Berjualan Pulsa dari PT Pulsa All Operator di Konter, Ini yang Anda Perlukan - KIOS PULSA MURAH

Berjualan Pulsa dari PT Pulsa All Operator di Konter, Ini yang Anda Perlukan

Bisnis pulsa adalah sebuah bisnis yang bersifat fleksibel. Anda dapat berjualan pulsa elektronik saja seperti agen PT Pulsa All Operator ataupun sekaligus berjualan aksesori handphone dan voucher fisik. Untuk membuka bisnis ini, Anda memerlukan server pulsa, tempat berjualan, dan beberapa peralatan penunjang. Di sini akan dibahas secara lengkap tentang peralatan yang diperlukan dan bagaimana cara memilih server yang tepat.

Berjualan Pulsa dari PT Pulsa All Operator di Konter, Ini yang Anda Perlukan


Peralatan untuk Buka Konter Pulsa All Operator

Berjualan pulsa elektronik bisa dilakukan dengan atau tanpa tempat permanen seperti ruko, kios, atau konter. Jika membuka konter untuk jualan pulsa sekaligus aksesori handphone, tentunya Anda memerlukan berbagai peralatan. Inilah peralatan yang harus Anda sediakan.

Baca Juga : 110 Ide Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan

1. Etalase

Ukuran etalase perlu disesuaikan dengan ruangan, harganya pun bervariasi tergantung ukuran. Untuk konter kecil, biasanya ukuran satu, satu setengah, atau dua meter sudah cukup. Etalase berfungsi untuk memajang kartu, voucher fisik, dan handphone yang Anda jual. Baca juga Ingin Punya Konter Pulsa Online? Siapkan Hal Ini

2. Rak Display Aksesori

Rak display aksesori biasanya berukuran 100 x 120 cm dan memiliki kaki penyangga dengan tinggi 120 cm. Rak ini digunakan untuk memajang aksesori seperti baterai, kartu memori, casing, charger, dan earphone. Ada pula rak tanpa kaki yang ditempel di dinding.

Untuk tambahan, Anda dapat membeli rak gantung mini yang dapat diputar. Rak ini biasanya terbuat dari besi dan terdiri dari dua tingkat. Kegunaannya untuk memajang aksesori yang berukuran kecil dan ringan seperti gantungan HP, kabel data, kartu memori, dan flash disk. 

3. Banner/Spanduk

Banner atau spanduk berguna untuk memperkenalkan konter Anda kepada orang-orang. Banner juga dapat memberikan daya tarik bagi orang yang lewat di depan konter Anda. Harga banner bervariasi tergantung ukuran dan bahannya. Selain banner nama konter atau toko, siapkan juga spanduk operator dan tabel harga. Banner ini dapat menginformasikan produk yang Anda jual beserta harganya.

Baca Juga : Kios Pulsa Unik | Desain Konter Pulsa Unik

4. Lampu Etalase

Lampu etalase dipasang untuk membuat barang-barang di dalamnya terlihat menarik. Lampu yang biasa digunakan ialah LED strip dan soketnya. Anda dapat memilih lampu yang berwarna putih ataupun warna-warni agar tampak menarik. Lampu dapat direkatkan menggunakan lem kaca atau double tape scotch. 

5. LED Sign Pulsa 

Agar konter Anda tampak menarik dan lebih mudah dikenali, pasanglah sebuah LED sign. Tulisannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti nama konter ataupun promo yang sedang diadakan. Benda ini biasanya dijual dalam bentuk boks lampu dan kabel yang siap pakai. Penggunaan tanda ini dapat melengkapi banner kios pulsa atau konter dan sangat membantu ketika malam hari. 

Server Pulsa Terbaik untuk Konter Anda

Di samping kelima peralatan tersebut, tentunya Anda harus memiliki handphone yang dapat mendukung kegiatan jual beli pulsa. Pilihlah smartphone Android yang dapat digunakan untuk menginstal aplikasi agar aktivitas bisnis Anda semakin mudah. 

Baca Juga : Kios Pulsa, Server Pulsa Transaksi Whatsapp Terbaik

Selain peralatan, ada hal lain yang sangat menunjang kelangsungan bisnis kios pulsa Anda yaitu server. Pilihlah server pulsa terbaik seperti PT Pulsa All Operator yang menyediakan pulsa dari semua operator seperti Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL, dan Three serta layanan pembayaran tagihan.

Satu server yang direkomendasikan yaitu Kios Pulsa yang memberikan Anda berbagai fasilitas untuk berjualan seperti aplikasi, web report, dan cetak struk transaksi. Bergabung bersama server yang serupa dengan PT Pulsa All Operator, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pendaftaran. Setelah terdaftar dan mengisi deposit, Anda bisa langsung berjualan pulsa dan menerima pembayaran tagihan dari konsumen. 

0 Response to "Berjualan Pulsa dari PT Pulsa All Operator di Konter, Ini yang Anda Perlukan"

Posting Komentar