Jualan Pulsa Mudah dengan Menjadi Distributor Resmi Telkomsel - KIOS PULSA MURAH

Jualan Pulsa Mudah dengan Menjadi Distributor Resmi Telkomsel

Tentunya akan mendapatkan keuntungan besar jika Anda menjadi distributor resmi Telkomsel. Hal ini merupakan trik bisnis yang bisa Anda lakukan ketika ingin mendapatkan banyak uang dari kegiatan jual pulsa tersebut.

kios Pulsa, Jualan Pulsa Mudah dengan Menjadi Distributor Resmi Telkomsel

Tidak hanya itu, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dan mengambil berbagai hadiah menarik. Untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut, tentunya Anda perlu menjadi agen Telkomsel langsung.

Baca Juga : Daftar Harga Pulsa Telkomsel Paling Murah se Indonesia

Jadi Anda bisa langsung berjualan menggunakan pulsa dan bukan sekedar pulsa biasa. Untuk bergabung dalam distributor tersebut sebenarnya sangat mudah. Namun untuk orang yang belum mengetahui caranya dengan pasti, tentunya hal tersebut akan sulit.

Berikut Ini Cara Mudah Menjadi Distributor Resmi Telkomsel

Berjualan pulsa sebenarnya sangat mudah, meski memiliki pesaing yang banyak, namun jika Anda mampu mengembangkannya, maka bisa mendapatkan keuntungan besar. Hal ini tidak lain karena jumlah permintaan akan pulsa sangat banyak.

Untuk jenis pulsa yang digunakan juga beragam, salah satunya adalah pulsa gesek atau voucher, atau pulsa elektrik. Untuk Anda yang tertarik untuk menjual pulsa tentunya harus mendatangi dealer telkomsel yang menerima reseller terbaik.

Ketika mempelajari mengenai pulsa, maka Anda akan mengenal istilah mkios, yang merupakan layanan isi ulang pulsa elektrik. Layanan ini juga berasal dari telkomsel secara over the air, untuk membeli vocer, Anda bisa menggunakan master dealer resmi di telkomsel, agar lebih mudah.

Baca Juga : Berniat Jadi Agen Pulsa? Begini Cara Mudah Gabung Menjadi Agen M-Kios

Nah, berhubungan dengan hal tersebut, Kios Pulsa akan memberikan berbagai cara agar Anda bisa menjadi distributor resmi telkomsel. Untuk memulai jika tidak menggunakan modal yang besar, cukup Rp. 50.000 saja, Anda juga bisa menjual pulsa dengan harga 5- 20 ribu.

Mengunjungi Dealer Resmi Telkomsel

Untuk menjalan distributor resmi telkomsel, Anda perlu mendatangi dealer resminya. Setelah itu Anda bisa mendapatkan pendaftaran kartu chip atau mkios. Jika Anda tidak mengetahuinya, maka Anda bisa mengunjungi dealer resmi untuk meminta bantuan agar, prosesnya bisa lebih mudah.

Menyiapkan Alat Transaksi

Alat transaksi yang digunakan hanya handphone untuk melakukan transaksi. Untuk melakukan transaksi, kami sarankan untuk menggunakan Hp jadul. Hal ini karena Hp jadul lebih mudah karena memiliki tombol yang mudah untuk mengetik berbagai kode dari mkios.

Jika tidak memiliki Hp jadul, maka Anda bisa membelinya di berbagai konter Hp. Untuk harga jangan khawatir, karena tidak mahal justru sangat murah.

Baca Juga : Simak Cara Daftar Agen Pulsa MKios di Sini

Siapkan KTP

Untuk menjadi distributor resmi, maka Anda memerlukan KTP, sehingga Anda bisa lebih mudah untuk identitas sebagai distributor resmi dari Telkomsel.

Memiliki Nama Serta Alamat Outlet

Anda juga perlu memiliki nama dan alamat outlet  yang nantinya akan dijalankan nantinya. Hal tersebut akan sangat penting dilakukan karena akan diminta dalam pendataan ketika mengajukan diri. Dengan memenuhinya, maka Anda bisa menjadi distributor resmi Telkomsel.

Siapkan Uang Pendaftaran

Terakhir dalam kegiatan untuk mendapatkan pengakuan untuk menjadi distributor telkomsel, maka Anda perlu menyiapkan dana yang nantinya untuk modal berjualan. Untuk modalnya juga cukup murah, Anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 20.000 saja. Anda sudah bisa menjual pulsa Rp. 5.000, dengan mengambil untung yang sesuai dengan pasaran.

Baca Juga : Perangkat Lunak Kios Pulsa, Software Konter Pulsa Gratis

Ketikan menjadi distributor resmi telkomsel, ada baiknya jangan mengambil untung terlalu besar karena bisa membuat pelanggan berpindah ke distributor lainya. Karena itu, Anda bisa lebih mudah dalam menggunakan dan bisa mendapatkan berbagai keuntungan dalam kegiatan berjualan pulsa yang akan Anda jalankan.

Anda juga bisa memulai berbisnis pulsa mkios serta operator lainnya dengan cara bergabung menjadi agen Kios Pulsa. Klik cara daftar agen pulsa Mkios.

0 Response to "Jualan Pulsa Mudah dengan Menjadi Distributor Resmi Telkomsel"

Posting Komentar