Memilih Server Pulsa Terbaik dan Tercepat, Ikuti 7 Tips Ini - KIOS PULSA MURAH

Memilih Server Pulsa Terbaik dan Tercepat, Ikuti 7 Tips Ini

Sambil rebahan ternyata bisa mendatangkan pundi-pundi uang, lho! Salah satu caranya adalah menjalankan bisnis jualan pulsa. Anda bisa melayani pelanggan hanya dengan menggunakan handphone sambil istirahat, mengerjakan pekerjaan rumah, ataupun bekerja. Pekerjaan yang fleksibel dan modal uang Rp50.000 saja, membuat bisnis satu ini diminati banyak orang. Untuk Anda yang tertarik ingin terjun menjalankan bisnis pulsa, wajib simak 7 tips dalam memilih server pulsa terbaik dan tercepat di bawah ini.

Server Alfatrans Pulsa, Family Pulsa Terbaik dan Tercepat


1. Berpengalaman

Server pulsa yang telah berpengalaman berarti terbukti bahwa layanan yang diberikan kepada para pelanggan selama ini cukup memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan keberadaannya yang masih ada hingga sekarang dan dipercaya oleh para member, baik dealer maupun master dealer. Salah satu server pulsa terbaik dan tercepat yang berpengalaman dari tahun 2018 hingga sekarang adalah Kios Pulsa.

2. Rekam Jejaknya Bagus

Tidak hanya berpengalaman, Anda juga harus memastikan bahwa server pulsa ini tidak memiliki rekam jejak yang buruk. 

Bagaimana cara mengetahui rekam jejak dari sebuah server pulsa? Anda bisa melihat ulasan para member yang pernah bergabung dengan server ini. Jika member itu lokasinya dekat dengan rumah Anda, bisa tanyakan langsung. Namun, jika lokasinya jauh, Anda dapat melihatnya di forum-forum agen pulsa online, atau menuliskan nama dan alamat kantor server di mesin pencarian.

3. Alamat Kantor Jelas

Hal lain yang sangat penting untuk Anda perhatikan dalam memilih server pulsa terbaik dan tercepat adalah memastikan jika alamat yang tertera di website sesuai dengan nama kantor. 

Caranya sama seperti poin kedua, yaitu menuliskan alamat kantor server di mesin pencarian. Anda lihat hasil pencarian apakah ada perbedaan antara keterangan alamat dengan nama perusahaan atau tidak. Jika sama, berarti server pulsa terbaik dan tercepat ini bisa dipercaya, seperti Kios Pulsa.

4. Ada Biaya Pendaftaran atau Tidak

Pilihlah server yang tidak memasang harga pendaftaran untuk para member yang ingin bergabung. Pastikan juga bahwa minimal deposito itu murah antara Rp50.000 hingga Rp100.000 aja. Jadi, Anda tidak perlu mencari modal uang banyak dan langsung bisa menjalankan bisnis pulsa ini.

5. Menyediakan Banyak Layanan Customer Care

Pertimbangkan memilih server pulsa yang menyediakan layanan customer tidak hanya melalui website atau telepon saja. Jadi, Anda bisa menghubungi CS melalui WhatsApp, G-Talk, Telegram, SMS, telepon, live chat website, dan lain sebagainya.

6. Harga Produk Pulsa Murah Tetapi Tidak Murahan

Apakah Anda mau bergabung dengan server yang mengaku harganya murah tapi kecepatan pengiriman buruk dan produk sering kosong? Meskipun murah, kecepatan dan fasilitas layanan adalah yang utama demi kepuasan para pelanggan.

Harga murah itu penting tapi Anda jangan mengesampingkan kualitas dari layanan sebuah server pulsa.

7. Pastikan Tidak Hanya Menjual Pulsa

Pilihlah server pulsa terbaik dan tercepat yang menyediakan produk lengkap selain pulsa, seperti loket PPOB, E-Money, voucher game, dan lain sebagainya.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk mendatangkan lebih banyak penghasilan bagi kios Anda. Jadi, Anda bisa menjual pulsa, kuota internet, dan melayani para pelanggan yang ingin membayar tagihan listrik, air, hingga pengisian E-Money atau voucher game.

Ketujuh poin ini bisa Anda temukan jika bergabung menjadi agen di Kios Pulsa. Karena Kios Pulsa adalah server pulsa terbaik dan tercepat yang berpengalaman dengan dukungan sistem terbaik. Sudah ada ribuan member yang bergabung dengan server Kios Pulsa dari seluruh pelosok nusantara. Apakah Anda tertarik? Yuk, kirim format pendaftaran TOPMD.NAMA ANDA.KOTA lalu kirim ke center kami sekarang juga!

0 Response to "Memilih Server Pulsa Terbaik dan Tercepat, Ikuti 7 Tips Ini"

Posting Komentar