksibel, begitu pula seharusnya dengan cara Anda menjalankannya. Salah satu contoh dari menjalankan bisnis secara fleksibel adalah penyediaan metode pembayaran yang kekinian. Seperti lewat transfer e-money, ATM & internet banking, dan transaksi cashless lainnya yang lebih digemari konsumen masa kini.

3) Prioritaskan Konsumen

Kesuksesan bisnis salah satunya ditentukan oleh kepuasan konsumen. Anda wajib menjadikan konsumen sebagai prioritas. Bagaimana mereka tertarik melakukan transaksi atau bahkan menjadi sub agen Anda? Seperti apa cara yang efektif agar mereka tetap loyal menjadi pelanggan Anda? Hal-hal seperti ini patut Anda terapkan dalam menjalankan bisnis agar meraih sukses.

Kesimpulannya, menjalankan bisnis pulsa agar sukses tidak terlalu sulit selama Anda dapat memenuhi ketiga poin di atas. Terutama soal distributor yang tepat. Kami berani jamin di luar sana tidak ada dealer pulsa yang lebih kredibel dibandingkan dengan kami. Jadi, jangan ragu lagi untuk bergabung menjadi agen dalam jaringan kami.

0 Response to "Tips Sukses Bisnis Pulsa Murah 2020, Dijamin Anti Rugi!"

Post a Comment