Kios Pulsa, Solusi Bisnis Rumahan dengan Keuntungan Besar - KIOS PULSA

Kios Pulsa, Solusi Bisnis Rumahan dengan Keuntungan Besar

Sekitar 96 persen penduduk Indonesia sudah memiliki smartphone. Agar smartphone bisa digunakan, setiap orang membutuhkan pulsa. Karena itulah, jual beli pulsa menjadi bisnis potensial di masa kini.

cara daftar kios pulsa, aplikasi kios pulsa, kios pulsa magetan, cara transaksi kios pulsa, daftar harga kios pulsa, kios pulsa apk, kios pulsa mpn, kios pulsa data


Untuk memulai bisnis, Anda harus mempunyai relasi penyedia deposit pulsa. Salah satunya adalah Kios Pulsa. Unit usaha ini merupakan bagian dari CV Multi Payment Nusantara yang menjadi server distributor pulsa termurah dan terlengkap.

Ingin tahu lebih banyak tentang Kios Pulsa? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Kios Pulsa MPN

Kios Pulsa MPN menyediakan pulsa dari semua operator dengan paymentpointonline bank (PPOB). Adanya PPOB memudahkan Anda dalam membayar tagihan maupun pembelian saldo pulsa. Bermodal smartphone terkoneksi internet, proses pembayaran cukup satu kali klik saja.

Bagi Anda yang ingin menjadi agen pulsa, bisa bergabung secara gratis di MPN. Khusus agen, perusahaan ini memberikan harga di bawah pasaran. Jadi, agen mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dan jual.

Lalu, bagaimana caranya agar bisnis agen pulsa sukses? Berikut tips-tips yang bisa Anda terapkan.

•  Segera Tentukan Harga

Jika Anda sudah mendapatkan daftar harga dari distributor, segera tetap tarif untuk konsumen. Penentuannya bisa didasarkan pada harga beli, biaya yang dikeluarkan, laba, serta referensi pasaran.

Untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, Anda bisa menggunakan strategi harga termurah. Namun, perhatikan selisihnya dengan harga jual. Jangan sampai ketentuan tarif pulsa justru merugikan Anda.

• Prioritaskan Jumlah daripada Harga

Menjual pulsa dengan jumlah besar memang cepat mendatangkan keuntungan. Sayangnya, tidak semua orang mau membeli pulsa dalam nominal tinggi. Rata-rata pelanggan mengisi pulsa nominal Rp10.000—25.000 per hari. 

Jadi, Anda harus coba fokus pada penjualan. Sebagai contoh, margin ditetapkan Rp1000 per transaksi. Jika dalam sehari ada 100 kali transaksi, berarti omset Anda sekitar Rp100.000 per hari. Selama 30 hari, total pendapatannya kurang lebih Rp3.000.000.

• Pastikan Konsumen Membayar Lunas

Salah satu kendala yang menghambat perkembangan bisnis adalah utang konsumen. Pasalnya, pebisnis tidak dapat memutar modal akibat uang berhenti di konsumen tertentu. Jadi, semaksimal mungkin hindari memberikan utang kepada konsumen. 

• Isi Deposit Secara Teratur

Pelanggan setia adalah aset dalam bisnis pulsa. Karena itu, stok pulsa harus selalu ada supaya tidak mengecewakan mereka. Anda harus memastikan pengisian saldo pulsa secara rutin tanpa menunggu habis deposit sebelumnya.

Lantas, bagaimana kios pulsa MPN memberikan kemudahan deposit pulsa?

Kios pulsa MPN membuka transaksi tanpa kode produk sehingga lebih praktis. Anda bisa bertransaksi melalui Telegram, WhatsApp, Gtalk, ataupun SMS ke nomor server. Selain itu, tersedia jalur transaksi melalui web report dan aplikasi Android. 

Apa saja kelebihan kios pulsa MPN selain gratis, termurah, terlengkap, dan transaksi mudah?

•  MPN Menjual Produk Voucher dan Token

MPN menyediakan layanan multi-chip paling lengkap dengan modal smartphone saja. Tak hanya mengisi saldo pulsa, tetapi juga token PLN dan vouchergame.

• Pusat Data Server Menjamin Kecepatan dan Stabilitas Transaksi

Perkembangan teknologi terbaru selalu menjadi prioritas kios pulsa MPN. Karenanya, serverMPN didukung oleh perangkat lunak OtomaxUltimate yang orisinal. Soal kecepatan, MPN menjamin stabilitasnya. Di samping itu, Anda bisa mengedit fitur SMS buyer untuk promosi usaha pulsa. 

• Stok Selalu Tersedia di ServerMPN

Anda bisa menambahkan deposit kapan saja karena stok pulsa MPN selalu ada. Kendatipun ada operator yang kosong, pihak MPN akan memberitahukan secara cepat.

• Memberikan Garansi 100%

Bagi MPN, kecepatan transaksi adalah prioritas. Jika deposit tak kunjung masuk sampai ke nomor tujuan, MPN memberikan garansi 100%. 

• Transaksi 24 Jam

Anda tiba-tiba kehabisan saldo pulsa? Tenang saja; serverMPN melayani selama 24 jam. Bahkan, ketika tengah malam, MPN tetap melayani buyer secara maksimal.

• FiturAutoReg

Fitur ini disediakan untuk master dealer yang ingin mendaftarkan upline/downline secara otomatis. 

• Metode Pembayaran Beragam

Anda bisa membayar deposit melalui bank BCA, BRI, Mandiri, dan BNI ke rekening kami. Setelah pembayaran diterima MPN, pulsa langsung masuk ke ponsel Anda.

• Syarat Menjadi Agen Bebas Ribet

Untuk menjadi agen pulsa, cukup deposit minimal Rp50.000. Anda pun tidak perlu membuka konter maupun toko sebagai syarat menjadi agen. Jadi, bisnis ini dapat dijadikan sumber penghasilan sampingan. Selain itu, target pasarnya juga luas.

Kios Pulsa Magetan

Anda tinggal di Magetan dan ingin menjadi agen pulsa? Tepat sekali; perusahaan MPN berlokasi di RT 26 RW 24, Kecamatan Nguntorongadi, Magetan.

Sebagai kawasan yang dilewati jalur utama, Magetan tergolong ramai. Jumlah penduduk Magetan mencapai lebih dari 800 ribu jiwa. Kabupaten ini juga sarat wisata, industri, serta kebudayaan. Karenanya, Magetan cocok untuk Anda yang ingin membangun bisnis agen pulsa.

Mengapa harus bisnis pulsa Magetan?

Pertama; pulsa merupakan aset yang tidak akan goyah oleh inflasi. Setiap tahun, harga pulsa kerap naik. Dengan penggunanya semakin banyak, Anda tentu bisa mendapatkan margin tinggi.

Kedua; bisnis pulsa bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa mengenal latar belakang sosial maupun pendidikan. Anda hanya perlu menguasai cara deposit pulsa lewat ponsel, mengirim ke konsumen, serta mempromosikannya.

Ketiga; jika Anda mendapatkan komisi dari kios pulsa Magetan, pencairannya langsung ke rekening pribadi. Adapun besaran komisinya mencapai Rp500.000 dari transaksi di jaringan agen.

Bagaimana jika Anda tidak punya modal sama sekali untuk menjadi agen pulsa?

Perusahaan MPN memudahkan setiap orang yang ingin berbisnis pulsa dengan merekrut downline. Anda cukup mencari beberapa orang calon downline, lalu daftarkan ke MPN. Setelah terdaftar, pastinya mereka melakukan transaksi. Nah, dari transaksi tersebut, Anda akan meraih komisi.

Untuk menghitung komisi, agen dapat mengaturnya sendiri dengan format settingup tarif. Sebagai contoh, downline Anda memiliki 15 downline aktif di level 4. Lalu, masing-masing downline bertransaksi 15 kali dalam sehari. Harga yang ditetapkan Rp50 per transaksi. Rumus perhitungannya dengan mengalikan total agen, transaksi, dan kenaikan harga.

Sementara itu, untuk mendaftarkan downline, ada dua cara yang dapat dilakukan.

Manual

Pendaftaran manual menggunakan format SMS yang dikirim ke nomor server. Format SMS-nya, yakni :

DAFTAR#NAMA#KOTA#HP#MARKUP#PIN

Contohnya : DAFTAR#INDAHCELL#MAGETAN#089611523456#50#4448

Kalau format sudah benar, kirim ke centrenumber berikut ini.

1. Telkomsel

  • 081213260999
  • 081213263999
  • 081213271999
  • 081213273999
  • 081213293999
  • 081293902999
  • 081295908999
  • 081295912999
  • 081297037999
  • 081298932999
  • 081298932999

2. Indosat

  • 085748312999
  • 085782022999
  • 085782292999
  • 085782700999
  • 085782966999

Sebagai catatan, selisih harga atau mark up tergantung kesepakatan Anda dan downline. Rentang nilainya antara 25—100. Kalau memilih nilai 50, berarti laba yang didapatkan sebesar Rp50 per transaksi dari downline.

Otomatis

Sistem pendaftaran otomatis dilakukan langsung oleh downline. Jadi, Anda tak perlu repot mengirim SMS pendaftaran ke server.

Namun, sebelum mendaftar, Anda perlu memberikan kata kunci kepada calon downline. Pastikan kata kunci tersebut unik dan tidak boleh sama dengan agen lain. Syarat kedua, agen wajib memiliki website promosi agar bisa menggunakan fitur daftar otomatis.

Berikut ini langkah-langkah pendaftaran secara otomatis.

  • Ketik AUTOREG#KATA_KUNCI#MARK_UP. Contohnya AUTOREG#MELU#100
  • Setelah format benar, Anda bisa langsung mengirim ke nomor serverMPN. 
  • Server MPN akan menganalisis kata kunci. Jika setting pendaftaran Autoreg disetujui, downline bisa mendaftar menggunakan kata kunci tersebut.
  • Format pendaftaran untuk downline, yakni : KATA_KUNCI#NAMA#KOTA

Cara-cara pendaftaran tersebut bisa Anda pajang di website maupun status WhatsApp. Buat promosi yang paling unik agar downline tertarik. Sebagai referensi, berikut ini tips menarik downline dengan mudah.

• Maksimalkan Media Sosial untuk Merekrut Downline

Pada dasarnya, Anda harus membangun brand lewat media sosial. Tempatkan diri Anda sebagai brandambassador dari vendor deposit pulsa. Tugas utama brandambassador adalah mempromosikan produk melalui akun media sosial.

Kalau Anda mempunyai testimoni dari pelanggan, unggah di halaman media sosial. Jangan lupa, cantumkan keuntungan-keuntungan yang bisa diperoleh downline. Sesekali, selingi juga dengan unggahan aktivitas sehari-hari Anda saat melayani konsumen.

Lantas, apa tujuan melakukan hal-hal di atas?

Tujuan utamanya adalah membangun rasa penasaran dari audiens yang menyimak media sosial Anda. Semakin sering mengunggah hal-hal terkait produk, rasa penasaran mereka pasti bertambah. Nah, dari sini, Anda akan mendapatkan dua jenis respons.

Pertama; mereka yang jenuh biasanya unfollow atau unfriend media sosial Anda. Tak perlu menanggapi respons ini secara serius. Pasalnya, agen tidak bisa memaksa semua orang untuk menyukai. Jadikan saja sebagai motivasi membuat feeds atau unggahan yang lebih menarik.

Respons kedua; teman-teman di media sosial Anda akan mengirim pesan singkat untuk menanyakan sebuah solusi. Biasanya, untuk produk pulsa, mereka ingin memastikan setiap transaksi berjalan lancar. 

•  Kirim Pesan Berantai

Teman-teman di media sosial Anda punya Email? Cobalah untuk mengirim pesan berantai. Jika ingin cepat direspons, kirimkan pesan tersebut melalui privatemessage. Mengirimnya pun harus berulang kali; promosikan dan tawarkan sampai mereka memberikan tanggapan.

Namun, perlu diingat, jangan pernah memaksa mereka untuk menjadi downline Anda. Tekankan saja pada keuntungan-keuntungan yang didapatkan jika menjadi agen pulsa. Kalau respons mereka baik, lanjutkan promosi melalui telepon atau tatap muka.

• Menarik Downline dengan Value

Cara kedua adalah menempatkan diri sebagai orang yang memiliki nilai. Anda tak perlu secara frontal mempromosikan produk. Cukup dengan melakukan edukasi melalui caption singkat, foto, maupun artikel. Isinya bisa tentang tips, info teknologi, serta hal-hal lain terkait pulsa.

Jika Anda mengunggah secara rutin, potensi mendapatkan follower semakin tinggi. Istimewanya, rata-rata follower tersebut memang membutuhkan produk yang ditawarkan. Bisa dikatakan, teknik softselling ini tepat sasaran dan menumbuhkan trust di hati follower.

Dengan “trust”, Anda lebih mudah menjual apa pun produknya. Pasalnya, mereka lebih percaya kepada Anda daripada brand maupun produk yang dipromosikan.

Kios Pulsa Data

Kios pulsa data merupakan tempat menjual paket internet untuk mengaktifkan layanan digital di smartphone. Istilah data sendiri diartikan sebagai biaya yang wajib dibayar dalam paket internet.

Nominal rupiah yang ditransformasi ke bentuk paket data dapat dipakai untuk pengiriman video, teks, audio, ataupun video. Sebagai contoh, Anda membeli paket data 25GB. Jumlah ini merupakan referensi ukuran file digital yang bisa dinikmati user telepon pintar.

Ukuran 25GB dapat berupa data internet reguler utuh atau dipecah menjadi beberapa jenis. Misalnya, 10GB internet reguler, 10GB media sosial, dan 5GB kuota malam. 

Lalu, mengapa jualan pulsa menjadi bisnis potensial saat ini? 

Pertama; pengguna internet di Indonesia kini mencapai 175 jutaan jiwa. Bagi mereka, paket data atau kuota adalah kebutuhan sehari-hari. Terlebih, sebagian penduduk Indonesia memakai internet untuk memudahkan pekerjaan.

Kedua; Anda tidak perlu sewa tempat untuk memulai bisnis jual paket data. Cukup pasang spanduk di rumah saja atau sebarkan brosur secara online.

Ketiga; perusahaan MPN menyediakan pilihan paket data internet dari berbagai operator. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh pelanggan lebih banyak. Berikut paket internet berdasarkan operator yang disediakan di MPN.

• Telkomsel

Telkomsel menyediakan empat layanan, yakni simPATI, Kartu As, Loop, dan Kartu Halo. Khusus Kartu Halo, masuk ke dalam pilihan pascabayar. Semua layanan Telkomsel tersebut dikenal kuat jaringannya serta menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Dari semua paket internet Telkomsel, ada enam yang menjadi favorit banyak orang. Mulai dari paket ComboUnlimited, Combo Sakti, Internet OMG, Internet ComboOMG!, HaloKick! GOLD 100rb, hingga Kuota medsos.

Selain paket di atas, Telkomsel juga menyediakan Internet Super Cepat. Layanan data ini dapat digunakan untuk berbagai merek smartphone. Internetnya tersedia dalam jaringan 3G maupun 4G.

• Indosat

Indosat merupakan operator seluler yang didirikan sejak tahun 1967. Selama 53 tahun, Indosat berdedikasi di segmen telekomunikasi dan komunikasi dengan mengeluarkan produk berkualitas. Salah satunya adalah melahirkan produk paket data murah dan cepat.

Sebagai referensi untuk Anda, berikut ini paket data Indosat yang bisa dipilih.

1. Paket Aplikasi di Rumah Saja

Untuk paket ini, terdapat pilihan kuota 2GB, 5GB, dan 10 GB. Kuota 2GB memiliki masa aktif 1 hari. Sementara kuota 5Gb dapat digunakan selama 3 hari. Jika ingin lebih lama sampai 7 hari, Anda bisa pilih kuota aplikasi 10GB.

2. Freedom Kuota Harian

Freedom Kuota Harian menghadirkan pilihan kuota 7GB, 14GB, dan 28GB. Masa aktifnya disesuaikan dengan jumlah kuota. Semisal, kuota 14GB dapat digunakan selama 14 hari.

3. Freedom Internet

Freedom Internet merupakan paket kuota yang masa aktifnya hingga 30 hari. Jumlah kuotanya mulai dari 2GB, 4GB, 10GB, serta 25GB.

4. FreedomCombo

FreedomCombo menyediakan paket data mulai dari 4GB sampai 20GB. Paket ini terbagi menjadi kuota reguler, aplikasi, dan kuota malam. 

5. Freedom U

Jika konsumen Anda membutuhkan paket data aplikasi, Freedom U adalah pilihan tepat. Pasalnya, Freedom U menyediakan variasi kuota utama dan aplikasi dalam jumlah besar. Masa aktifnya pun mencapai 30 hari.

6. Yellow

Paket Yellow adalah solusi untuk Anda yang membutuhkan kuota harian dalam jumlah besar. Pilihan kuotanya tersedia mulai dari 700MB sampai 1GB dengan masa aktif 1—7 hari.

•  Paket Data XL

Beroperasi sejak 1996, XL Axiata menjadi perusahaan swasta pertama yang menghadirkan layanan telepon seluler. Dalam perjalanannya, XL pun mengeluarkan berbagai jenis paket data untuk pengguna smartphone. Berikut beberapa paket data XL terlaris tahun 2020.

1. XTRACombo

Paket XTRACombo memberikan kuota di jaringan 2G, 3G, dan 4G. Jika membeli paket ini, Anda akan mendapatkan Xtra Kuota. Bonus Xtra Kuota bisa dipakai untuk menonton YouTubefree selama jam 01.00—06.00. Sementara kuota regulernya dapat diakses 24 jam.

Kalau paket habis, pengguna dikenai tarif normal XL. Artinya, pulsa telepon Anda akan terpakai. Kendati demikian, operator XL akan memberitahu melalui pesan saat paket data hampir habis.

2. XTRACombo VIP

Combo VIP memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Jumlah kuotanya juga lebih besar daripada XTRACombo. Anda bisa memilih kuota 10GB, 15GB, 20GB, atau yang paling besar 70GB. Masing-masing kuota memiliki masa aktif hingga 30 hari.

Tak hanya kuota besar, Combo VIP dapat digunakan untuk nontonYouTube tanpa kuota, VIP jaringan, dan kuota antihangus. Di samping itu, pengguna mendapatkan ekstra menit telepon ke semua operator.

3. Paket HotRod

Paket HotRod menyediakan pilihan masa aktif bulanan, mingguan, dan harian. Anda bisa memilih kuota mulai dari 8GB dengan harga terjangkau. Seluruh kuota yang tersedia dapat digunakan di jaringan mana pun selama 24 jam. Selain itu, Paket HotRod memiliki kecepatan hingga 100 Mbps.

• Paket Data Tri

Tri merupakan provider layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Sekitar 80 persen pengguna Tri berasal dari kalangan muda yang antusias dalam teknologi. Terlebih, Tri memiliki produk sesuai segmen pasar tersebut, minat pemuda terhadap operator ini semakin tinggi.

Sepanjang tahun 2020, Tri melakukan pembaruan di paket datanya. Hal itu karena Tri membaca kebutuhan anak muda—dan masyarakat pada umumnya—di tengah pandemi Covid-19. Perubahan pertama terjadi di bulan Juni 2020; Tri mengeluarkan harga baru untuk Paket AddOn.

Kemudian, di bulan Juli 2020, Tri kembali mengubah harga di paket data bagian UnlimitedAON. Berlanjut pada Agustus 2020, Tri menambah kuota belajar untuk mahasiswa maupun pelajar. Terakhir, update di bulan September 2020, yakni adanya penambahan kuota 30GB Rp1.

Terlepas dari semua perubahan itu, sebenarnya Tri dikenal murah. Keuntungannya pun lebih banyak daripada operator lain. Sebagai referensi untuk Anda, berikut beberapa paket data Tri yang paling banyak digunakan.

1. Kuota 30 GB Rp1

Kuota 30GB Rp1 ini berlaku untuk pengajar, pelajar, serta mahasiswa. Tri menerbitkan layanan tersebut untuk mendukung program pemerintah yang digagas melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kuota sebanyak 10GB dapat digunakan untuk aplikasi Zenius, Ruang Guru, Edmodo, serta Google Classroom dalam pemakaian wajar 666MB. Sementara itu, kuota 20GB bisa dipakai di semua aplikasi. 

2. Kuota Tri Combo

Tri Combo menggantikan posisi Paket Internet 3 NetMax dengan layanan kuota++ dan Kenyang Download. Bedanya, internet Tri Combo dapat digunakan selama 24 jam. Selain itu, Tri Combo memiliki kuota telepon ke semua operator di Indonesia.

3. AlwaysOn dan UnlimitedAlwaysOn

Jika Anda ingin menikmati data unlimited, paket ini bisa diandalkan. Kuotanya tersedia mulai dari 6GB, 10GB, hingga 16GB. Sementara fitur unlimited-nya bisa dimanfaatkan selama 7 hari pada pukul 01.00—17.00. Paket unlimited ini memiliki batas pemakaian wajar 1,5GB dalam satu hari.

4. Paket Hot Sale Tri

Paket Hot Sale Tri juga dinantikan oleh pengguna smartphone. Pasalnya, paket ini menyediakan kuota dengan pilihan masa aktif yang beragam. Kuota terkecilnya adalah 1,5GB berlaku 7 hari. Sementara itu, kuota terbesarnya 40GB berlaku 30 hari. 

Kios Pulsa APK

Kios pulsa APK mengandalkan aplikasi mobile dalam bertransaksi. Lalu, apa bedanya aplikasi mobile dan mobile web?

Mobile web adalah gabungan halaman berbasis HTML yang diakses menggunakan browser. Proses akses bisa memakai media komputer, laptop, maupun smartphone. Sejatinya, tampilan mobile web fleksibel untuk perangkat apa pun selagi terhubung internet.

Kebalikan mobile web, mobileapps merupakan perangkat lunak khusus yang tampilannya didesain untuk smartphone. Agar bisa memakai mobileapps, Anda harus mengunduh dari Play Store masing-masing ponsel. Di samping itu, mobileapps hanya memiliki satu buah domain.

Mobile apps juga memiliki lebih banyak keunggulan daripada mobile web. Salah satunya, performa mobileapps terbilang unggul karena menggunakan satu domain. Tak hanya itu, visual mobileapps tergolong menarik dan user-friendly.

Dari segi kepraktisan, mobileapps bisa diakses kapan pun dari berbagai lokasi karena tersimpan di smartphone. Soal keamanan, mobileapps dilengkapi fitur pengaman yang kuat serta syarat ketentuan untuk melindungi data pengguna.

Fitur pushnotification pada mobileapps juga memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi terbaru. Bahkan, fitur ini terhubung dengan Email dan nomor ponsel pengguna.

Jika ditinjau dari minat pengguna, mobileapps jelas lebih disukai. Hal ini sesuai laporan App Annie pada 2017 silam. Ia mengungkapkan; pengguna lebih suka menghabiskan waktu memakai mobileapps daripada mobile web.

Salah satu mobileapps terbaik adalah KIOS Mobile Topup dari Kios Pulsa APK. Aplikasi mobile ini bisa digunakan gratis oleh agen maupun member kiospulsamurah.com. Beberapa fitur yang disediakan aplikasi tersebut, antara lain isi pulsa, token listrik, bayar tagihan pascabayar, dan pembelian vouchergame.

Aplikasi KIOS Mobile Topup juga memberikan kemudahan dalam mengecek harga pulsa terkini. Anda pun bisa melihat rekap riwayat transaksi, perubahan saldo, dan kegiatan downline. Selain itu, aplikasi menyediakan layanan chatting dengan CS dan transfer saldo ke downline.

Tidak ketinggalan, KIOS Mobile Topup menghadirkan layanan penambahan saldo pulsa dengan tiket. Anda juga bisa mendaftarkan agen downline melalui aplikasi ini. Fitur AppLock pada KIOS Mobile Topup memberikan pengamanan ekstra.

Jika ingin mencetak struk dari aplikasi, Anda bisa menggunakan media Bluetooth. Aplikasi juga mendukung berbagai jenis printer thermal dengan ukuran kertas bervariasi.

Cara Daftar Kios Pulsa

Anda tertarik menjadi agen Kios Pulsa? Pendaftarannya dapat dilakukan dengan dua cara. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pendaftaran Menggunakan SMS

  • Pastikan ponsel Anda terisi pulsa.
  • Buka aplikasi perpesanan lalu ketik SMS dengan format :
    TOPMD#NAMACOUNTER#KOTA
    Contohnya : TOPMD#INDAHCELL#JAKARTA
  • Ketik format di atas menggunakan huruf kapital dan tanda pagar. 
  • Setelah semua benar, kirim ke pusat SMS Kios Pulsa.
  • Tunggu sampai mendapatkan balasan SMS dari vendor. Jika balasan tak kunjung masuk, cek lagi format SMS-nya. 
  • Sebaliknya, jika Anda sudah mendapatkan SMS dari vendor, simpan ID agen dan PIN yang tertera. Jangan sampai memberitahukan ID maupun PIN kepada orang lain.
  • Langkah terakhir; segera lakukan deposit pulsa untuk mencegah ID terhapus. Waktu maksimal deposit, yakni tujuh hari sejak terdaftar. 

2. Pendaftaran Online

Pendaftaran online dilakukan dengan cara mengisi formulir yang tersedia di website Kios Pulsa. Formulir tersebut harus diisi nama, nomor HP, dan alamat calon agen. Kemudian, ketik kode verifikasi di bawah nomor HP. Selanjutnya, klik “Daftar” agar data Anda masuk ke sistem server.

Itulah ulasan singkat tentang Kios Pulsa termurah dan terlengkap yang berlokasi di Magetan. Modal bisnis pulsa tergolong kecil, tetapi mampu mendatangkan keuntungan besar. Jadi, tunggu apa lagi?Ayo segera bergabung di perusahaan ini!


0 Response to "Kios Pulsa, Solusi Bisnis Rumahan dengan Keuntungan Besar"

Post a Comment