3 Cara Mengatasi Server Pulsa H2H tidak Merespons - KIOS PULSA MURAH

3 Cara Mengatasi Server Pulsa H2H tidak Merespons

Baru belajar bisnis pulsa sudah mendapat kendala? Jangan pesimis. Setiap bisnis memang selalu memiliki kendala tersendiri, termasuk berbisnis dengan server pulsa H2H. Ada yang kendalanya kecil saja, ada yang kendalanya besar dan sulit ditangani. Tapi, apapun kendalanya, yakinlah kendala tersebut pasti bisa dipecahkan.

3 Cara Mengatasi Server Pulsa H2H tidak Merespons


Salah satu di antara sekian masalah pebisnis pulsa adalah server pulsa H2H tidak merespons. Hal ini bisa disebabkan karena sistem sedang bermasalah, atau bisa jadi ada kesalahan pengetikan kode saat Anda melakukan perintah transaksi. Tetapi, jika yakin itu bukan kesalahan Anda dan merupakan kesalahan sistem, maka sebaiknya hal inilah yang Anda lakukan:

Cek Kembali Format Transaksi yang Anda Gunakan

Meskipun Anda sudah yakin benar kesalahan bukan pada Anda, ada baiknya Anda tetap mengecek sekali lagi dengan lebih teliti. Pastikan, format transaksi yang Anda gunakan sudah sesuai dengan petunjuk transaksi yang diberikan oleh agen pulsa. Jika perlu, Anda bisa mengecek petunjuk penggunaan yang ada pada website.

Jika Anda yakin benar format yang Anda gunakan cocok dengan format yang diminta, maka Anda bisa melakukan langkah kedua di bawah ini.

Lakukan Transaksi Lain

Sebaiknya, transaksi yang Anda lakukan ini adalah transaksi non finansial. Maksudnya, transaksi tersebut bukan transaksi yang membutuhkan saldo deposit. Saldo deposit Anda juga tidak akan berkurang atau bertambah untuk melakukan transaksi ini.

Ini seperti Anda melakukan transaksi cek saldo, atau melakukan cek harga produk. Jika server menjawab, maka artinya sistem sedang tidak bermasalah. Tetapi, jika server tidak menjawab, maka Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa server tengah bermasalah.

Cek Status Transaksi Terakhir yang Anda Lakukan

Langkah ini bisa Anda lakukan ketika server menjawab perintah transaksi yang Anda buat sebelumnya seperti transaksi cek saldo tadi. Sebab, kemungkinan server tidak merespon transaksi adalah karena transaksi Anda diterima server dalam rentang waktu yang lebih lama dari biasanya.

Cek status transaksi yang tidak direspon di awal tadi. Jika statusnya diproses, maka Anda tinggal menunggu hingga ada pemberitahuan transaksi sukses. Tapi jika statusnya gagal, Anda boleh mengulangi transaksi kembali.

Menghubungi Customer Service

Menghubungi CS adalah langkah terakhir yang bisa Anda lakukan jika cara-cara yang sebelumnya tidak bisa mengatasi persoalan. Nanti, CS akan membantu Anda. Misal, server tengah mengalami perbaikan, CS tentu akan memberitahukan itu kepada Anda. Contoh lainnya, status transaksi sedang diproses tapi prosesnya lama, CS juga bisa membantu agar transaksi segera selesai.

Mengapa? Karena transaksi yang lama bisa disebabkan oleh sistem operator seluler tengah mengalami masalah. Atau, bisa jadi server H2H-nya yang mengalami kendala untuk memproses.

Masalah-masalah semacam ini sangat wajar terjadi dalam dunia bisnis pulsa. Tapi tidak sewajarnya jika ini menjadi alasan Anda berhenti berbisnis pulsa. Lebih-lebih jika bisnis ini sudah Anda pilih karena sebuah alasan yang kuat. Sebab yang Anda butuhkan hanyalah server yang cepat memproses transaksi dan tidak sering bermasalah, serta gerak tanggap CS yang aktif mengatasi kendala Anda.

Itu semua bisa Anda dapat jika Anda bergabung dengan Kios Pulsa. Tentu saja, karena CV. Kios Pulsa Indonesia sudah bertahun-tahun menjalani bisnis pulsa. Pengalaman itu pula yang menjadikan Kios Pulsa semakin baik memberikan layanan pulsa kepada para pelanggannya.

Bagaimana dengan Anda? Mari segera bergabung dengan Kios Pulsa dan bersiap menikmati layanan server pulsa H2H yang responsif!

0 Response to " 3 Cara Mengatasi Server Pulsa H2H tidak Merespons"

Posting Komentar