Fitur KIOS Mobile Topup, Aplikasi Beli Pulsa Murah - KIOS PULSA

Fitur KIOS Mobile Topup, Aplikasi Beli Pulsa Murah

Untuk kemudahan melakukan transaksi, Kios Pulsa menyediakan aplikasi Android yang bisa diunduh secara gratis di PlayStore. KIOS Mobile Pulsa merupakan aplikasi beli pulsa murah yang hanya diperuntukkan bagi para mitra Kios Pulsa.

Fitur KIOS Mobile Topup, Aplikasi Beli Pulsa Murah


Untuk mempermudah transaksi saat terdapat pelanggan yang ingin beli pulsa, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan khusus bagi pengguna aplikasi KIOS Mobile Topup.

Baca Juga : 8 Aplikasi Kios Pulsa yang Wajib Anda Miliki

Fitur KIOS Mobile Topup

Selain digunakan untuk melakukan transaksi, KIOS Mobile Topup juga memiliki fitur menarik yang bisa langsung diakses pada aplikasi. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu repot dan khawatir karena hanya dengan aplikasi Android ini semua fasilitas Kios Pulsa mudah diakses. Untuk menambah informasi mengenai aplikasi dari Kios Pulsa, inilah fitur KIOS Mobile Topup.

1. Isi Pulsa dan Kuota

Fitur utama yang digunakan para agen Kios Pulsa adalah kemudahan dalam mengisi ulang pulsa dan kuota. Dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu lagi menyimpan nomor center dan mengingat kode transaksi. Anda cukup mengisi nominal dan nomor pelanggan dengan layanan 24 jam.

2. Bayar PPOB

Selain isi ulang pulsa dan kuota, Anda pun bisa menambah layanan PPOB. Dengan adanya tambahan layanan ini, pelanggan menjadi semakin mudah untuk membayar listrik, PDAM, hingga pembayaran kredit. Caranya pun cukup mudah tanpa harus memasukkan kode dan menggunakan nomor center.

Baca Juga : Bisnis Kios Pulsa, Begini Cara Membuka Loket Pembayaran Listrik Online

3. Fitur Chat dengan Admin

Selain digunakan untuk transaksi, aplikasi beli pulsa murah ini juga bisa digunakan untuk chat langsung dengan admin Kios Pulsa. Hal ini tentu saja dapat mempermudah Anda ketika sedang mengalami masalah dan ingin komplain langsung kepada admin Kios Pulsa.

4. Fitur Deposit Saldo

Jika sebelum menggunakan aplikasi KIOS Mobile Pulsa Anda harus mendapatkan nominal transfer dengan mengirim format ke center Kios Pulsa, dengan aplikasi konfirmasi besar nominal transfer menjadi lebih mudah dan cepat. Fitur deposit saldo ini akan membantu Anda saat akan melakukan deposit saldo tanpa harus menunggu konfirmasi dari admin.

5. Fitur Downline

Bagi Anda yang ingin menambah downline, melalui aplikasi Kios Mobile Topup akan menjadi lebih mudah. Selain itu, Anda juga bisa melihat jumlah dan nama downline yang sudah mendaftar. Menariknya, dengan adanya fitur ini Anda lebih mudah dalam melakukan transfer saldo jika terdapat downline yang ingin menambah jumlah saldonya.

6. Fitur Cetak Struk

Ketika Anda membuka layanan PPOB, pastinya Anda memerlukan fitur cetak saldo yang akan membuat usaha jual pulsa menjadi lebih profesional. Dengan adanya fitur ini Anda tidak memerlukan peralatan yang banyak dan cukup bisa dilakukan dengan mengandalkan smartphone saja. Fitur ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, sehingga Anda bisa mencetaknya langsung ke printer yang sudah tersambung Bluetooth HP.

Baca Juga : 6 Tips Usaha Jual Pulsa di Rumah Mudah dan Menguntungkan

7. Fitur App Lock

Jika Anda khawatir akun pada aplikasi KIOS Mobile Topup diretas, gunakan fitur app lock untuk mencegahnya. Fitur ini akan mengamankan akun Anda dari orang lain.

8. Web Report

Jika Anda ingin mengetahui laporan transaksi secara berkala, fitur ini akan membantu dalam menampilkan laporan dalam bentuk excel. Dengan adanya laporan ini dapat membantu Anda untuk mengevaluasi bisnis secara lebih rinci.

Cukup banyak bukan fitur dari KIOS Mobile Topup? Dengan adanya aplikasi beli pulsa murah ini akan membantu membuat bisnis semakin lancar, sehingga penghasilan Anda bisa meningkat.

0 Response to " Fitur KIOS Mobile Topup, Aplikasi Beli Pulsa Murah"

Post a Comment