Cara Mengambil Pulsa yang Terlanjur Terkirim dengan Tepat dan Profesional - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Cara Mengambil Pulsa yang Terlanjur Terkirim dengan Tepat dan Profesional

Sebagai penjual pulsa, melakukan kesalahan pengiriman nominal pulsa ke nomor tujuan yang salah adalah memalukan. Bukan hanya dianggap tidak kredibel oleh pembeli, Anda juga akan merugi. Kami paham itu, sehingga rasa-rasanya perlu untuk mempelajari bagaimana cara mengambil pulsa yang terlanjur terkirim dengan profesional.

Cara Mengambil Pulsa yang Terlanjur Terkirim dengan Tepat dan Profesional


Sebelum tahu bagaimana sih cara mengambil pulsa yang terlanjur terkirim dengan tepat, satu hal mendasar yang wajib Anda pahami adalah sebetulnya penarikan atau pengambilan pulsa paksa dari sebuah nomor merupakan tindakan yang dilarang.

Kenapa kok dilarang?

Karena itu jelas-jelas melanggar kode etik bisnis pulsa.

Sebuah transaksi pulsa yang sudah diproses oleh server dan berstatus berhasil, maka artinya nominal pulsa itu telah terkirim ke sebuah nomor tujuan. 

Kalau Tidak Bisa Diambil, Jadi Harus Bagaimana?

Dengan kepastian bahwa cara mengambil pulsa yang terlanjur terkirim tidak bisa dilakukan dan sangat tidak diperbolehkan, apakah ini artinya kalau penjual atau pembeli salah menulis nomor tujuan pengiriman pulsa maka harus merelakan nominal tersebut? Secara tidak langsung memang iya.

Baca Juga : Cara Menarik Kembali Pulsa yang Salah Kirim Mkios Tanpa Ribet

Namun ada dua kondisi dimana sebuah pulsa yang terlanjur salah kirim bisa kembali. Berikut ulasannya:

1. Kondisi Pertama: Transaksi Dianggap Gagal

Maksud dari kondisi pertama ini adalah ketika server memberikan laporan transaksi pengiriman pulsa gagal. Di sinilah pentingnya server yang berkualitas seperti KIOS PULSA, karena kami memberikan informasi status transaksi secara cepat. Sehingga Anda sebagai penjual, bisa langsung mengecek status transaksi secara realtime.

Transaksi dianggap gagal ketika nomor tujuan penerima pulsa tidak valid lantaran nomor itu tidak aktif, nomor sudah mati, nomor belum diterbitkan operator sampai jumlah digit nomor tujuan tidak tepat. Ketika transaksi gagal, nominal pulsa akan kembali lagi ke pihak server, sehingga bisa melakukan transaksi pengiriman lagi ke nomor yang benar.

Baca Juga : Apakah Bisa Menarik Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Ulasannya

2. Kondisi Kedua: Transaksi Sukses, Pulsa Kembali

Dibandingkan kondisi pertama, kondisi kedua akan cukup sulit untuk mengembalikan pulsa karena transaksi sudah dianggap sukses lantaran nomor tujuan penerima pulsa valid. Dalam situasi ini, pihak penjual pulsa bisa menghubungi si penerima pulsa salah kirim dan berbincang untuk mengembalikan pulsa yang salah alamat.

Kalau kekeliruan penulisan nomor tujuan penerima pulsa dilakukan pembeli, maka Anda sebagai penjual bisa menyerahkan tanggung jawab kepada pembeli. Sehingga pembeli bisa berdiskusi sendiri dengan penerima pulsa salah kirim itu, untuk proses pengembalian atau membeli pulsa lagi.

Tentunya dari kedua kondisi di atas, solusi mengenai cara mengambil pulsa yang terlanjur terkirim dengan cepat bisa dilakukan asalkan menggunakan server pulsa yang benar-benar berkualitas dan terpercaya.

Baca Juga : Cara Menarik Pulsa M-Kios yang Salah Kirim

Pentingnya Memilih Server Pulsa Profesional

Lantaran banyak sekali penjual yang keliru mengirim pulsa dan ingin mengambil lagi pulsa yang sudah terlanjur terkirim itulah, Anda harus tahu bahwa sangat penting memilih server pulsa yang profesional. Server pulsa yang profesional akan memberikan informasi transaksi secara realtime, sehingga Anda bisa mengecek status transaksi dengan singkat.

Jika status transaksi gagal, bisa langsung memberitahukan ke pihak pembeli. Begitu pula kalau ingin membatalkan transaksi, asalkan masih dalam masa tenggang proses transaksi, maka bisa dilakukan dan inilah kelebihan server pulsa berkualitas yang KIOS PULSA tawarkan.

Bersama KIOS PULSA, Anda tentu dapat memperoleh informasi cara mengambil pulsa yang terlanjur terkirim dengan profesional. Tak perlu ribet dan akhirnya tampak tidak kredibel, KIOS PULSA akan membantu Anda mengatasi kekeliruan pengiriman pusla dengan lebih bertanggung jawab sehingga konsumen puas.

0 Response to "Cara Mengambil Pulsa yang Terlanjur Terkirim dengan Tepat dan Profesional"

Posting Komentar