Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap - KIOS PULSA MURAH

Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Saat ini sudah banyak server atau distributor pulsa elektrik all operator harga grosir yang menyediakan produk pulsa dengan harga yang murah. Semakin murah harga pulsa dari server pulsa, keuntungan yang bisa diperoleh oleh agennya bisa semakin besar. Kalau Anda tertarik untuk mencoba jadi distributor pulsa termurah dan terlengkap, simak ulasan ini sampai habis.

Kios Pulsa, Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap, distributor pulsa elektrik all operator harga grosir, agen pulsa murah 4500, distributor pulsa terbesar di indonesia, daftar distributor pulsa resmi di indonesia, distributor pulsa all operator, distributor pulsa terdekat, distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya, aplikasi agen pulsa termurah


Keuntungan yang Bisa Diperoleh dari Bisnis Pulsa

Namanya juga berjualan, walaupun bukan dalam nominal besar, tentu saja memperoleh keuntungan tujuan utamanya. Ketika menjalankan bisnis pulsa, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh. Beberapa di antaranya sebagai berikut.


1. Modal kecil

Berbisnis pulsa tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Sediakan uang Rp50.000 saja sudah cukup untuk mulai berjualan pulsa. Jadi tidak heran jika anak sekolah juga bisa berjualan pulsa, hitung-hitung untuk menambah uang jajan. 

Modal tersebut Anda butuhkan untuk mengisi deposito/saldo pulsa. Tidak perlu khawatir untuk biaya pendaftarannya, karena saat ini banyak distributor pulsa terbesar di Indonesia yang tidak memungut biaya pendaftaran. 


2. Tidak sulit untuk dijalankan

Syarat utama untuk berjualan pulsa adalah memiliki ponsel, kuota internet, atau pulsa untuk bertransaksi. Waktu untuk melakukan satu kali transaksi juga tidak lama, mungkin sekitar 10-30 menit.


3. Tidak kadaluwarsa

Berbeda dengan makanan, saldo deposit pulsa tidak memiliki tanggal kadaluwarsa. Bagaimanapun, pulsa akan selalu dibutuhkan oleh semua orang yang memiliki ponsel. Bahkan ada survei yang menunjukkan bahwa konsumsi pulsa lebih besar dibanding konsumsi listrik. Ini menunjukkan bahwa peluang berbisnis pulsa sangat bagus.


4. Risiko tidak terlalu besar

Setiap pekerjaan tentu memiliki risiko, entah besar atau kecil. Berjualan pulsa memiliki risiko yang relatif kecil, meski sejalan juga dengan keuntungan yang tidak besar. Namun bila dijalankan dengan konsisten, keuntungan yang dihasilkan juga bisa lumayan untuk penghasilan tambahan.


5. Target pasarnya luas

Target pasar bisnis pulsa sendiri tidak terbatas untuk kalangan tertentu. Semua yang memiliki ponsel umumnya akan membutuhkan pulsa. Supaya keuntungan bertambah, Anda bisa juga menjual produk, seperti kuota internet, voucher game, hingga menyediakan jasa membayar tagihan.


Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya

Kalau Anda tengah mencari distributor pulsa termurah dan terlengkap, jawabannya adalah Kios Pulsa. Di Kios Pulsa, tersedia berbagai produk pulsa dengan harga yang sangat terjangkau.

Kalau Anda mau menjual pulsa Telkomsel Rp50.000, harganya server hanya Rp49.550. Jika Anda menjual seharga Rp51.000 saja, keuntungan yang diperoleh sudah lumayan. Untuk pulsa operator lain juga begitu. Pulsa Indosat Rp25.000, misalnya, dihargai Rp24.850. Anda bisa menjualnya Rp26.000 saja. Ada juga operator lain, pulsa TRI Rp20.000 yang harganya hanya Rp19.950. Anda juga bisa menjual kembali dengan harga Rp21.000.

Harga produk selengkapnya, baik pulsa, kuota internet, atau produk lain dari Kios Pulsa, bisa Anda cek di situs ini. Lalu bagaimana caranya untuk menjadi agen pulsa murah 4500 dari Kios Pulsa?

Untuk menjadi agen Kios Pulsa, ketik TOPMD#NAMA-OUTLET#KABUPATEN dan kirim ke SMS atau Whatsapp center Kios Pulsa berikut ini. 

Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi agen pulsa termurah di bawah ini.


Setelah proses pendaftaran sukses, Anda bisa langsung melakukan deposit. Ketik TIKET.JUMLAH.PIN, kirim ke center transaksi. Masa berlaku tiket dimulai sejak pukul 06:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB.

Anda juga bisa mengajak rekan atau saudara Anda untuk bergabung bersama menjadi agen pulsa Kios Pulsa. Untuk mendaftarkan downline Anda, tinggal ketik DAFTAR#NAMA-DOWNLINE#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN kemudian kirim ke salah satu nomor center. MARKUP merupakan selisih harga produk pulsa Anda dengan downline.

Jangan tunggu lama-lama, yuk segera bergabung bersama distributor pulsa termurah dan terlengkap Kios Pulsa.