Cara Transaksi Paling Mudah Dealer Pulsa Murah di Jawa Tengah - KIOS PULSA

Cara Transaksi Paling Mudah Dealer Pulsa Murah di Jawa Tengah

Tidak semua orang tahu bahwa sebenarnya cara bertransaksi dealer pulsa murah di Jawa Tengah cukup mudah. Alasannya mungkin karena mereka harus menggunakan kode-kode tertentu untuk bertransaksi. Padahal, ada juga cara lain yang bisa digunakan selain menggunakan kode-kode tersebut.

Cara Transaksi Paling Mudah Dealer Pulsa Murah di Jawa Tengah

Kios Pulsa, salah satu dealer pulsa murah di Jawa Tengah ini, bisa memproses transaksi tanpa perlu menggunakan kode. Jadi, Anda bisa memilih ingin bertransaksi menggunaan kode produk yang disediakan, atau bertransaksi tanpa menggunakan kode sama sekali. Dua-duanya bisa diproses. Dan Anda tidak akan repot memikirkan kode produk.
Baca Juga : Tips Memilih Dealer Pulsa Murah di Waru
Anda pernah mendengar, seseorang bertransaksi pulsa dengan menanyakan terlebih dahulu operator mana yang digunakan? Jika hal itu dilakukan, maka dapat dipastikan orang tersebut menggunakan kode saat bertransaksi.

Lain cerita jika Anda bertransaksi di Kios Pulsa. Di Kios Pulsa, Anda cukup mengetikkan nominal pulsa, nomor hape yang dituju, dan pin, untuk bertransaksi. Tunggu saja sebentar, nominal pulsa pasti masuk. Mengapa? Karena server Kios Pulsa bisa mengidentifikasi operator dari nomor hape yang diisi tersebut.

Sekarang Anda yakin, bukan, bertransaksi pulsa itu mudah? Kemudahan itu bahkan akan lebih mudah karena ada beberapa jalur transaksi yang bisa Anda pilih.

Bertransaksi via SMS

Cara ini lazim digunakan oleh setiap dealer pulsa. di Kios Pulsa, Anda bisa menggunakan SMS untuk bertransaksi. Dan seperti yang sudah diulas di atas, Anda bisa menggunakan kode atau tidak menggunakan kode. Contoh format SMS yang tidak menggunakan kode adalah:
20.083456765674.7689

Angka 20 adalah nominal pulsa. Angka 083456765674 adalah nomor hape yang diisi. Dan angka 7689 adalah pin transaksi. Silakan sesuaikan sendiri berapa nominal, mana nomor yang diisi, juga berapa angka pin transaksi Anda.

Bertransaksi via Whatsapp, Telegram, dan Gtalk

Perbedaan bertransaksi menggunakan SMS dengan Whatsapp, Telegram, atau Gtalk adalah media yang digunakan. Jadi, secara dasar caranya sama. Hanya saja media pengirimannya yang berbeda. Transaksi via SMS dikirim cukup dengan sinyal biasa dan hape biasa. Transaksi menggunakan Whatsapp, Telegram, dan Gtalk membutuhkan kuota data atau jaringan internet.
Baca Juga : Aplikasi Jual Pulsa Banyak Bonus Paling Untung
Anda bisa mencobanya. Silakan ketik SMS transaksi, tapi kirimkan menggunakan Whatsapp, transaksi pasti diproses. Namun center yang digunakan harus nomor whatsapp center Kios Pulsa. Bukan center SMS.

Bagaimana dengan Telegram dan Gtalk? Kurang lebihnya sama. Silakan ketik SMS transaksi dan kirimkan ke Telegram Center Kios Pulsa, atau Gtalk Center Kios Pulsa. Anda akan segera tahu transaksi diproses atau tidak. Jika dalam waktu yang cukup lama pesan Anda tidak ditanggapi, gunakan center yang lain. Sebab, Kios Pulsa memiliki 6 center Whatsapp, 1 center Telegram, dan 2 center Gtalk.

Bertransaksi via Aplikasi Android

Bertransaksi menggunakan aplikasi Android juga tidak kalah mudah dilakukan. Anda tinggal memasukkan nomor hape pada form, lalu memilih nominal, dan transaksi akan diproses. Namun, Anda harus login terlebih dahulu ke dalam aplikasi. Jika tidak, Anda tidak bisa bertransaksi.
Baca Juga : Daftar Agen Pulsa Online? Tidak Takut Jadi Korban Penipuan?
Menariknya, Anda juga bisa dengan mudah mengecek history transaksi yang pernah Anda lakukan lewat aplikasi tersebut. Anda juga bisa mengecek saldo deposit yang saat itu Anda miliki. Jika Anda ingin melihat list harga produk yang disediakan oleh Kios Pulsa, tinggal ketuk saja menu produk, list harga akan terpampang.

Jadi, mari bergabung dengan Kios Pulsa dan coba bertransaksi. Anda pasti mendapat kesan menyenangkan bersama dealer pulsa murah di Jawa Tengah ini.

0 Response to "Cara Transaksi Paling Mudah Dealer Pulsa Murah di Jawa Tengah"

Post a Comment