Begini Cara Kerja Server Pulsa Transaksi Cepat - KIOS PULSA MURAH

Begini Cara Kerja Server Pulsa Transaksi Cepat

Bagi sebagian orang yang tertarik dengan bisnis jual pulsa elektrik dan loket PPOB tentu tidak asing dengan istilah agen pulsa, master dealer, distributor pulsa, atau server pulsa. Istilah-istilah ini tentu memiliki arti dan tujuan yang berbeda-beda. Untuk para pemula, Anda tentu bertanya-tanya bagaimana cara kerja server pulsa transaksi cepat dan apa perbedaannya dengan distributor pulsa, temukan jawabannya di bawah ini.

Cara Kerja Server Pulsa Transaksi Cepat


Mengenal Cara Kerja Server Pulsa Transaksi Cepat

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai cara kerja server pulsa transaksi cepat, sebenarnya server pulsa itu apa. Server pulsa bukanlah sebuah mesin yang digunakan untuk membuat produk pulsa sendiri. Intinya, server pulsa adalah sebuah penyedia jaringan yang memanfaatkan media komputer yang terhubung dengan berbagai provider pulsa, seperti MKIOS, DOMPUL, SEV, atau MTRONIK. Server pulsa ini yang akan menyalurkan pulsa semua operator kepada para agen pulsa atau counter pulsa. 

Bentuk transaksi yang dikirimkan oleh agen pulsa melalui SMS akan secara otomatis terbaca oleh server, kemudian server akan meneruskan pengisian pulsa ke nomer tujuan. Oleh karena itu, server pulsa harus memiliki persediaan stok produk berbagai provider. Pasalnya, jika server tidak memiliki ketersediaan stok lengkap, secara otomatis transaksi yang dilakukan oleh agen pulsa akan gagal. 

Kegiatan transaksi antara server dan agen pulsa terjadi secara otomatis tanpa harus ada yang mengoperasikan langsung. Ada beberapa perlengkapan yang harus Anda persiapkan untuk bisa membuat server pulsa sendiri, antara lain:

  • Komputer atau Laptop
  • Ponsel
  • Modem server pulsa
  • UPS (Uninterruptible Power Supply)
  • Software pulsa khusus

Untuk membuat bisnis server pulsa transaksi cepat sendiri memang memerlukan biaya cukup besar, terutama jika Anda ingin membutuhkan modem port yang banyak. Modal yang dibutuhkan lebih dari 6 juta untuk memenuhi semua perlengkapan tersebut.

Akan tetapi, untuk Anda yang tidak memiliki cukup modal lebih baik pertimbangkan untuk bergabung menjadi agen pulsa saja. Selain modal yang terjangkau, Anda tidak perlu ribet menyiapkan berbagai perlengkapan seperti membuat server pulsa.

Cara menjadi Agen Pulsa Murah itu Mudah

Bagi Anda yang tertarik terjun dalam bisnis agen pulsa, berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti.

1. Memiliki Ponsel

Tanpa ponsel, Anda tidak akan dapat melakukan transaksi penjualan pulsa kepada para pembeli. Ponsel yang Anda punya tidak perlu yang pintar karena ponsel jadul pun tetap dapat digunakan untuk melakukan transaksi.

2. Mencari Distributor atau Server Pulsa

Distributor atau server pulsa ini yang akan menyalurkan pulsa sesuai dengan format yang Anda kirimkan. Jadi, pastikan Anda mendaftar pada distributor atau server pulsa terpercaya dan memiliki reputasi bagus.

Bagi pemula, tentu Anda bertanya-tanya bagaimana cara menemukan distributor atau server pulsa terpercaya, bukan? Caranya sangat mudah, yaitu dengan melihat ulasan para member terkait server tersebut. Selain itu, lihat juga profil perusahaan apakah ada yang mencurigakan atau tidak seperti nama rekening dengan pemilik perusahaan berbeda atau sama.

3. Siapkan Uang Deposit

Uang deposit adalah modal yang Anda gunakan untuk bisa berjualan dan menjadi salah satu persyaratan utama dalam bergabung dengan distributor atau server pulsa. Deposit bukanlah uang pendaftaran, karena Kios Pulsa tidak memungut uang pendaftaran alias 100% gratis.

4. Lakukan Promosi

Segala bentuk bisnis apapun, promosi itu penting untuk mengenalkan produk yang Anda miliki. Lakukan promosi melalui WhatsApp grup, snapgram, status FB, dan lain sebagainya untuk membuat orang lain tahu bahwa kini Anda adalah agen pulsa.

CV. Kios Pulsa Indonesia akan menjadi mitra terbaik untuk Anda yang ingin menjadi agen server pulsa transaksi cepat. Tunggu apa lagi?

0 Response to "Begini Cara Kerja Server Pulsa Transaksi Cepat"

Posting Komentar