Bisnis Jual Pulsa Menggunakan Aplikasi Kios Mobile Payment - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

Bisnis Jual Pulsa Menggunakan Aplikasi Kios Mobile Payment

Aplikasi Mobi Payment merupakan layanan berbasis aplikasi mobile dari Kios Pulsa. Dimana Aplikasi Mobi Payment ini akan memudahkan setiap member untuk melakukan berbagai transaksi hanya dengan menggunakan smartphone. 

Bisnis Jual Pulsa Menggunakan Aplikasi Kios Mobile Payment


Aplikasi ini terdiri dari penjualan transaksi pulsa, paket data, token listrik, voucher game, pengisian uang elektronik dan berbagai transaksi lainnya. Berikut adalah uraian beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan di Aplikasi Pembayaran Kios Mobile Topup Payment :

Transaksi Top Up pulsa Bisa Dilakukan Dimana Saja

Transaksi top up ini dapat dilakukan dimana saja, hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone. Meski smartphone memiliki bentuk yang kecil, namun jika dibandingkan dengan komputer PC, smartphone memiliki banyak kegunaan. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini smartphone hampir mengalahkan penggunaan PC secara keseluruhan.

Melihat hal tersebut, Mobi payment Pulsa berusaha mempermudah transaksi menggunakan smartphone. Dimana kemudahan ini diwujudkan dalam bentuk aplikasi Android. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda. Karena Anda akan tetap bisa melayani pelanggan Anda meskipun Anda berada di luar rumah. Sehingga Anda bisa melakukan transaksi hanya dengan smartphone tanpa menggunakan PC. 

Apakah Bisnis Penjualan Pulsa Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Kios Mobi Payment?

Bisnis Penjualan Jadi Lebih Mudah 

Sejak dulu, transaksi pulsa yang dilakukan melalui pesan SMS menggunakan sistem kode untuk pengisian. Dalam hal ini, Anda harus benar-benar mengetahui dan menghafal setiap kode transaksi. Mulai dari kode cara top up semua operator, paket data, token listrik PLN, dan kode transaksi lainnya. Ini karena biasanya setiap transaksi memiliki kode yang berbeda.

Dalam hal ini tentunya sangat berbeda jika Anda melakukan layanan transaksi dengan menggunakan aplikasi Android. Karena, melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi android ini tentunya akan jauh lebih mudah. 

Karena Anda hanya perlu memilih menu transaksi yang ingin Anda lakukan, tanpa harus memasukkan kode transaksi terlebih dahulu. Misalnya jika Anda ingin melakukan layanan transaksi top up pulsa, maka Anda bisa langsung memilih menu Transaksi Pulsa untuk top up pulsa Anda.

Dapat Memantau Aktivitas Agen Downline Kami

Hal ini mirip dengan Laporan Web, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Pembayaran Mobi payment sebagai alat untuk memantau aktivitas agen downline Anda. Jika Web Report digunakan di PC, sedangkan Aplikasi dibuka melalui smartphone. 

Maka dari itu, kini Anda bisa melakukan pemantauan ini di mana saja dan kapan saja selama Anda membawa smartphone. Sementara untuk mengetahui hal ini, Anda bisa Anda lakukan melalui aplikasi ini adalah daftar downline Anda terhadap aktivitas transaksi yang dilakukan oleh downline.

Sederhanakan Keluhan dengan Layanan Pelanggan

Dalam bisnis pulsa, memiliki sarana komunikasi yang terkoneksi dengan Customer Service itu penting. Karena selain mengetahui informasi dari Dealer yang Anda ikuti, Customer Service juga sangat dibutuhkan jika sewaktu-waktu layanan transaksi yang Anda lakukan mengalami kendala. Di Aplikasi Pembayaran Mobi, Anda dapat terhubung langsung dengan Layanan Pelanggan. 

Jadi jika mengalami kendala, Anda bisa langsung membuka aplikasi dan melakukan obrolan pribadi menggunakan fitur obrolan Customer Service. Itulah dari empat manfaat Aplikasi Mobile payment untuk bisnis pulsa Anda. 

Dibandingkan transaksi manual, transaksi menggunakan aplikasi Mobi Payment ini tentunya lebih mudah. Jadi jika Anda ingin memulai bisnis pulsa dengan dealer yang memiliki aplikasi seluler, bergabunglah dengan Mobi Payment. Karena selain murah, dealer kami juga sudah menerapkan kecanggihan teknologi dalam hal pelayanan member.

0 Response to "Bisnis Jual Pulsa Menggunakan Aplikasi Kios Mobile Payment"

Posting Komentar