Cara Komplain Saldo Deposit Belum Masuk di Kios Pulsa

Apakah Anda sudah dapat mencari dan mendaftarkan downline ? Tentu di antara sekian downline itu ada yang sudah pernah jualan pulsa dan memahami sistem server pulsa. Namun juga ada yang belum paham karena memang baru baru pertama kali jadi agen pulsa. Nah jika ada yang ingin menanyakan cara komplain saldo deposit pulsa bisa disimak salah satu panduan bisnis pulsa berikut ini. 


Cara Komplain Saldo Deposit Belum Masuk di Kios Pulsa


Deposit saldo di server Kios pulsa online murah kami sudah support sistem TIKET dimana saldo Anda akan terinput secara otomatis oleh sistem jika melakukan transfernya sesuai dengan angka unik atau transfer sesuai jumlah yang diperintahkan dari server. Namun tentunya terkadang ada beberapa gangguan yang bisa menyebabkan saldo Anda tidak masuk secara otomatis alias pending / lama masuknya. 


Penyebab Saldo Deposit Pulsa Masuknya Lama

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang cara komplain saldo, terlebih dahulu Anda harus mengetahui penyebab mengapa deposit Anda tidak masuk secara otomatis. Apa saja penyebabnya ?

  1. Deposit di Luar Waktu yang Ditentukan, untuk transaksi memang 24 jam namun untuk deposit kami batasi hanya sampai jam 21.00 WIB.
  2. Tidak Menggunakan Tiket Deposit, sering terjadi pada agen yang baru memulai bisnis pulsa dan tidak membaca cara deposit namun langsung melakukan transfer.
  3. Keliru Jumlah Transfer / Transfer Tidak Sesuai Tiket, misalnya reply tiket harusnya transfer 100473 eh ternyata Anda transfernya 100743.
  4. Tertunda pada Jaringan Internet Banking, Ketika Anda melakukan transfer terkadang mutasi saldo tidak dapat langsung dibaca di i-banking namun memerlukan waktu beberapa saat sebelum terbaca.
  5. Gangguan pada Jaringan Internet Banking, ini yang paling sering terjadi terutama pada BRI hampir tiap hari ada saja gangguannya.

Cara Konfirmasi Komplain Deposit Belum Masuk / Lama Masuknya

Apabila lebih dari 20 menit setelah Anda transfer, deposit belum masuk atau saldo pulsa belum bertambah, segera lakukan konfirmasi ke center melalui salah satu dari pilihan cara konfirmasi di bawah ini.


1. Konfirmasi Melalui Format Komplain

Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk melakukan komplain. Anda bisa melakukannya melalui SMS, WHatsApp, Gtalk/Hangout Atau Telegram, yang akan secepatnya direspon oleh CS kami yang bertugas.
Format : Kom.ID Agen [Isi Konfirmasi Anda]
Contoh : Kom.K00001 sudah trf 100743 via BRI an INDAH LESTARI tgl 03/04, Saldo belum masuk mohon bantu cek, thx.
Kirim Ke : CENTER TRANSAKSI

2. Komplain Melalui Telepon ke Call Center

Anda juga bisa melakukan komplain transaksi dan deposit melalui telepon ke nomor 081280425555 (jangan lupa, sebutkan ID Anda)


3. Komplain Melalui Chat via Telegram/Wa CS

Apabila Anda memiliki Telegram / WA, silahkan chat langsung ke Telegram CS kami @Helpdesk_KIOS Atau Wa 081280425555 (ingat, sebutkan ID Anda) 


4. Komplain Melalui Live Chat

Selain ketiga cara di atas, Anda juga bisa melakukan komplain transaksi dan deposit mellaui fasilitas live chat yang tersedia di website www.kiospulsamurah.com (lihat pojok kanan bawah)

Demikian informasi terbaru mengenai Cara Komplain Saldo Deposit Belum Masuk. Mohon dapatnya untuk disebarluaskan, khususnya kepada downline-downline dan umumnya kepada agen Kios Pulsa sekalian. Akhirnya, kami ucapkan

"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama KiosPulsaMurah.com. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".

Ada yang belum jelas ? Atau masih ada yang ingin ditanyakan lagi ?
Silahkan kirimkan pertanyaan Anda melalui kolom komentar di bawah ini, InsyaAllah kami akan segera menjawabnya..
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

–>