Ingin Buka Toko Pulsa Murah? Kios Pulsa Jawabannya!

Salah satu bisnis yang cukup diminati di zaman sekarang adalah berjualan pulsa murah. Bisnis seluler satu ini terbilang mudah dan banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan pemakai pulsa cukup banyak, apalagi dengan adanya kemudahan menggunakan internet.


toko pulsa, agen pulsa, top up pulsa, agen pulsa murah, pulsa murah, itemku pulsa, beli pulsa 5000, beli pulsa online gratis, jual pulsa
Toko Pulsa Murah


Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis seluler toko pulsa murah. Jika Anda ingin merintis usaha ini, berikut keuntungan yang bisa diperoleh:


1.  Mudah


Seperti disebutkan di awal, bisnis ini terbilang mudah karena Anda hanya membutuhkan ponsel yang masih bekerja dengan baik. Tidak ada aturan atau tata cara yang rumit untuk memulai sekaligus menjalankan bisnis pulsa seluler.


Karena ketiadaan aturan yang terlalu mengikat, maka siapa pun bisa memulai dan menggeluti usaha ini. Selain itu, ketika hendak memulai usaha ini tidak dibutuhkan skill tertentu. Anda hanya perlu menghafalkan harga pulsa atau mengetahui cara mengirim pulsa ke ponsel konsumen.


2.  Tidak Butuh Modal Besar


Untuk memulai usaha Toko Pulsa, modal yang dikucurkan terbilang kecil. Dengan modal yang minim, sudah mendapatkan pulsa seluruh operator dengan harga yang murah. Bahkan, jika pun tidak diperjual belikan, Anda dapat menggunakan pulsa tersebut untuk kepentingan pribadi.


Meskipun hanya membutuhkan uang yang tidak terlalu banyak, keuntungan yang didapatkan dari usaha ini cukup besar. Jadi, tidak perlu ragu untuk memulai membuka bisnis pulsa ini.


3. Tidak Perlu Menyewa Kios


Salah satu hal yang perlu dimiliki oleh seorang pedagang, tentunya adalah lapak atau kios. Namun, dengan biaya yang minim tentu saja menyewa kios akan sedikit memberatkan biaya operasional.


Akan tetapi jika memulai untuk berjualan pulsa seluruh operator, Anda tidak membutuhkan kios pulsa. Hal ini dikarenakan bisnis satu ini dapat dilakukan dari rumah. Bahkan jika memiliki beberapa akun media sosial, Anda dapat mempromosikan usaha kepada friendlist di platform tersebut. Dengan cara ini kios online sudah dimiliki tanpa harus mengeluarkan biaya lebih. Praktis, bukan?


4.  Risiko Kecil


Berjualan pulsa berdasarkan statistik terbilang memiliki risiko yang kecil. Akan tetapi hal tersebut tidak terlepas dari kedisiplinan Anda dalam mengelolanya. Misalnya dengan membuat pembukuan yang mencatat setiap uang masuk dan uang keluar secara terperinci. Bisa juga dilakukan dengan menolak memberikan hutang kepada pembeli.


5. Fleksibel


Lantaran tidak membutuhkan tepat khusus, berjualan pulsa tergolong usaha yang fleksibel. Anda dapat membuka lapak dagang di mana pun berada. Selain itu tidak membutuhkan jam kerja yang ketat. Anda bisa mengatur sendiri, kapan ingin menawarkan produk. Bahkan jika Anda adalah seorang pegawai atau karyawan yang memiliki rutinitas di setiap harinya.


Mempromosikan usaha ini juga dapat dilakukan di setiap waktu senggang yang dimiliki. Untuk itu Anda harus mampu membaca dan menciptakan peluang agar usaha pulsa seluler dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan.


Setelah mengetahui beberapa keuntungan yang didapatkan ketika memulai bisnis pulsa seluler. Anda tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis satu ini. Apalagi jika menggunakan jasa kami Kios Pulsa, yang menyediakan pulsa all operator dengan harga super murah. Apabila ingin mengajak teman atau kerabat bergabung, Anda tidak akan dipusingkan dengan metode pendaftaran keanggotaan secara manual. Fasilitas AutoReg yang kami memiliki, memudahkan proses upline/downline.


Untuk bergabung bersama keagenan kami, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menjadi anggota. Bahkan kami menjamin bahwa kenyamanan dalam berusaha. Jika pelayanan kami tidak memuaskan, saldo akan dikembalikan tanpa adanya potongan sedikit pun. Silakan untuk melakukan pendaftaran dan dapatkan pulsa murah beserta fasilitas lainnya.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
TOPMD#NAMA#KOTA

CONTOH:
TOPMD#KIOS PULSA#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.700.4000

BNI
551.000.4000

MANDIRI
171.006.200.4000

BANK BRI
004.501.444.433.300

Semua Rek A/N :
KIOS PULSA INDONESIA