Peluang Bisnis Dropship Laris Manis - KIOS PULSA MURAH

Peluang Bisnis Dropship Laris Manis

Dropship adalah Jual Beli online yang tidak mengharuskan kita untuk menyetok barang, melainkan anda hanya mencari pembeli dan anda melakukan order ke suplier anda dengan alamat pembeli anda tentunya, cukup sederhana bukan? Hal ini banyak menjadikan orang tertarik untuk mencoba peluang bisnis dropship yang cukup menjanjikan namun banyak juga yang stop menjalankan usaha ini.

Baca Juga : Ingin Resign dan Buka Usaha Sendiri? Renungkan 7 Hal Ini Biar Kamu Nggak Merugi

Namun jangan ragu untuk memulai mencoba peluang usaha dropship ini, kalau anda melakukan analisa, trik dan usaha yang giat anda bisa meraih keuntungan jutaan hingga puluhan juta perhari loh. Berikut kami berikan masukan untuk anda yang mau memulai usaha dropship:

Peluang Bisnis Dropship Laris Manis
Peluang Bisnis Dropship Laris Manis

Analisa Bisnis Dropship

Kelebihan Bisnis

Untuk merintis usaha dropship, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak modal bahkan tanpa modal. Yang terpenting adalah niat dan ketekunan. Pesatnya perkembangan marketplace membuat kita mudah untuk menemukan suplier yang pas, saya menyarankan anda mencari suplier di shopee karena mereka selalu mengadakan promo cashback dan jangan lupa untuk menjalin hubungan kerjasama dengan suplier anda.

Baca Juga : Begini Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa Online Tanpa Modal

Kekurangan Bisnis

Tingginya tingkat persaingan pasar yang tidak dapat dihindari mengharuskan kita untuk lebih kreatif dan inovasi dalam melakukan pemasaran produk – produk. Perhatikan review suplier anda untuk memastikan produk anda benar – benar bagus. Hal ini sangat penting agar produk anda tidak kalah bagus dari kompetitor anda.

7 Ide Bisnis Dropship

Ide ini berdasarkan apa yang kami riset atau kami melihat produk terlaris di marketplace, tentunya ini menjadi peluang bisnis dropship yang bagus. Anda juga bisa mencoba sesuai kemauan atau hobby anda.


1. Kosmetik

Market kosmetik memang tidak ada matinya. Terbukti produk kosmetik masih terpopuler di seluruh marketplace. Banyak para wanita rela mengeluarkan uangnya agar terlihat lebih cantik. Jika anda ahli dalam produk kosmetik atau mampu memprediksi tren ada baiknya anda mencobanya.


2. Kelengkapan Rumah Tangga

Produk ini ada banyak macam mulai dari dekorasi rumah, peralatan dapur dan peralatan kebersihan tak luput dari potensi usaha dropship yang sangat menggiurkan. Karena produk ini ada banyak macam, anda harus cermat dalam memilih suplier yang terlengkap.

Baca Juga : Cara Agar Brosur Bisa Sukses Menarik Pelanggan

3. Pakaian dan aksesoris

Produk ini terbagi 2 macam, untuk wanita dan pria. Pilihlah jenis yang anda kuasai, bila mau simpel saya sarankan untuk memilih pria namun produk pakaian wanita cenderung lebih laris dan untung lebih banyak di bandingkan pria loh. Semua punya kelebihan masing – masing.


4. Aksesoris Gadget

Aksesoris gadget juga menjadi ide yang bagus untuk anda, apalagi sekarang orang – orang berlomba – lomba memiliki produk terbaru dan pesatnya inovasi gadget membuat ide ini menjadi peluang usaha dropship yang cukup menjanjikan. Untuk ide ini anda perlu lihai dalam menentukan jualan anda, misalnya : Anda menjual produk custom aksesoris ataupun menjual produk – produk yang lagi tren, namun bila anda memiliki waktu luang, tidak ada salahnya anda menjual semua produk aksesoris gadget.


5. Produk Elektronik

Menjual produk satu ini bisa mendatangkan keuntungan dan pembeli yang banyak, namun kendala dalam menjalankan bisnis ini anda sering menerima komplain jika ternyata produk yang anda jual rusak ataupun pembeli yang tidak mengerti cara memakainya.

Baca Juga : 13 Strategi Bisnis yang Wajib Anda Terapkan

6. Peralatan Komputer dan Laptop

Produk satu ini memiliki pasar yang tak kalah banyak dari yang lain, berbagai macam produk mulai dari yang termurah hingga jutaan tetap ramai di beli. Namun kendala di bisnis dropship satu ini anda harus benar – benar menguasai jualan anda, dikarenakan pembeli anda pasti memiliki banyak pertanyaan sebelum membeli.


7. Furniture

Cukup sulit untuk menjalankan bisnis dropship satu ini namun bila anda ingin untung yang besar, ini adalah pilihan yang tepat. Untuk memulai bisnis ini anda harus menyiapkan banyak foto – foto menarik untuk produk anda, tak ada salahnya anda meminta foto ke suplier anda.


Trik Memulai Bisnis Dropship

Untuk menjalankan bisnis ini kendala utama adalah suplier. Yang perlu anda lakukan adalah riset seluruh marketplace, anda hanya perlu melakukan pencarian produk yang anda tentukan dan menyetting ke pencarian termurah atau terlaris. Lakukan ini di semua marketplace untuk menentukan suplier anda.

Foto dan jumlah produk anda merupakan salah kunci kesuksesan bisnis dropship, namun anda tak perlu menguras tenaga banyak untuk melakukan ini, sekarang sudah banyak jasa atau tool scraper yang beredar.

Baca Juga : Rahasia Sukses di Bisnis Online Saat ini

Tips Bisnis Dropship Laris Manis

1. Metode Spam

Metode ini cocok buat kalian yang memang bersungguh – sungguh melakukan usaha dropship ini. Spam yang saya maksud disini adalah anda menjual ratusan hingga produk ribuan produk atau anda bisa juga membuka banyak toko untuk menjual produk. Metode ini terbukti tiap hari anda mendapatkan banyak pembeli. Namun saya tidak menyarankan untuk melakukan membuat banyak toko dengan menjual barang yang sama.


2. Pasarkan di Sosial Media

Sosial Media masih menjadi tempat gurih untuk mendapatkan pembeli, di sosial media anda bisa mendapat keuntungan lebih banyak daripada anda bersaing di marketplace. Gunakan foto menarik untuk memulai usaha di sosial media ini.

Baca Juga : 4 Tips Bijak Memilih Bisnis Baru yang Menguntungkan Jika Dijalankan

3. Iklan Produk

Bila anda mau keuntungan tinggi dan pembeli yang banyak, anda harus merogoh kocek untuk melakukan iklan produk. Anda perlu lihai mengatur pengeluaran iklan dan pemasukan anda. Gunakan fitur iklan di facebook ataupun instagram untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.

Peluang bisnis dropship memerlukan ketekunan, kesabaran, tekad dan inovasi. Di sisi lain anda bisa melakukan tanpa modal bukan? Jadi tunggu apalagi untuk memulai merintis bisnis dropship. 

0 Response to "Peluang Bisnis Dropship Laris Manis"

Posting Komentar