Tips Memilih Nama Kios Pulsa yang Menjual dan Pasti Untung - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Tips Memilih Nama Kios Pulsa yang Menjual dan Pasti Untung

Pujangga besar Shakespeare pernah bilang ’Apalah arti sebuah nama?’. Namun dalam dunia bisnis, nama memegang peranan penting karena berpengaruh ke branding produk yang ditawarkan. Begitu pula bisnis pulsa, sehingga Anda tak bisa main-main dalam memilih nama kios pulsa yang hendak digeluti.

Tips Memilih Nama Kios Pulsa yang Menjual dan Pasti Untung


Nama kios pulsa yang menarik sangatlah penting karena ini menjadikan konsumen bisa mengenal bisnis Anda. Bayangkan kalau kios Anda tak bernama dan cuma memiliki papan pemberitahuan berjualan pulsa, tentu tak akan mudah diingat-ingat. Tapi jika kios itu punya nama, konsumen pun mudah ingat sehingga dapat kembali melakukan transaksi.

Baca Juga : Ini 4 Cara Mudah Jualan Pulsa Lewat Hp tanpa Modal

Karena itulah, langkah awal ketika memasuki bisnis pulsa adalah menentukan nama kios pulsa yang akan dijalankan. Beberapa orang ada yang menggunakan namanya sendiri, nama anaknya, atau istilah unik yang memiliki makna terhadap kelangsungan bisnis. Tak masalah, itu bebas. Asalkan mudah diingat dan dibaca, nama kios akan jadi branding bisnis.

Tips Memilih Nama Kios Pulsa yang Menarik

Sebuah toko atau kios yang tak bernama, tentu akan memberikan kesan yang kurang profesional dan kredibel. Anda tentu tak mau kan kalau bisnis pulsa yang digeluti mudah dilupakan hanya karena tidak punya nama kios? Karena itulah beberapa tips menentukan nama kios yang menarik berikut ini, bisa Anda coba:

  1. Usahakan untuk memberikan nama yang mudah dikenal dan diingat oleh konsumen. Contohnya, Kios Pulsa Haji Salim akan lebih gampang dibaca daripada Kios Pulsa Nursalim Hadipranoto. Karena itulah pilih nama kios yang singkat, padat, jelas dan tidak sulit untuk diucapkan
  2. Agar membedakan kios pulsa yang satu dengan yang lainya, gunakanlah nama yang unik. Namun sekalipun unik, tetap jangan lupakan poin pertama yakni singkat, padat dan mudah diingat serta diucap. Misalkan saja Kios Pulsa 77, jauh lebih baik daripada Kios Pulsa Enam Tiga Puluh
  3. Nama boleh singkat, padat, jelas dan unik, tapi pastikan juga bermakna positif. Jangan menggunakan kata-kata yang kasar atau umpatan, karena justru membuat konsumen enggan datang
  4. Terakhir karena Anda berjualan pulsa, tak ada salahnya menambahkan kata CELL dalam nama kios, supaya konsumen bisa langsung tahu jika Anda memang menawarkan berbagai kebutuhan pulsa 

Meskipun pemberian nama pada kios pulsa sangat penting, ada satu hal lagi yang juga harus dilakukan saat hendak bisnis pulsa. Apa itu? Memilih server pulsa yang berkualitas, terpercaya dan berpengalaman.

Baca Juga : Kios Pulsa Unik | Desain Konter Pulsa Unik

Selain Nama Kios, Pilih Server Pulsa Berkualitas adalah Wajib

Anda tentu bisa membayangkan jika sebuah bisnis pulsa memiliki nama yang unik, padat, jelas dan sangat menarik tapi pelayanannya mengecewakan, jelas akan bikin konsumen kabur. Karena itulah sebelum memilih sebuah nama untuk kios pulsa, pastikan Anda hanya menggunakan server pulsa yang anti ribet.

Anti ribet di sini maksudnya adalah pelayanannya bisa diakses lewat banyak kanal mulai dari website, aplikasi mobile hingga chatting WhatsApp/Telegram. Begitu pula dengan pelayanan transaksi bisa dilakukan selama 24 jam dalam tujuh hari, sehingga bisnis bisa berjalan lancar dan sudah pasti bikin untung.

Hmm, apakah ada server pulsa yang begitu memuaskan seperti itu?

Di sinilah kami KIOS PULSA hadir sebagai solusi untuk bisnis pulsa Anda.

Sebagai distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya selama bertahun-tahun, kualitas server pulsa memang tak diragukan lagi karena mampu memberikan jaminan transaksi singkat. Belum lagi aneka produk yang ditawarkan, tentu akan melengkapi bisnis pulsa Anda yang sudah memilih nama kios pulsa menjual, sehingga keuntungan akan melimpah.

0 Response to "Tips Memilih Nama Kios Pulsa yang Menjual dan Pasti Untung"

Posting Komentar