Cara Menarik Pulsa M-Kios yang Salah Kirim

Sebagai agen pulsa atau jika Anda sedang membangun bisnis pulsa sendiri, mungkin pernah berpikir bagaimana cara menarik pulsa M-Kios yang salah kirim. Salah satu alasannya adalah karena kelalaian dari pihak agen atau konsumen sendiri yang salah dalam menuliskan nomor telepon yang akan diisi pulsa. Masalah ini sudah umum dialami para agen pulsa. 

Secara prinsip, mungkin jika konsumen yang salah dalam menuliskan nomor telepon, maka Anda sebagai agen pulsa tidak perlu menggantinya. Tapi bagaimana jika Anda sendiri sebagai agen pulsa yang salah dalam mengisikan nomor telepon? Sudah pasti rugi dong, dan ditambah customer yang marah-marah karena pulsa yang tak kunjung diterima. Oleh karena itu, sebagai agen pulsa sebaiknya pahami cara menarik pulsa M-Kios yang salah kirim

Cara Menarik Pulsa M-Kios yang Salah Kirim

Bolehkah Pulsa yang Sudah Dikirim Ditarik Kembali?

Mungkin Anda salah satu yang penasaran apakah pulsa yang sudah terlanjur dikirim dapat ditarik kembali atau tidak. Baiklah, sebelum berbicara lebih jauh, pahami dulu beberapa prinsip transaksi top-up pulsa berikut ini:

• Transaksi yang Sudah Diproses Tidak Dapat Dibatalkan

Sebagai agen pulsa, Anda harus tahu bahwa pada dasarnya semua transaksi yang sudah berjalan tidak dapat dibatalkan. Hal ini karena semua transaksi berurusan dengan yang namanya server dan berjalan secara otomatis. 

• Transaksi Bisa Gagal, Lalu Dibatalkan

Tidak selalu proses transaksi pulsa berjalan dengan mulus. Ada kalanya server tidak memberikan respon alias transaksi gagal. Misalnya jika setelah 15 menit dari permohonan pengisian pulsa yang Anda ajukan tidak mendapatkan respon atau pulsa tidak kunjung masuk ke konsumen, maka kemungkinan besar transaksi gagal. Biasanya terjadi jika ada masalah pada server pulsa. Di sinilah Anda bisa membatalkan transaksi pulsa karena terlalu lambat sesuai dengan aturan pada server. 

Solusi Menarik Pulsa yang Salah Kirim

Secara kode etik dan prinsip, cara menarik pulsa M-Kios yang salah kirim memang tidak diperbolehkan. Karena jika ada cara jitu tersebut, bisa jadi malah disalahgunakan oleh pihak agen pulsa yang mencoba untuk mendapatkan pulsa mereka kembali setelah dikirim. Tentu hal ini termasuk tindak pencurian.

Lalu apakah ada tips untuk menarik pulsa kembali yang sudah terlanjur salah kirim? Jawabannya adalah ada. Anda sebagai agen pulsa yang salah mengirim pulsa bisa menghubungi nomor yang menerima salam kirim pulsa tadi. Jika nomor tersebut masih aktif dan digunakan, Anda bisa mencoba menghubungi nomor tersebut dan meminta untuk mengembalikan pulsa yang sudah terlanjur dikirim. 

Biasanya jika nomor sudah lama tidak digunakan atau kadaluwarsa, maka transaksi pulsa kemungkinan besar akan gagal. Sehingga Anda bisa membatalkannya melalui server.

Server Pulsa Terbaik Saat Ini

Cara menarik pulsa M-Kios yang salah kirim juga bisa diatasi dengan memiliki server pulsa terbaik. Salah satunya adalah server pulsa KiosPulsaMurah.com. Mengapa begitu? Karena server ini akan melayani agen-agen pulsanya selama 24 jam 7 hari. Jika terjadi masalah atau jika Anda menyadari bahwa Anda salah dalam menuliskan nomor telepon penerima pulsa, sesegera mungkin hubungi KiosPulsaMurah.com. Jika masih memungkinkan, maka permintaan pembatalan pulsa Anda akan segera diproses. 

Inilah mengapa sebagai agen pulsa Anda harus pandai-pandai dalam memilih server pulsa yang terbaik. Karena hal tersebut berkaitan dengan kualitas layanan yang akan Anda berikan kepada konsumen Anda.

Tertarik untuk berbisnis jual beli pulsa? Segera bergabung bersama kami KiosPulsaMurah.com dan mulai dapatkan pasif income Anda yang luar biasa. Kami akan membantu Anda mengatasi cara menarik pulsa M-Kios yang salah kirim

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

–>