Mudahnya Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi dengan Kios Pulsa - KIOS PULSA MURAH

Mudahnya Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi dengan Kios Pulsa

Seberapa sering Anda menggunakan smartphone?

Tentu jawabannya luar biasa sering. Entah untuk mengirim pesan ke saudara, menelepon teman, mengecek media sosial hingga belanja online di e-commerce. Tingginya kebutuhan akan ponsel ini menjadikan smartphone sangatlah wajib dibawa ke manapun pergi.

Mudahnya Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi dengan Kios Pulsa


Lantaran sudah begitu ketergantungan, smartphone yang kehabisan pulsa entah pulsa elektrik atau pulsa data internet bisa sangat menyebalkan.

Pernah mengalaminya?

Tentu saja!

Kalau sudah begini, tentu yang dibutuhkan adalah penjual pulsa.

Hmm, bagaimana kalau Anda mulai blajar bagaimana cara jualan pulsa tanpa aplikasi?

Tak seperti dugaan banyak orang, cara jualan pulsa tanpa aplikasi ternyata sangat mudah dan bisa dilakukan siapapun. Asalkan memilih distributor pulsa yang berkualitas seperti Kios Pulsa, Anda bisa melayani aneka transaksi produk pulsa.

Transaksi yang Ditawarkan Kios Pulsa

Pada dasarnya, Kios Pulsa memiliki aplikasi khusus yang dapat diunduh dan dipasang pada smartphone untuk kebutuhan para agen yang terdaftar, dalam melayani pembelian pulsa. Anda tinggal membuat akun, melakukan deposit saldo pulsa dan memilih pengisian dari berbagai varian produk pada aplikasi. Namun Kios Pulsa juga melayani transaksi pulsa tanpa aplikasi. 

Asalkan sudah mendaftar terlebih dulu di www.kiospulsamurah.com dan melakukan pengisian deposit ke rekening bank Kios Pulsa sesuai aturan, Anda bisa langsung berbisnis pulsa dan melakukan penjualan kepada rekan, saudara, tetangga dan konsumen lain. Berbeda dengan di aplikasi, cara jualan pulsa tanpa aplikasi mengharuskan Anda menghapal sederet kode berikut ini:

  1. Transaksi Pulsa Elektrik Khusus GSM: NOMINAL.NO HP.PIN AGEN
  2. Transaksi Paket Internet, Pulsa Transfer, Pulsa BOLT/CDMA, Indosat SMS/GPRS: KODE PRODUK.NO HP.PIN AGEN
  3. Transaksi Pulsa ke Banyak Nomor: NOMINAL1.NO HP1.NOMINAL2. NO HP2.PIN AGEN
  4. Transaksi Pulsa ke Nomor dan Produk Sama dalam Sehari: NOMINAL.2.NO HP.PIN AGEN
  5. Cek Harga Produk: CH.KODE PRODUK.PIN AGEN
  6. Ganti PIN Agen: GP.PIN BARU.PIN LAMA
  7. Transaksi Token PLN: NOMINAL.NO PLN.NO HP KONSUMEN.PIN AGEN
  8. Ganti Nama Agen: GN.NAMA.PIN AGEN
  9. Cek Status Transaksi: CEK.NO HP.PIN AGEN
  10. Cek Saldo: S.PIN AGEN (saldo tersisa), LAP.PIN AGEN (mutasi saldo), CEK.TANGGAL.PIN AGEN (cek laporan saldo sesuai jadwal yang dikehendaki)

Seluruh kode transaksi itu nantinya tinggal dikirim lewat SMS, WhatsApp atau Telegram ke nomor resmi Kios Pulsa. Nanti jika Anda sudah memiliki downline, maka akan ada beberapa kode lainnya yang harus dipelajari agen. Beberapa di antaranay seperti pendaftaran downline baru, transfer saldo antar downline, mengubah markup downline, sampai pemblokiran downline.

Untung Besar Dengan Bisnis Kios Pulsa

Berbagai kemudahan transaksi di atas memang jadi bukti kalau Kios Pulsa sangat dipercaya. Layanan yang maksimal selama bertahun-tahun, menjadikan Kios Pulsa sebagai pilihan utama para penjual pulsa, terutama yang pemula.Anda pun tinggal menyediakan perangkat ponsel saja untuk transaksi dan daftar kode transaksi yang dibutuhkan. 

Karena bagi Kios Pulsa, bisnis pulsa memang haruslah dijalankan dengan menyenangkan dan anti ribet Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, untuk memulai sebuah bisnis diperlukan perjuangan dan keberanian. Tak perlu modal yang besar, Kios Pulsa hanya mewajibkan calon agen memiliki ponsel dan mengisi saldo deposit awal.

Baru kemudian mempelajari cara jualan pulsa tanpa aplikasi secara disiplin, Anda bisa menjalankan bisnis dan meraup keuntungan yang lama-lama menjadi bukit bersama Kios Pulsa. Karena semua bisnis jika dijalankan secara optimal dan benar-benar disiplin, maka akan memberikan keuntungan untuk pelakunya. Jadi tunggu apalagi? Yuk belajar jualan pulsa saat ini juga bersama Kios Pulsa.

0 Response to "Mudahnya Cara Jualan Pulsa Tanpa Aplikasi dengan Kios Pulsa"

Posting Komentar