Cara Daftar Agen Dealer Pulsa Murah di Purwokerto - KIOS PULSA

Cara Daftar Agen Dealer Pulsa Murah di Purwokerto

Bagi beberapa orang, daftar menjadi agen dealer pulsa murah di Purwokerto mungkin terdengar sulit. Alasannya, bisa karena tidak tahu pasti di mana lokasi tempat untuk mendaftar. Atau mungkin belum ada dealer pulsa yang berkantor di daerah sekitar. Tapi benarkah, daftar menjadi agen itu sulit?

Jawabannya, tidak. Sebab, mendaftar menjadi agen pulsa bisa dilakukan di mana saja tanpa ada batas lokasi. Yang perlu Anda ketahui hanya caranya saja. Jika Anda sudah tahu, sangat mungkin Anda tidak beranggapan bahwa mendaftar menjadi agen dealer pulsa murah di Purwokerto itu sulit.

Kios Pulsa, Cara Daftar Agen Dealer Pulsa Murah di Purwokerto

Baiklah. Lalu bagaimana caranya? Cara mendaftar agen bisa Anda lakukan dengan mengikuti petunjuk yang diulas di bawah ini.

Cara Pertama: Mendaftar Melalui Hape Jadul

Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah nomor hape yang masih aktif. Nomor ini menjadi semacam KTP atau tanda pengenal bagi Anda. Tanpa ini, mustahil pendaftaran bisa dilakukan. Untuk itu, siapkan terlebih dahulu nomor hape yang nanti akan terus Anda gunakan untuk bertransaksi dan melakukan banyak hal lain sebagai agen dealer pulsa.
Setelah itu, Anda bisa mengetik SMS yang formatnya sebagai berikut:
TOPMD#[NAMA ANDA]#[KABUPATEN]

NAMA ANDA tersebut bisa diisi dengan nama outlet yang ingin digunakan. Jika Anda tidak ingin memberi nama outlet, cukup diisi dengan nama Anda sendiri. Pasalnya, nama ini nanti yang akan digunakan untuk SMS pemberitahuan transaksi kepada pelanggan Anda.

Setelah itu, kirim SMS tersebut ke nomor center Kios Pulsa yang salah satunya adalah: 085748312999. Sampai di sini, Anda akan segera mendapat balasan bahwa pendaftaran yang dilakukan sudah berhasil.

Bagaimana jika belum mendapat balasan? Jika belum, Anda boleh mengulang langkah yang sudah disebutkan tadi. Jika tetap belum berhasil, sebaiknya Anda menghubungi Costumer Service di nomor 081280425555. Telepon saja, tidak perlu sungkan.

Cara Kedua: Mendaftar Melalui Hape Android

Mendaftar melalui hape android lebih beragam caranya. Selain Anda bisa menggunakan cara seperti mendaftar dengan hape jadul, Anda bisa mendaftar menggunakan jalur Whatsapp, atau bahkan lewat website.

Cara mendaftar lewat jalur Whatsapp hampir sama caranya dengan mendaftar menggunakan hape jadul. Bentuk SMS yang dikirimkan pun sama, hanya saja pengiriman dilakukan menggunakan Whatsapp. Ada beberapa center Whatsapp yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah: 085748170999.

Apakah ada cara tanpa repot mengetik SMS dengan format itu? Ada. Caranya dengan mengisi form pendaftaran yang disediakan pada website Kios Pulsa. Cara ini bisa dikatakan lebih simpel jika dibandingkan dengan cara-cara yang lain. Apalagi, jika sebelumnya Anda sudah terbiasa browshing dan mengunjungi website-website daring.

Cara Mengetahui Pendaftaran Anda Sudah Berhasil

Sempat disinggung di atas, setiap kali Anda melakukan pendaftaran, Anda akan mendapat balasan bahwa pendaftaran Anda sudah berhasil. Balasan itu sekaligus menjadi tanda bahwa Anda sudah resmi menjadi agen Kios Pulsa. Sebaliknya, jika Anda belum mendapatkan balasan apapun, artinya pendaftaran Anda belum berhasil.

Isi SMS balasan tersebut selain mengabarkan bahwa pendaftaran sudah berhasil, juga berisi kode agen Anda, serta pin yang bisa Anda ganti. Sebaiknya Anda segera mengubah pin transaksi agar lebih aman, sesaat setelah Anda mendapatkan balasan SMS pendaftaran.

Jadi, satu hal yang paling bisa disimpulkan dari ulasan ini, daftar menjadi agen dealer pulsa murah di Purwokerto itu mudah. Jadi, Anda tidak perlu menunggu untuk segera daftar dan bergabung dengan Kios Pulsa. Ayo, segera daftar!

0 Response to "Cara Daftar Agen Dealer Pulsa Murah di Purwokerto"

Post a Comment