3 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris Bulan Ramadhan di Tengah Pandemi COVID-19 - KIOS PULSA

3 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris Bulan Ramadhan di Tengah Pandemi COVID-19

Sedang mencari peluang usaha terbaru dan terlaris selama bulan Ramadhan namun di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini? Wabah yang disebabkan oleh virus SARS COV-2 ini memang mengubah banyak hal, termasuk sektor bisnis selama Ramadhan tahun ini. Dulu membuka usaha takjil, baju lebaran, serta kue kering sudah pasti menguntungkan.

3 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris Bulan Ramadhan di Tengah Pandemi COVID-19

Namun di tengah situasi seperti sekarang ini? Perekonomian yang melemah otomatis memengaruhi daya beli masyarakat yang menurun. Belum lagi imbauan untuk tidak mudik dan pembatasan aktivitas di luar rumah. Masyarakat lebih senang membuat olahan buka puasa dan sajian lebaran sendiri, juga tidak terlalu membutuhkan baju baru.

Peluang Usaha Baru yang Menguntungkan di Tengah Pandemi

Meski di tengah situasi yang kurang kondusif akibat wabah seperti saat ini, Anda tidak boleh menyerah. Ada banyak peluang usaha baru yang bermunculan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Bisnis dengan prospek bagus berikut dapat Anda coba sebagai bisnis pilihan untuk menghasilkan pemasukan tambahan :

1. Bisnis Sembako Murah

Sesulit apa pun situasi akibat COVID-19 seperti sekarang, sembako tetap dibutuhkan oleh masyarakat. Fakta ini memunculkan peluang usaha terbaru dan terlaris di tengah wabah. Terlebih jika Anda menyediakan layanan antar ke rumah untuk sembako yang dibeli konsumen. Mereka tidak perlu keluar rumah, tetapi kebutuhan pokok tetap terpenuhi.

2. Bisnis Jasa

Selanjutnya, prospek bisnis yang tidak kalah menjanjikan adalah usaha di sektor jasa. Ada banyak variasi yang bisa Anda tawarkan :

  • Jasa pengantaran makanan dan barang.
  • Jasa penulisan konten.
  • Jasa desainer grafis dan banyak lagi.

Selama masa-masa beraktivitas dari rumah seperti sekarang, kebutuhan akan penyedia dan tenaga jasa-jasa tersebut melonjak drastis. Profit yang dihasilkan juga sangat menggiurkan dengan modal yang terbilang minim bahkan bisa tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

3. Bisnis Master Dealer

Usaha sebagai agen pulsa memang bukan terbilang sebagai bisnis baru. Namun, di tengah pandemi COVID-19 ditambah suasana Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, prospeknya meningkat drastis. Kebutuhan akan komunikasi yang lancar selama berada di rumah, baik lewat akses suara, pesan, maupun data menjadi faktor utama meningkatnya peluang bisnis agen.

Prospek Bisnis Master Dealer Selama Ramadhan di Tengah Wabah Corona

Benarkah prospek bisnis agen produk elektrik dan layanan PPOB kembali melesat? Tentu saja. Ada beberapa faktor yang memengaruhi hal ini hingga dapat terwujud dan menjadikannya sebagai salah satu peluang usaha terbaru dan terlaris :

  • Tingkat kebutuhan masyarakat terkait produk elektrik prabayar meningkat, seperti pulsa untuk menelepon atau mengirim SMS maupun akses internet yang lancar. Di sisi lain, keperluan token listrik prabayar juga turut bertambah karena penggunaan listrik yang lebih boros dari biasanya.
  • Masyarakat enggan untuk mengantre di loket tetapi kewajiban untuk melunasi tagihan listrik, PDAM dan lain-lain tidak berubah. Tentu jalan kelur termudah adalah dengan melakukan pembayaran melalui master dealer.
  • Jumlah pengangguran meningkat tajam di mana mereka mencari peluang bisnis yang dapat digunakan untuk menopang hidup. Hal ini dapat menjadi kesempatan Anda untuk merekrut sebanyak mungkin downline sehingga skala bisnis dapat semakin luas dan profit yang dihasilkan juga kian besar.

Anda tertarik untuk mencoba menggeluti bisnis sebagai master dealer? Segera daftarkan diri Anda sebagai agen kami sesuai dengan format pesan yang telah ditentukan. Tanpa ribet, dijamin konfirmasi penerimaan akan segera diterima. Manfaatkan peluang usaha terbaru dan terlaris selama Ramadhan di tengah pandemi ini dan tetap semangat untuk terus bangkit.

0 Response to "3 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris Bulan Ramadhan di Tengah Pandemi COVID-19"

Post a Comment