Tips Memasarkan Kios Pulsa Online Secara Benar

Seluk belum jualan pulsa memang tak terlepas dari keuntungan membuka kios pulsa online agar laris manis di pasaran. Namun sayangnya tak jarang orang gagal dalam berbisnis pulsa online. Salah satunya adalah tidak bisa mengoptimalkan target pasar yang relevan. Paling tidak sistem pemasaran online bisa menjadi solusi agar jualan pulsa semakin ramai dikunjungi pembeli. 

Lantas, bagaimana belajar mempromosikan bisnis jualan pulsa online? Sebetulnya ada beragam cara untuk mempromosikan bisnis sampingan ini, sehingga akan mendapatkan keuntungan secara maksimal. Nah, bagi Anda yang memiliki aplikasi ini secara online, berikut tips berjualan secara baik dan benar. 

Tips Memasarkan Kios Pulsa Online Secara Benar

Cara Mempromosikan Kios Pulsa Online 

Promosi adalah salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang besar dalam berdagang atau berbisnis. Bahkan promosi juga akan mampu menarik perhatian pembeli jika dikemas secara menarik. Akan tetapi melakukan promosi saat berjualan tidaklah sembarangan, karena perlu menggunakan teknik-teknik pemasaran secara benar. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan di bawah ini mengenai cara mempromosikan kios Anda. 

1. Buat Situs/Web Sendiri 

Cobalah Anda membuat situs atau web sendiri untuk menjalankan bisnis pulsa secara online. Anda dapat mempromosikan bisnis melalui website tersebut agar jangkauan pasar lebih luas. Selain itu, Anda juga dapat membuat aplikasi kios pulsa yang bisa diakses melalui platform smartphone. Dengan begitu, situs jualan online lebih friendly bagi calon pelanggan. Cara seperti ini akan terlihat professional dalam berbisnis pulsa online. 

2. Manfaatkan Jejaring Sosial 

Saat ini ada banyak media sosial yang bisa Anda manfaatkan untuk berjualan pulsa online. Bahkan beberapa media sosial tersebut ditawarkan secara gratisan, seperti Instagram, Facebook, atau Twitter. Anda dapat mempromosikan secara berkala setiap hari agar pulsa Anda lebih dikenal oleh semua kalangan.  Tak hanya itu, Anda juga dapat bergabung ke beberapa grup jual beli yang ada di Facebook untuk bahan promosi. 

3. Promosikan di Forum-forum Besar

Selain menggunakan media sosial atau website sendiri, maka Anda pun bisa bergabung ke berbagai forum besar seperti Detik, Kaskus, hingga Indowebster. Cobalah Anda membuat thread di forum-forum tersebut, kemudian promosikan kios pulsa online Anda. Tentu saja sekarang banyak situs yang menawarkan layanan iklan berbasis gratisan. 

4. Pasang Iklan Berbayar

Apabila Anda sudah memiliki modal yang lebih, maka bisa menggunakan layanan iklan berbayar melalui internet. Anda dapat memanfaatkan iklan layanan seperti Facebook Ads, Google Adwords hingga layanan lain. Namun Anda tak perlu khawatir untuk biaya beriklan tersebut karena lumayan terjangkau. 

Tips Promosi Kios Pulsa Online secara Offline 

Siapa bilang jualan kios pulsa secara online atau dengan aplikasi kios pulsa hanya bisa ditawarkan melalui internet. Anda tentu dapat menerapkan secara offline atau dalam bentuk fisik ke masyarakat atau calon pelanggan, seperti ulasan berikut: 

• Menawarkan kepada Teman atau Kolega 

Bagi kalian memiliki banyak teman atau kolega, maka tak ada salahnya tawarkan ke mereka dari mulut ke mulut. Jika Anda masih mahasiswa mungkin dapat tawarkan ke teman kuliah atau teman bermain. Cobalah berikan diskon jika pelanggan membelinya dalam jumlah banyak. Anda bisa meminta bantuan teman untuk menawarkan ke teman-teman lainnya sehingga kios pulsa Anda semakin terkenal. 

Mungkin bagi Anda ada yang tertarik menjadi agen jualan pulsa online, maka bisa langsung melakukan pendaftaran di kiospulsamurah.com dengan format TOPMD#NAMA#KOTA kirim ke sms center. Di Kios Pulsa akan ada banyak produk pulsa elektrik maupun voucher pulsa lainnya yang bisa dijadikan sebagai kios pulsa online Anda. 



Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>