PPOB Tanpa Deposit Besar, Cuma di Kios Pulsa yang Bisa! - KIOS PULSA

PPOB Tanpa Deposit Besar, Cuma di Kios Pulsa yang Bisa!

Sedang mencari distributor PPOB tanpa deposit besar? Sudah diketahui secara umum bahwa layanan loket pembayaran online satu pintu ini memang membutuhkan modal lebih dibandingkan transaksi produk elektrik biasa. Namun, benarkah menggeluti bisnis PPOB mengharuskan master dealer merogoh kocek lebih dalam? Mengapa demikian?

PPOB Tanpa Deposit Besar, Cuma di Kios Pulsa yang Bisa!

Alasan Bisnis PPOB Membutuhkan Modal Lebih Besar

Ada beberapa alasan yang menyebabkan PPOB memerlukan modal – tepatnya deposit – dalam nominal lebih besar :

1. Tagihan Pokok

Faktor pertama tidak lain adalah jumlah tagihan pokok pelanggan yang sudah cukup besar. PPOB sendiri mencakup tagihan listrik dan kartu seluler pascabayar, kredit kendaraan bermotor, BPJS, PDAM, dan TV kabel. Tagihan wajib saja sudah mencapai lebih dari Rp50.000,- sedangkan untuk token prabayar bisa didapatkan dengan denominasi jauh lebih kecil.

2. Biaya Administrasi

Selain tagihan pokok, alasan lain penyebab PPOB membutuhkan deposit lebih besar dibandingkan transaksi produk elektrik prabayar adalah penambahan biaya administrasi. Jadi, untuk setiap tagihan memang diberlakukan fee berbeda. Nominalnya disesuaikan dengan perjanjian dengan pihak instansi terkait di mana tagihan hendak dilunasi.

Lantas, apakah itu berarti PPOB tanpa deposit besar merupakan hal yang mustahil? Sebab, apabila dikalkulasikan antara tagihan pokok dan biaya administrasi, totalnya cukup besar. Bisa mencapai 2 – 3x lipat dari transaksi produk elektrik prabayar. Jawabannya tidak juga, Anda tetap bisa berbisnis PPOB dengan modal terbatas. Bagaimana caranya?

Bisnis PPOB di Kios Pulsa, Modal Terjangkau

Jika ingin menggeluti bisnis PPOB namun dana yang dimiliki untuk modal deposit terbatas, Anda bisa memilih kami, Kios Pulsa, sebagai mitra. Sebab, sebagai distributor untuk penyedia layanan PPOB, kami memiliki keunggulan :

  • Sekali daftar untuk menjadi master dealer yang tidak hanya bergerak di bidang PPOB saja, tetapi juga produk elektrik prabayar dan penyediaan voucher tambahan.
  • Biaya administrasi untuk masing-masing transaksi PPOB di tempat kami merupakan yang terendah dibandingkan para kompetitor. Jadi, agen juga dapat memperoleh profit yang lebih besar tanpa harus mematok harga di atas standar pasar.
  • Produk PPOB kami paling lengkap dan berlaku secara nasional – bukan khusus daerah tertentu saja.
  • Minimal deposit terjangkau, untuk bisnis produk prabayar bisa mulai Rp50.000,- saja sedangkan untuk PPOB cukup Rp100.000,-.

Jadi, jelas bukan bahwa di tempat kami PPOB tanpa deposit besar bisa diwujudkan? Selain keunggulan sebagai distributor penyedia PPOB di atas, kami juga menawarkan kelebihan-kelebihan lain yang dijamin akan memanjakan para agen :

  • Menggunakan server Otomax Ultimate versi original yang terbukti cepat dalam mengeksekusi transaksi, memiliki sekuritas tinggi, serta dapat aktif selama 24 jam non stop. 
  • Menyediakan opsi transaksi lengkap untuk mitra untuk meminimalisir kendala non server seperti pengiriman pesan ke center pending. Kios Pulsa menyediakan center SMS, WhatsApp, Hangouts / GTalk, dan Telegram sebagai pilihan. Selain itu, juga ada aplikasi berbasis Android untuk semakin menunjang performa bisnis agen.
  • Dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis master dealer kami, seperti SMS Buyer, Web Report, Web Blog Promosi, Cetak Struk, dan Autoreg Downline.
  • Harga termurah dengan varian produk terlengkap sehingga cocok untuk dipasarkan langsung kepada para konsumen akhir, namun juga menguntungkan ketika didistribusikan untuk para downline.

Asyik sekali bukan konsep bisnis master dealer yang kami tawarkan? Jika Anda berminat untuk menggeluti bisnis yang satu ini, cukup daftarkan diri sebagai agen kami melalui jalur daring – bisa lewat center SMS maupun WhatsApp. Bisnis PPOB tanpa deposit besar tapi untung melimpah? Jelas cuma Kios Pulsa saja yang bisa mewujudkannya.

0 Response to "PPOB Tanpa Deposit Besar, Cuma di Kios Pulsa yang Bisa!"

Post a Comment