Pengertian Downline Pada Agen Pulsa Elektrik

Bagi yang ingin berbisnis agen pulsa termurah, pasti sering bertanya-tanya apa itu downline? Kenapa memakai sistem rekrut untuk mencari seorang downline? Apakah ini bisnis MLM, karena sistem yang dipakai cenderung sama? Nah untuk anda yang masih bingung tentang pengertian downline pada agen pulsa. Berikut ini kami akan memberikan informasi lengkapnya tentang pengertian dari downline.

Jika diartikan dalam bahasa inggris, tentunya anda sudah memiliki gambaran tentang arti dari downline, dimana kata down yang berarti bawah, serta line yang berarti garis. Kalau diartikan secara seksama arti kata downline adalah baris dibawah, atau dapat juga dibilang sebagai jaringan dibawah.

Nah itu tadi merupakan sedikit pengertian dari downline, tentunya pengertian tersebut belum bisa dijadikan patokan. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda baca lebih lanjut.

Pengertian Downline Pada Agen Pulsa Elektrik

Apa Itu Downline Pulsa?

Dalam bisnis pulsa, arti downline ialah orang yang kita rekrut untuk menjadi bawahan dari agen pulsa yang kita miliki, untuk bersama-sama menjadi mitra dari server pulsa tertentu dalam bisnis menjual pulsa. Sudah bukan rahasia umum kalau para agen pulsa lebih cenderung memilih server pulsa yang menawarkan harga lebih murah, dengan harapan dapat meraih keuntungan yang lebih besar, serta mampu merekrut downline sebanyak-banyaknya, karena harga yang sangat bersaing tersebut.

Keuntungan yang dapat dihasilkan oleh agen pulsa atau master dealer adalah bonus dari setiap transaksi yang terjadi pada setiap downline dibawahnya. Besarnya nominal bonus, tergantung mark-up dari harga yang sudah ditentukan oleh master dealer tersebut. Tetapi untuk saran, jangan melakukan mark-up harga yang terlalu berlebihan, yang terpenting sekarang adalah bagaimana mengembangkan jaringan yang terdapat dibawah anda.

Tetapi untuk anda para agen pulsa, mencari downline bukanlah sebuah keharusan, karena downline tersebut merupakan sistem tambahan yang disediakan oleh server pulsa agar para agen atau master dealer mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Anda tetap dapat berjualan pulsa secara ecer, dan downline tersebut dapat anda jadikan sebagai fitur tambahan anda saja.

Perbedaan Downline Agen Pulsa Dengan MLM

Apakah downline sama dengan MLM, tentu saja jawabannya adalah tidak. Downline pulsa disini hanyalah berupa sebutan dari agen pulsa dibawah kita sehingga penyebutannya pun semakin mudah. Ditambah lagi dalam merekrut downline, tidak ada biaya pendaftaran, sehingga sangat jauh dari kesan downline MLM.

Tetapi harus kita akui, masih ada juga server pulsa yang mematok biaya pendaftaran pada setiap downline yang ingin bergabung. Dan bonus yang didapat oleh setiap agen pulsa dari downline tersebut, adalah uang biaya pendaftaran yang dikeluarkan para downline. Tetapi pada sistem downline yang kami tawarkan, anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk bergabung menjadi mitra pada agen pulsa yang kami tawarkan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>