Inilah Bandar Pulsa Murah untuk Pelajar yang Ingin Jualan Pulsa - KIOS PULSA MURAH

Inilah Bandar Pulsa Murah untuk Pelajar yang Ingin Jualan Pulsa

Ada banyak peluang berbisnis saat masih berstatus pelajar, salah satunya berjualan pulsa. Mengapa bisnis ini cocok bagi pelajar? Alasannya tentu karena mudah dijalankan, tidak mengganggu aktivitas belajar karena bisa dikerjakan kapan saja, dan modalnya pun tidak harus besar. Untuk pelajar yang ingin menjalankan usaha sampingan jual pulsa, simak cara mencari bandar pulsa murah dan kiat sukses jualan pulsa berikut ini.

Inilah Bandar Pulsa Murah untuk Pelajar yang Ingin Jualan Pulsa


Cara Memilih Bandar Pulsa yang Tepat

Sebagai pelajar yang ingin merintis usaha jualan pulsa, Anda harus memulai dengan modal sekecil-kecilnya. Carilah bandar pulsa murah yang tidak memberlakukan biaya pendaftaran. Selain itu, pastikan produknya lengkap dan harganya juga lebih murah, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Pastikan bandar pulsa yang dipilih juga memiliki legalitas usaha, mempunyai alamat yang jelas, dan menyediakan layanan customer service yang mudah dihubungi. Dengan begitu, ketika Anda ingin menyampaikan pertanyaan atau komplain tidak akan mengalami kesulitan.

Kiat Sukses Jualan Pulsa untuk Pelajar

Sudah banyak pelajar SMP dan SMA yang sukses berjualan pulsa untuk uang saku mereka. Bahkan, tak sedikit yang dapat membantu perekonomian keluarga tanpa mengesampingkan tugas sebagai pelajar. Inilah cara mereka yang dapat dicontoh:

1. Mulai dari Modal Kecil

Dengan modal terbatas, Anda bisa mulai berjualan pulsa dari bandar pulsa murah. Saat pertama kali jualan, mulai dengan deposit Rp50.000 atau Rp100.000 dahulu. Jika sudah habis, Anda dapat memasukkan saldo deposit dengan jumlah yang sama atau ditingkatkan secara bertahap. Jangan masukkan deposit terlalu besar di awal karena kemungkinan sebagai pemula Anda belum bisa mengelolanya dengan baik.

2. Jual Pulsa di Mana Saja

Tak harus berjualan di sekolah atau lingkungan rumah, pelajar pun dapat memasarkan pulsa di mana saja.Ada yang sambil berolahraga di stadion, sambil nongkrong di warung kopi, sambil mengerjakan tugas di rumah teman, atau sambil menerima tamu orang tua di rumah. Jika tidak memiliki banyak kegiatan, ada juga yang sepulang sekolah pergi ke tempat-tempat yang ramai untuk menjajakan pulsa. Sikap kreatif dan pantang menyerah dalam berjualan pulsa ini tentu baik untuk meningkatkan pendapatan.

3. Tawarkan Pulsa Sesuai Kebutuhan

Sebagai penjual, Anda harus tahu kebutuhan pembeli.Untuk teman-teman yang sesama pelajar, tawarkan pulsa nominal kecil-kecil seperti 1.000, 2.000, 5.000, atau 10.000. Sedangkan untuk orang dewasa, tawarkan nominal yang lebih besar. Yang terpenting, jangan melayani pembelian secara utang, karena dapat merugikan Anda jika nantinya tidak dibayar. Baik nominal besar maupun kecil, utamakan hanya Anda jual secara tunai.

4. Disiplin

Karena pulsa juga merupakan produk kebutuhan sendiri, Anda harus disiplin dan berhati-hati. Jangan gunakan deposit yang disiapkan sebagai modal untuk membeli pulsa sendiri. Untuk penggunaan pribadi, sebaiknya perlakukan diri seolah-olah Anda adalah pembeli. Jadi, boleh saja gunakan deposit untuk beli pulsa sendiri, tetapi tetap harus membayar. Sehingga modal usaha tetap bisa diputar dan tidak habis hanya untuk memenuhi kebutuhan pulsa pribadi.

Jualan pulsa adalah bisnis yang cocok untuk siapa saja termasuk pelajar. Namun, jangan sampai salah memilih bandar pulsa murah sebagai supplier produk Anda. Pastikan hanya memilih server Kios Pulsa yang terbukti mampu melayani master dealer dan agen dari seluruh kota di Indonesia. Jangan ragu untuk memulai bisnis ini dan segeralah daftarkan diri Anda ke Kios Pulsa. Selamat mencoba.

0 Response to "Inilah Bandar Pulsa Murah untuk Pelajar yang Ingin Jualan Pulsa"

Posting Komentar