Cara Menjual Pulsa Lewat WA di Kios Pulsa - KIOS PULSA MURAH

Cara Menjual Pulsa Lewat WA di Kios Pulsa

Smartphone telah menjadi kebutuhan primer masyarakat. Bahkan, hidup terasa kurang lengkap dan tidak nyaman jika tidak memiliki perangkat ber-platform android tersebut. Alasannya adalah smartphone mempermudah aktivitas kerja termasuk mempermudah masyarakat yang ingin berbisnis. Atas dasar itulah, semakin maraknya penggemar WhatsApp yang merupakan akibat munculnya teknologi smartphone, Kios Pulsa pun merilis cara menjual pulsa lewat WA yang bisa digunakan oleh para user android untuk berjualan pulsa. 

Cara Menjual Pulsa Lewat WA di Kios Pulsa

Keuntungan Menjual Pulsa Lewat WA

WA telah menjadi aplikasi pilihan semua pengguna smartphone. Karena dengan aplikasi ini, mereka bisa berkomunikasi dengan ratusan orang di lokasi yang berjauhan. Caranya hanya dengan membeli kuota internet yang murah atau menggunakan wifi. Cara operasinya juga sangat mudah, Anda tinggal memasukkan nomor kontak teman ke dalam aplikasi dan proses komunikasi sudah bisa dilakukan. 

1. Mudah Mendapatkan Pelanggan

Dengan menerapkan cara menjual pulsa lewat WA Anda akan lebih banyak dari keuntungan di Propana Reload. Anda akan lebih mudah mendapatkan pelanggan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, WA adalah tempat banyak orang berkomunikasi. Maka dari itu, mempromosikan produk seperti pulsa All Operator di sana merupakan teknik yang strategis agar ratusan orang tersebut bisa menjadi pelanggan Anda. 

2. Transaksi Bisnis Lebih Mudah

Keuntungan yang kedua adalah Anda bisa melakukan transaksi bisnis dengan mudah. Bahkan Anda masih bisa melayani pelanggan sekalipun Anda berada di luar kota. Bukan itu saja bertransaksi bisnis via WhatsApp (WA) juga bisa dilakukan kapan pun. Bahkan di tengah malam sekalipun, transaksi ini masih bisa dilakukan. 

3. Proses Masuknya Pulsa Lebih Cepat

Berbisnis pulsa melalui WA merupakan aktivitas isi ulang pulsa dengan menggunakan sistem online atau internet. Maka dari itu, cara menjual pulsa lewat WA semuanya berbasis perangkat smartphone. Karena sudah menggunakan sistem online, tentu masuknya pulsa ke pelanggan lebih cepat dibandingkan dengan sistem pengiriman manual via SMS. 

Cara Menjual Pulsa Lewat WA

Cara menjual pulsa lewat WA di Kios Pulsa, tahapannya sangat jelas sehingga memudahkan agen yang ingin menerapkan dalam bisnisnya. Berikut ini beberapa tahapan tersebut yang bisa dilakukan dengan cepat dan tidak menguras banyak kuota. 

  1. Ketik SMS dengan format TAMBAH HP.NOMOR WA.PIN
  2. Kirim ke Nomor SMS center yang ada di situs server Kios Pulsa
  3. Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang berisi pertanyaan bersedia menyambungkan ID dengan nomor WA yang dikirimkan?
  4. Balas dengan mengiris SMS berformat : SETUJU.23979.PIN ( Kirim menggunakan nomor WA yang sudah didaftarkan)
  5. Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang menyatakan kalau nomor WA Anda sudah teregistrasi dan bisa digunakan untuk bertransaksi. 
  6. Untuk melakukan transaksi Anda tinggal ketik NOMINAL.NO TUJUAN.PIN lalu kirim ke nomor WA center Kios Pulsa. 

Itulah beberapa cara menjual pulsa lewat WA yang bisa Anda lakukan hanya jika bergabung bersama Kios Pulsa. Server pulsa asal Magetan Jawa Timur yang melayani isi ulang pulsa all operator beserta pembayaran tagihan kebutuhan rumah tangga dengan sistem PPOB. Mari bergabung bersama kami di Kios Pulsa dan dapatkan fasilitas yang menguntungkan.