Mendapatkan Tambahan Sampingan, Walaupun Masih Ngantor? Baca Artikel Ini! - KIOS PULSA MURAH

Mendapatkan Tambahan Sampingan, Walaupun Masih Ngantor? Baca Artikel Ini!

Suatu saat nanti seorang karyawan, pasti tidak akan bekerja secara terus menerus di sebuah perusahaan. Karena bisa jadi anda memasuki masa pensiun, atau bisa jadi terkena pemutusan hubungan kerja. Hal ini memang lumrah terjadi. Dan tentunya anda harus memiliki langkah antisipasi agar tetap memiliki sebuah lahan penghasilan. Maka membuka peluang usaha sampingan bisa menjadi salah satu langkah antisipasi yang bagus.

    Baca Juga : 110 Ide Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan

Selain itu, dengan memiliki bisnis sampingan, tentunya anda akan memiliki penghasilan sampingan. karena memang kebutuhan hidup kian hari makin meningkat, maka dari itu dengan memiliki tambahan penghasilan, bisa meringankan anda dalam mencukupi kebutuhan hidup. Selain itu, anda juga bisa mengembangkan bisnis anda, sebagai bekal nanti di hari tua. Dan berikut ini adalah beberapa pekerjaan sampingan yang bisa anda pilih untuk anda yang berprofesi sebagai karyawan.

Mendapatkan Tambahan Sampingan, Walaupun Masih Ngantor

Pekerjaan sampingan untuk karyawan kantor untuk mendapatkan penghasilan tambahan

1. Usaha reseller

Anda bisa menjadi seorang reseller sebuah produk. Reseller berarti anda menjadi salah satu penjual yang menjual barang dagangan kembali dari supplier. Anda bisa menjadi seorang reseller pulsa, aksesoris, kosmetik, makanan ringan hingga menjadi reseller pakaian. Salah satu keunggulan dari ide usaha sampingan ini adalah anda tidak terlalu memakan waktu untuk menjualnya karena anda bisa menjual barang dagangan anda kepada teman kantor anda, disela-sela jam istirahat. Akan tetapi untung yang dihasilkan terbilang sedikit.

2. Direct selling/ MLM

Memang usaha ini seperti usaha dagang pada umumnya, namun, yang anda fokuskan adalah mencari sebanyak-banyaknya orang untuk direkrut masuk ke dalam jaringan bisnis anda untuk bersama-sama mendapatkan keuntungan. Akan tetapi yang harus anda perhatikan adalah pastikan MLM yang anda ikuti adalah MLM yang terpercaya dan tidak ada unsur money game didalamnya.

Baca Juga : 4 Cara Mengatasi Jika Sinyal XL Tiba-Tiba Hilang Dengan Sendirinya

3. Mengelola situs blog

Anda harus telaten mengelola blog anda, karena usaha jenis ini memang mengharuskan ketelatenan, dan memang tidak terlalu cepat mendatangkan untung. Akan tetapi anda bisa dengan mudah mendulang untung yang banyak, jika anda benar-benar serius mengelola situs blog anda. isilah situs blog anda dengan sesuatu yang bermutu dengan konten artikel yang original.

4. Investasi

Ada berbagai macam jenis investasi yang bisa anda ikuti, seperti investasi di bidang property, emas, saham dll. investasi ini sendiri merupakan sebuah usaha untuk bekal masa depan. Akan tetapi, resiko yang didapatkan dari sebuah investasi sangatlah besar. Hhal ini juga sebanding dengan keuntungan yang diraih. Pastikan anda memilih investasi yang bagus untuk dijalankan. Dan juga tidak ada unsur penipuan didalamnya.

5. Usaha kuliner

Jika anda memiliki hobi memasak, maka tidak ada salahnya jika membuka usaha di bidang kuliner. Anda bisa menjual berbagai macam kue, coklat hingga hidangan berat. Tentunya dengan pelayanan dan rasa masakan yang enak, akan semakin membuat bisnis kuliner anda semakin maju. Dan memasarkan secara online bisa menjadi salah satu langkah jitu untuk strategi pemasarannya.

Itulah beberapa jenis usaha sampingan yang bisa anda lakukan. Maka dari itu tentu dengan tidak bergantung sepenuhnya terhadap gaji yang didapatkan dari hasil anda bekerja di perusahaan merupakan suatu langkah yang tepat yang bisa anda ambil. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mendapatkan Tambahan Sampingan, Walaupun Masih Ngantor? Baca Artikel Ini!"

Posting Komentar