5 Langkah Mudah Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula - KIOS PULSA MURAH
Cara Daftar Master Dealer Kios Pulsa

5 Langkah Mudah Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula

Adakah di antara Anda yang menjadi korban PHK di masa pandemi Covid-19?

Atau ada di antara Anda yang ingin memulai bisnis baru ketika kondisi ekonomi sedang sulit seperti sekarang?

Maka Anda bisa mempertimbangkan diri untuk mempelajari cara menjual pulsa HP bagi pemula.

Lhoh, kenapa harus jualan pulsa HP?

Jawabannya sangatlah jelas karena setiap orang butuh yang namanya pulsa. Apalagi di masa wabah corona seperti sekarang, HP seolah menjadi benda wajib untuk melakukan berbagai kebutuhan di rumah saja. Mulai dari bekerja, sekolah, memesan barang hingga layanan transportasi, bisa Anda lakukan lewat HP alias smartphone.

5 Langkah Mudah Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula


Karena tingginya kebutuhan akan penggunaan HP inilah, produk pulsa pun makin laris manis entah yang pulsa elektrik atau pulsa kuota data internet. Di sinilah letak peluang bisnis berjualan pulsa HP yang bisa Anda geluti. Tak perlu cemas, siapapun bisa belajar cara menjual pulsa HP bagi pemula secara mudah dan anti ribet.

Inilah Tata Cara Berjualan Pulsa HP Untuk Pemula

Selain karena saat ini semua orang tak bisa lepas dari smartphone, bisnis pulsa HP memang layak dipilih karena modal yang dibutuhkan sangat ringan. Supaya Anda tidak bingung, berikut inilah tata cara menjual pulsa HP bagi pemula:

1. Modal Perangkat dan Uang

Hal pertama untuk memulai bisnis jualan pulsa HP adalah menyediakan modal yakni berupa perangkat ponsel untuk transaksi dan uang, untuk pembelian alias deposit saldo pulsa. Tak perlu beli smartphone canggih, Anda tinggal pakai ponsel sehari-hari saja. Begitu juga untuk modal uang, sekarang ada banyak distributor menetapkan deposit awal mulai dari Rp50 ribu seperti Kios Pulsa.

2. Pilih Distributor Berkualitas

Anda tentu tak mau layanan pengisian pulsa bermasalah, bukan? Untuk itu, pilihlah distributor yang benar-benar berkualitas. Distributor berkualitas bisa dilihat dari varian produk yang disediakan, sistem server yang beroperasi selama 24 jam dan layanan pelanggan alias CS (Customer Service) yang cekatan dan sigap. Tentunya kesemua hal itulah yang ditawarkan oleh Kios Pulsa.

3. Pahami Harga Pasar

Modal perangkat, saldo deposit dan memilih distributor terpercaya sudah, maka hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengecek harga pasar. Agar menarik perhatian calon konsumen, pasang harga jual produk yang sedikit lebih rendah dari harga pasar. Beruntung, Kios Pulsa sebagai distributor pulsa terlengkap di Indonesia, memiliki harga beli produk pulsa paling kompetitif.

4. Beri Layanan Maksimal

Tak ada artinya toko penjual pulsa yang meskipun punya harga murah, tapi pelayanannya tak ramah dan sering bermasalah karena justru membuat konsumen kabur. Karena itulah, Anda harus memberikan pelayanan terbaik yang maksimal seperti ramah kepada konsumen dan bertanggung jawab atas seluruh masalah transaksi. Dengan begitu, bisnis Anda akan direkomendasikan.

5. Lakukan Promosi Terbaik

Nah, cara menjual pulsa HP bagi pemula yang terakhir adalah melakukan promosi dengan bijaksana. Tak perlu harus menyebarkan pamflet, brosur atau pasang banner besar, Anda bisa memaksimalkan media sosial. Lewat media sosial, Anda bisa memperoleh konsumen yang lebih luas dan menggunakan metode pembayaran online, yang pastinya jauh lebih efektif dan efisien.

Bagaimana? Tidak sulit kan cara menjual pulsa HP bagi pemula? Semakin mudah lagi saat Anda bergabung sebagai salah satu mitra Kios Pulsa. Sebagai distributor yang sudah terpercaya, Kios Pulsa memang menjadi pilihan banyak penjual pulsa pemula. Karena bagi Kios Pulsa, pelayanan maksimal dan produk yang variatif adalah kunci kesuksesan bisnis pulsa.

0 Response to "5 Langkah Mudah Cara Menjual Pulsa HP Bagi Pemula"

Posting Komentar