Aplikasi Kios Pulsa Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mudah Mengatasinya! - KIOS PULSA MURAH

Aplikasi Kios Pulsa Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mudah Mengatasinya!

Pada kesempatan kali ini Admin ingin membahas mengenai error ringan yakni aplikasi Kios Pulsa tidak bisa dibuka. Berikut beberapa hal yang bisa Anda coba lakukan untuk mengatasinya.

Aplikasi Kios Pulsa Tidak Bisa Dibuka


Hapus atau Uninstal aplikasi, lalu install lagi

Salah satu cara yang paling mudah yang dapat Anda lakukan jika aplikasi Kios Pulsa tidak bisa dibuka atau mengalami error, adalah dengan menguninstal atau menghapusnya, kemudian install atau pasang kembali melalui Google Play. Lihat Cara Download & Login Aplikasi Android KIOS Mobile Topup Kios Pulsa


Update android

Cara kedua yang bisa Anda coba, yaitu dengan mengupdate versi Android karena bisa saja aplikasi Kios Pulsa yang Anda gunakan saat ini tidak lagi kompatibel dengan versi android yang digunakan oleh smartphone.

Oleh karena itu, Anda bisa mengatasinya dengan update android yang Anda gunakan.


Hapus atau Bersihkan data dan cache aplikasi

aplikasi Kios Pulsa tidak bisa dibuka terkadang karena hp Anda sudah terlalu berat dikarenakan data-data dan cache yang tersimpan.

Solusinya, silakan hapus saja data dan cache aplikasi dengan cara masuk ke Pengaturan HP  >  Pilih aplikasi > Kios Pulsa > Pilih Penyimpanan > Klik Hapus data – Hapus cache.


Update Aplikasi Kios Pulsa

Langkah selanjutnya yang bisa Anda coba lakukan, yaitu dengan mengupdate aplikasi Kios Pulsa. Aplikasi Kios Pulsa Tidak Bisa Dibuka kemungkinan Anda menggunakan aplikasi versi lama. Untuk mengatasinya silakan Anda coba cek di Google Play dan lihat apakah ada update aplikasi.

Jika ada, silahkan langsung saja update.


Kembali ke pengaturan pabrik

Yang terakhir, jika semua cara diatas sudah Anda coba namun Aplikasi Kios Pulsa tetap tidak bisa dibuka, maka solusi terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan mereset smartphone agar kembali ke pengaturan pabrik.

Note :

Jika semua cara diatas sudah Anda lakukan namun belum bisa mengatasi keluhan Anda, maka silakan konfirmasi ke CS. Kemungkinan Aplikasi Kios Pulsa Tidak Bisa Dibuka dikarenakan aplikasi memang sedang gangguan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika mengalami kendala tentang aplikasi Kios Pulsa tidak bisa dibuka atau mengalami error di smartphone android Anda.

Semoga Berhasil !!!