Tips Jitu Membangun Bisnis Kios Pulsa

Ada banyak jalan untuk mencari pekerjaan, salah satunya dengan membuka bisnis kios pulsa. Berbisnis adalah cara termudah bagi Anda yang tidak ingin repot-repot memberikan lamaran pekerjaan di berbagai perusahaan dan belum tentu diterima. Daripada membuang waktu percuma, akan lebih baik bila Anda ciptakan sendiri lapangan pekerjaan Anda dengan bergabung menjadi agen pulsa. Berikut ada beberapa tips jitu membangun. Yuk simak!

Tentukan Harga yang Tepat

Untuk Anda yang baru saja menggeluti dunia bisnis pulsa, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu berapa tarif pulsa di pasaran. Jangan sampai harga yang Anda tentukan berada di atas harga pasar. Bisa – bisa Anda akan kehilangan pelanggan. Tapi, tidak masalah jika Anda ingin menurunkan tarif sedikit dari pasar. Dijamin nantinya pelanggan Anda langsung bertambah. Jangan lupa pastikan Anda tidak rugi.
Tips Jitu Membangun Bisnis Kios Pulsa

Siap Sedia

Pulsa atau kuota bisa habis tiba – tiba. Permintaan pulsa biasanya tidak memandang waktu. Bisa jadi tengah malam sekalipun. Nah, terutama Anda yang juga membuka kios pulsa secara online ada baiknya untuk tetap sedia stand by handphone di samping Anda. Pelayanan yang cepat dan tepat akan sangat disukai pelanggan. Jika Anda merupakan penjual yang tanggap, dijamin pelanggan Anda akan selalu loyal.

Jangan Terlalu Sering Memberikan Hutang

Nah, utang akan sangat sering ditemukan ketika kita berjualan di kios pulsa murah Terutama jika Anda menjual pulsa kepada kerabat dekat atau teman Anda sendiri, pasti ada diantara mereka yang menunggak membayar pulsa dengan berbagai alasan. Misalnya tidak ada uang kecil atau karena sedang tidak berada ditempat. Anda harus cermat meminimalisir resiko tersebut. Persiapkan uang kembalian dalam bentuk recehan dan Anda juga bisa terapkan pembayaran via transfer bank.

Buatlah Arus Kas yang Benar

Anda pasti setuju bila keuntungan bisnis kios pulsa memang tidak banyak. Sekali transaksi biasanya hanya mendapatkan keuntungan antara Rp 1.000 hingga Rp1.500 saja (untuk penjualan pulsa 5000an). Tapi, jangan remehkan masalah pembukuan hanya karena keuntungan yang didapat relative kecil. karena peerputaran uang di penjualan pulsa dapat dikatakan sangat cepat. Akan ada banyak pelanggan yang meminta pulsa. Sehingga, pencacatan harus dilakukan se-update mungkin.

Kebanyakan dari penjual pulsa lupa untuk menulis pembukuan, alhasil mereka tidak bisa mengetahui berapa besar keuntungan yang mereka dapatkan selama sebulan. Padahal evaluasi keuangan itu penting untuk melihat dan menentukan bagaimana prospek penjualan untuk ke depannya. Oleh karenanya, siapkan buku dan alat tulis ketika Anda hendak melakukan transaksi. Tapi, biasanya khusus agen pulsa punya webreport yang bisa digunakan sebagai pengganti pembukuan.

Pilih Server Agen Pulsa yang Tepat

Hal terpenting ketika Anda hendak membuka adalah ketika menentukan server agen pulsa. Pilihlah server yang terpercaya serta siap sedia. Salah satu server rekomendasinya adalah kiospulsamurah.com, Server yang satu ini sudah memiliki track record yang bagus sekali karena sekaligus berada dibawah manajemen CV. Multi Payment Nusantara yang sudah berdiri mengelola bisnis pulsa dari tahun 2013. 

Server agen ini juga bisa Anda kunjungi secara langsung di alamat Desa Nguntoronadi Jawa Timur. Tak perlu khawatir terkait pelayanannya, karena server agen yang satu ini siap memberikan pelayanan 24 jam secara nonstop. Nah, bagi Anda yang berminat, daftarkan diri Anda langsung ke web yang tersedia atau ke lokasi kiosnya. Selamat membuka bisnis kios pulsa, semoga sukses! 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>