Trik Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Tanpa Deposit - KIOS PULSA

Trik Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Tanpa Deposit

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai cara menjadi agen pulsa tanpa modal dan tanpa deposit? Untuk mengetahui cara supaya bisnis pulsa yang Anda jalankan dapat mendatangkan keuntungan, bahkan tanpa mengeluarkan modal, berikut informasi selengkapnya.

Trik Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Tanpa Deposit

Cara Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Tanpa Deposit

Bisnis pulsa memang memiliki prospek yang sangat baik sehingga tidak heran rasanya jika banyak orang yang tertarik. Salah satu hal yang juga banyak orang ingin tahu dalam bisnis pulsa adalah apakah bisa menjadi agen pulsa tanpa modal dan tanpa deposit? Jawabannya bisa, yaitu dengan cara menjadi Master Dealer. Tidak ada modal sepeserpun yang dibutuhkan Master Dealer karena tugasnya adalah mengajak para agen atau downline sebanyak-banyaknya di bawah jaringannya. 
Baca Juga : Pulsa Habis? Ini Dia Aplikasi Termurah yang Bisa Kamu Pakai
Anda sebagai Master Dealer merupakan upline, sedangkan agen yang mendaftar di bawah Anda disebut downline. Master Dealer menjadi agen pulsa tanpa modal dan tanpa deposit karena tidak perlu memiliki deposit sama sekali. Bagaimana jika downline ingin mengisi saldo, bukankah upline harus memiliki uang deposit agar transaksi lancar? Jawabannya tidak juga karena setiap downline melakukan deposit maka akan langsung diarahkan ke server Kios Pulsa

Jadi, intinya adalah Anda telah terdaftar dalam ID keagenan server kami, sehingga dimana saja para dowline mengisi pulsa maka keuntungan selisih markup harga tetap akan masuk pada Anda. Jika Anda memiliki banyak downline, maka keuntungan Anda juga akan semakin banyak meskipun downline mengisi saldo di tempat lain ataupun langsung ke rekening server.

Bagaimana cara mendaftar menjadi Master Dealer atau upline? Jawabannya adalah Anda harus terdaftar sebagai mitra Kios Pulsa atau telah memiliki ID keagenan pada sistem kami.

Langkah-langkah Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Deposit

Langkah 1

Daftar jadi agen terlebih dahulu dengan mengirim format pendaftaran ke center Kios Pulsa atau mengisi formulir online di website Kios Pulsa.

Langkah 2

Mengajak agen sebanyak mungkin  untuk mendaftar menjadi mitra di bawah jaringan Anda.
Baca Juga : Apa Ada Cara Mendapatkan Pulsa Murah Banget?

Langkah 3

Buat markup harga untuk para downline yang mendaftar menjadi agen baru.
Keuntungan yang Anda peroleh berasal dari besaran markup harga yang Anda buat. Contohnya, Anda membuat markup harga sebesar Rp100 kepada agen baru, maka setiap para downline melakukan transaksi, besaran uang inilah yang akan masuk pada rekening upline. Anda bisa hitung sendiri Rp100/ transaksi sukses dikalikan jumlah downline. 
Olah karena itu, semakin banyak Anda merekrut agen-agen baru atau downline, keuntungan pasif yang Anda peroleh juga akan semakin besar.

Langkah 4

Informasikan kepada para downline untuk melakukan pengisian saldo deposit dengan metode pembayaran yang sama, seperti melalui transfer bank, indomaret, dan lainnya.

Langkah 5

Sebagai mitra Kios Pulsa, Anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan fasilitas Web promosi dimana ada fitur auto registrasi. Kami telah menyiapkan kode khusus untuk Anda sebagai Master Dealer. Jadi, ketika ada agen atau calon downline yang mendaftar melalui website, maka akan langsung menjadi downline Anda secara otomatis. 

Contohnya adalah kami memberikan kode ‘JOIN’ untuk Anda letakkan pada brosur, iklan, atau berbagai jenis pemasaran yang Anda lakukan. Jadi ketika ada calon downline yang mendaftar menggunakan format pendaftaran Join.Nama Agen.Alamat, maka agen ini akan secara otomatis berada di bawah jaringan downline Anda.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk malakukan markup secara otomatis sehingga tidak perlu repot-repot membuat markup secara manual.
Baca Juga : Nikmati Pulsa Murah dengan Bergabung bersama Kios Pulsa Agen

Langkah 6

Langkah terakhir adalah melakukan pemasaran melalui berbagai platform media sosial, datang langsung, dengan brosur, atau berbagai cara lainnya supaya banyak orang yang mendaftar.

Anda tertarik menjadi agen pulsa tanpa modal dan tanpa deposit dengan pasif income yang besar? Yuk, segera daftarkan diri sekarang juga ke Kios Pulsa Murah!

0 Response to "Trik Menjadi Agen Pulsa Tanpa Modal dan Tanpa Deposit"

Post a Comment