Tips Bisnis Pulsa Murah Tanpa Modal Kios Pulsa Solusinya - KIOS PULSA MURAH

Tips Bisnis Pulsa Murah Tanpa Modal Kios Pulsa Solusinya

Apakah Anda ingin berbisnis tanpa modal? Butuh solusi untuk berbisnis agar mendapatkan penghasilan yang besar? Percayakah jika bisnis pulsa adalah solusi tepat untuk bisnis Anda? Bisnis pulsa memang solusi terbaik untuk siapa pun yang ingin berbisnis tanpa modal. Atau bisa di bilang bisnis hanya modal dengkul dan bahkan siapa pun bisa menjalankan bisnis ini. Jadi Anda tidak perlu memikirkan modal, bisnis Anda bisa dimulai tanpa modal sama sekali.

Tips Bisnis Pulsa Murah Tanpa Modal Kios Pulsa Solusinya

Bisnis Kekinian Tanpa Modal Besar

Jika Anda selama ini telah mencoba berbagai berbagai bisnis dan telah mengeluarkan modal yang cukup besar namun tidak mengembalikan modal Anda. Maka kali ini solusi terbaik untuk keperluan Anda adalah dengan memilih bisnis pulsa sebagai bisnis tanpa modal. Dengan bisnis ini, Anda tidak perlu lagi bingung-bingung mempersiapkan modal yang besar apalagi harus menjual berbagai aset untuk modal. Karena cukup dengan tekad yang kuat, maka Anda sudah bisa memulainya.

Untuk memulai berbisnis pulsa tanpa modal ini, yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendaftarkan diri Anda menjadi master dealer di tempat Kami kios pulsa mpn. Master dealer adalah level awal untuk mendapatkan downline. Namun sebelumnya Anda harus mengeluarkan deposit awal 50.000 dahulu untuk mengecek kecepatan transaksi, isi pulsa, dan lain-lain. Jika Anda merasa puas maka saatnya Anda mencari orang untuk menjadi downline Anda.

Setiap downline akan menjual pulsa dan membelinya di tempat Anda. Jika downline berhasil menjual dalam jumlah yang banyak, maka Anda juga akan mendapatkan banyak bonus.


Berapa Komisi Bisnis Pulsa Yang Didapatkan?

Bonus yang didapatkan adalah berdasarkan jumlah transaksi yang downline Anda lakukan dikalikan dengan selisih harga dari master dealer ke downline. Apabila semakin banyak downline, juga semakin banyak transaksi, maka akan semakin banyak pula bonus yang didapatkan.


Cara Mudah Mendapatkan Downline Pulsa

Bicara mengenai komisi yang dihasilkan dari jumlah transaksi yang dilakukan downline, tentu tidak lepas dari bagaimana untuk mendapatkan downline. Karena untuk mendapatkan downline bukanlah hal yang mudah. Untuk memudahkan berikut adalah tips mendapatkan downline :

  1. Tawarkan kepada teman, saudara, tetangga, konter-konter, beri tahu mengenai keuntungan yang didapatkan dari menjual pulsa. Tawaran yang dilakukan bisa dengan memberikan brosur untuk membuat ketertarikan.
  2. Daftarkan calon agen untuk menjadi downline Anda
  3. Bimbing dan beritahu prosedur atau tata cara untuk berbisnis pulsa agar bisa dengan mudah melakukan penjualan. Juga beritahukan mengenai adanya komisi penjualan setelah dilakukan pendaftaran.
  4. Jika Anda dengan mudah mendapatkan downline dari teman ataupun saudara, maka pastinya hal ini akan memudahkan Anda untuk dapatkan komisi penjualan. Namun perlu Anda ketahui, bahwa hasil dari komisi atau bonus yang didapatkan adalah berupa deposit yang bisa Anda jadikan modal untuk berjualan pulsa selanjutnya.


Inilah yang dinamakan BISNIS TANPA MODAL. Anda bisa mencari downline sebanyak-banyaknya untuk melakukan transaksi dan bisa memberikan deposit bagi Anda. Jadi, apakah Anda tertarik? Sekarang adalah waktu tepat untuk Anda bergabung ! Hubungi Kami untuk konsultasi terkait dengan bisnis pulsa ini. Hubungi Kami sekarang juga !