Inilah Mengapa Kios Pulsa Memenuhi Kriteria Daftar Agen Pulsa Resmi - KIOS PULSA MURAH

Inilah Mengapa Kios Pulsa Memenuhi Kriteria Daftar Agen Pulsa Resmi

Sebelum memulai usaha pulsa, sebelumnya master dealer harus mencari distributor pulsa yang masuk ke dalam daftar agen pulsa resmi terlebih dahulu. Karena ini prasyarat calon master dealer atau pengusaha pulsa tidak akan terjebak distributor yang abal-abal. 

Baca Juga : Cara Memindahkan Token Listrik ke Meteran Lain

Sekalipun demikian distributor yang mengaku sebagai agen pulsa resmi jumlahnya sangat banyak sehingga master dealer harus selektif ketika memilihnya. Jangan hanya karena status di atas kertas justru membuat calon penjual pulsa asal pilih tanpa memperhatikan kriteria legalitas dari agen yang lebih detil. 

Kios Pulsa Memenuhi Kriteria Daftar Agen Pulsa Resmi

Nah, di bawah ini akan dijelaskan beberapa kriteria distributor yang layak masuk ke dalam daftar distributor pulsa resmi Indonesia. Berikut ini pedoman memilih agen pulsa resmi untuk Anda catat:

1. Distributor Berada di Bawah Perusahaan Supplier yang Legal

Kriteria yang pertama adalah distributor harus berada di bawah naungan perusahaan supplier pulsa yang legal. Paling tidak perusahaan tersebut terdaftar di otoritas perizinan perusahaan yang disahkan oleh pemerintah.

Baca Juga : Tips Memilih Agen Pulsa Murah

Jika menemukan penyedia pulsa dengan status di atas maka bolehlah diajak bermitra. Sebab pastinya mereka tidak bergerak sendiri melainkan ada manajemen yang lebih rapi di atasnya yang membuat transaksi selalu lancar dan amanah.

Ini juga untuk mencegah tindakan penipuan dari pihak distributor. Pasalnya, jika memang terjadi masalah, jejak digitalnya jelas. Master dealer yang menjadi korban tinggal mendatangi induk perusahaan yang menaungi server tersebut.

2. Sudah Mendapatkan SIUP

Kriteria yang selanjutnya adalah distributor harus memiliki SIUP atau Surat Izin Usaha Perdagangan.Legalitas ini menandakan kalau usaha yang sudah dibangun disetujui oleh pejabat terkait.

Jika sudah memiliki izin legalitas ini maka berarti pemerintah akan ikut andil untuk melakukan pengawasan. Sedangkan jika terbukti melakukan tindakan penipuan tentu pejabat bisa menarik SIUP-nya dan bagi pihak perusahaan akan mendapatkan hukuman hingga terjerat pasal pidana. 

Oleh karena itu jika sedang mencari daftar agen pulsa resmi silakan cek izin SIUP-nya.Jika sudah ada apalagi yang baru diperbaharui maka bisa langsung bermitra dengannya.

Baca Juga : Kriteria Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya di Indonesia

3. Memegang Akta Notaris yang Sah

Kriteria yang ketiga adalah perusahaan harus memiliki akta notaris yang sah.Ini membuktikan kalau distributor memiliki gerai offline yang bisa dikunjungi oleh calon master dealer kapan saja. 

Legalitas ini menjadi pembuktian kalau pembangunan gerai adalah hak milik bukan hak pakai apalagi hak sewa. Pasalnya, jika masih hak sewa dan hak pakai distributor bisa pergi kapan saja setelah mendapatkan banyak korban penipuan.

Nah, jika ada legalitas akta notaris maka master dealer bisa bertransaksi pulsa dengan nyaman. Paling tidak ada pandangan kalau perusahaan akan tetap ada sekalipun suatu saat ada kerugian yang melanda usaha. 

4. Menampilkan Informasi Profil Perusahaan

Kriteria untuk masuk daftar agen pulsa resmi yang berikutnya adalah harus ada informasi profil perusahaan yang lengkap di dalam situs yang resmi.Informasi yang dimaksud bisa berupa foto staf, foto aktivitas bisnis perusahaan, dan alamat perusahaan lengkap.

Dengan adanya informasi profil di atas menunjukkan kalau distributor tersebut resmi dan legal.Tidak mungkin unit usaha ini melakukan penipuan karena tentu pihak aparat bisa menelusurinya dengan mudah.

Baca Juga : 6 Cara Jual Pulsa Online Paling Efektif

Kios Pulsa Murah, Agen Pulsa yang Resmi

Kios Pulsa Murah merupakan agen pulsa legal yang ada di Jawa Timur. Hal ini dibuktikan dengan adanya legalitas yang sudah dijabarkan di atas serta semuanya sudah diunggah di dalam situs yang resmi.

Oleh karena itu, silakan master dealer bermitra dengan Kios Pulsa jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Jangan ragu, karena supplier ini sudah masuk ke dalam daftar agen pulsa resmi yang tidak mungkin menipu para pelanggannya.

0 Response to " Inilah Mengapa Kios Pulsa Memenuhi Kriteria Daftar Agen Pulsa Resmi"

Posting Komentar