Dealer Pulsa Murah di Salatiga, Langkah Tepat untuk Menambah Penghasilan - KIOS PULSA

Dealer Pulsa Murah di Salatiga, Langkah Tepat untuk Menambah Penghasilan

Bagi sebagian orang, kebutuhan pulsa kini sudah berubah menjadi kebutuhan primer. Digunakannya pulsa untuk berbagai kebutuhan, seperti komunikasi ataupun bisnis membuat banyak orang membutuhkan pulsa murah yang dekat dengan tempat tinggalnya. Jika Anda ingin menjadi dealer pulsa murah di Salatiga, harga murah dan pelayanan terbaik akan membantu untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak.

Dealer Pulsa Murah di Salatiga, Langkah Tepat untuk Menambah Penghasilan

Daftar sebagai Mitra

Untuk memulai bisnis jual pulsa, Anda perlu mendaftarkan diri ke distributor pulsa terlengkap se-Indonesia. Anda bisa mendaftar ke Kios Pulsa yang menawarkan beragam produk pulsa maupun PPOB dengan harga termurah.

Untuk mendaftar, Anda tidak perlu menyertakan syarat apapun. Hanya dengan modal HP dan nomor SIM, Anda sudah bisa memulai jualan pulsa dan menikmati fasilitas member yang diberikan oleh Kios Pulsa. Menariknya, tidak ada batasan usia ataupun syarat pendidikan terakhir untuk bisa mendaftar sebagai mitra Kios Pulsa.
Baca Juga : 110 Ide Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan
Anda bisa mendaftar dengan menggunakan format yang sudah ditentukan oleh Kios Pulsa dan mengirimkannya ke nomor admin Kios Pulsa. Admin akan segera membalas dengan mengirimkan kode agen dan password untuk Anda simpan sebagai bukti pendaftaran mitra. Jika Anda tidak kunjung mendapatkan balasan, Anda bisa mengulangi mengirim format yang sama ke nomor admin Kios Pulsa yang lain.

Agar Anda bisa langsung memulai jualan pulsa, sediakan modal minimal 50 ribu saja. Anda tidak perlu khawatir adanya potongan biaya, karena Kios Pulsa bebas biaya administrasi. Untuk melakukan deposit saldo, Anda bisa melakukan transfer ke rekening Kios Pulsa dengan terlebih dahulu mengirimkan format deposit saldo untuk mendapatkan nominal biaya yang harus ditransfer.

Promosi Bisnis

Bagi yang baru saja menjadi mitra Kios Pulsa, Anda bisa memanfaatkan fasilitas blog promosi. Dengan adanya promosi, usaha Anda sebagai dealer pulsa murah di Salatiga akan berkembang karena jangkauan pelanggannya hingga mencakup ke seluruh wilayah Indonesia.

Cara untuk bisa menikmati fasilitas ini, Anda cukup mendaftarkan kode agen ke nomor admin Kios Pulsa. Menariknya, untuk bisa menikmati fasilitas member, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun.
Baca Juga : Daftar Agen Pulsa Murah, Agar Jualan Pulsa Anda Untung Berlimpah

Gunakan Aplikasi Android

Agar transaksi semakin lancar, Anda bisa menggunakan aplikasi Android KIOS Mobile Topup. Selain mempermudah Anda dalam bertransaksi, aplikasi ini juga menghemat biaya operasional karena Anda hanya membutuhkan jaringan internet saat mengaksesnya.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, Anda perlu mengunduh aplikasi ini di PlayStore. Agar bisa digunakan, Anda perlu meng-instal aplikasi dan melakukan verivikasi PIN yang dikirimkan ke nomor HP yang digunakan untuk mendaftar sebagai mitra.

Aplikasi dari Kios Pulsa ini juga memiliki beragam fitur menarik yang bisa membantu Anda dalam mendapatkan informasi mengenai Kios Pulsa. Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi KIOS Mobile Topup diantaranya:

  • Transfer pulsa, paket internet, SMS, dan nelpon.
  • Layanan PPOB, voucher TV, voucher game, e-money, dan token listrik
  • Fitur deposit saldo 
  • Layanan admin dan CS Kios Pulsa 
  • Informasi mengenai harga pulsa terbaru
  • Fitur web report untuk mendapatan laporan transaksi secara berkala.
  • Fitur blog promosi untuk mendaftar fasilitas blog gratis
  • Fitur app lock untuk melindungi aplikasi dari gangguan orang lain.
  • Fitur downline untuk mendaftar, melihat daftar downline, dan melakukan transfer saldo ke downline.

Baca Juga : Temukan Distributor Pulsa Termurah di Indonesia dengan 5 Cara Ini
Siap kan untuk menjadi dealer pulsa murah di Salatiga? Untuk semua kemudahan transaksi dengan harga termurah, pastikan untuk menjadi mitra Kios Pulsa ya?

0 Response to "Dealer Pulsa Murah di Salatiga, Langkah Tepat untuk Menambah Penghasilan"

Post a Comment